Total Tayangan Halaman

Jumat, 18 Maret 2011

Kelinci Dalam Bulan (?




setiap berkesempatan menyaksikan purnama, saya berusaha menatap dalam-dalam, mencari sesuatu dalam bulan. sosok yang dicari adalah kelinci.
dongeng ini saya baca ketika SD, zaman ketika saya melahap majalah bobo selain Ananda, Aneka dan Anita *he...he. kalo ga salah ingat, dongengnya berasal dari China. samar-samar teringatnya.

malam inipun, ga perlu susah payah nyariin sikelinci. cuma pas difoto kok over mulu, kelincinya ga keliatan.utak atik sampai kemudian kelinci keliatan dengan mengorbankan si awan. ;p

8 komentar:

  1. gmn bentukny sih tuh? koq ga kliatan yah? hmp..

    BalasHapus
  2. He3, banyak yg ga liat yah. Entahlah...mungkin krn bc dongengnya jdnya bs ngebanyangin. Kelincinya lg ngeringkel posisi mengahadap text., yg paling atas telinganya. :D

    BalasHapus
  3. Looh.. bidadarinya malah ada di luar foto .. *sambil lihat background samping kiri-kanan*

    BalasHapus
  4. Bahahaha...mbak ovis bisaan deh.
    Kyknya emang cuma aku yg bisa ngeliat.hihihi..

    BalasHapus
  5. cakep na gambarnya.. love it.. sukses deh.. :)

    BalasHapus
  6. Fotonya keren, bulannya cantik.
    Dari penjelasan mbak Inna, saya jadi bisa membayangkan bentuk kelincinya, meskipun samar :)

    BalasHapus
  7. @ Mbak Tyas : alhamdulillah...makasih mbak. cuma liat foto2 di FB jadi minder. he..he.

    @Katerinas : hohoho....u can figure it out? kalo liat foto2 di fb (again) itu posisi kelinci ada yg ngebalik..kupingnya dibawah. hihihi

    @ Mbak Ari : makasih mbak ku...;)

    BalasHapus