Total Tayangan Halaman

Minggu, 11 April 2010

Mati Gaya di Kota Tua




berkali-kali tangan gw menyembunyikan kamera dibalik tas berwarna hijau pemberian Robby..
langkah kaki tersurut mundur melihat keramain.kota Tua siang itu sangat terik.
manusia menyemut. spot-spot untuk pose foto "wajib" nampak dikuasai beberapa fotografer profesional. beberapa tampak bernasib seperti gw, kikuk.

asli mati gaya. ini pertama kali ke Kota Tua. pertama kali juga seorang teman minta difotoin (bersama teman gerejanya pula) huwaaaaa.. beban berat. mereka pasti berfikir kalo gw bisa moto. huhuhuuhu.

begitu sampai di pinggir kali itu...temen gw langsung cari spot.sementara gw belum pede menggunakan Mr. Casey (nama kamera gw)
masih dengan tergagap...gw atur setingan manual Mr. Casey.padahal temen gw dah nantangin minta di foto.:D
kemudian kami menuju Cafe Betawi....lautan manusia!
ruammeee banget. gw yang norak kali yah?. gw ga nyaman berada disana. kemudian jadilah kami keseberang....*ga tau nama tempatnya..* yang jelas kami harus menyebrang ke Meseum BI. disini kemudian gw mulai nyaman membidikkan Casey. :D



note:
Baru kali ini gw ngerasain "hunting" ha..ha.
campur aduk nano-nano. antara excited, gugup karena belum menguasai kamera, ditambah menyemutnya orang bikin gw binun. emang sebegitu ramenya kota tua ini?
bangunannya emang khas banget, sangat ga keurus.
kapan2 ke Kota Tua, ajakin dunngg...;P

18 komentar:

  1. ajarin cara motret dong mbak....

    BalasHapus
  2. @ Ki : maacih.....sumpah mati gaya. ga pede pas motoin mereka

    @ Yell : aminn...alah bisa karena biasa yah Yell.

    @ MasWib: *pentungin maswib pake pensil*

    BalasHapus
  3. sengajaaa....sesuai petunjuk yang punya kamera. ahak

    BalasHapus
  4. kata guru aku kalau hunting pasang gaya cuek aja....hehe...oke deh "keep hunting" Inna...semangat yaa saya juga lagi senang hunting tapi sayang susah dapat modelnya..

    BalasHapus
  5. makasih mbak.
    ha..ha., iya yah harusnya cuek aja.
    kalo model kayakya inna ga perlu bayar nih mbak
    secara dikantor n temen2 lainnya minta difotoin. *kasin yah.....akunya ga pede. :P

    BalasHapus
  6. thx mbak....one of my fav. he..he

    BalasHapus
  7. beruntung kami bisa make ini gratis...seorang bapak keamanan yg baik minjamin kepada kami.kata temen....sadelnya keren.
    *didepan cafe batavia,..sepeda ini disewakan...per jam*

    Onthel Pak Tian di upload dong pak. :D

    BalasHapus
  8. Poto2na lumayan bagus Ni.

    Iya, Kota Tua jadi tempat favorit hunting foto ya sekarang... Sekali ke sana pas masin belum ngeh dengan eksotismenya... :)

    BalasHapus
  9. makasih Lim..he..he, banyak yang ngeblur, POInya melenceng kemana2.

    inna juga baru sekali kesana.., banyak orang, banyak pemotretan.
    sempet bingung mau ngapain.:D
    akhirnya nyari t4 yang sempet, putar haluan total.

    BalasHapus
  10. mau dunks di kenalian ama mr. casey nya :p

    BalasHapus
  11. ayo nih....casey ga sabar ketemu temen baru...
    *padahal pake batalin janji tgl 25...maaf yah wik, jadinya ga bisa krn ada event disenayan itu

    BalasHapus