Total Tayangan Halaman

Rabu, 21 November 2007

(song) AkU Mau...once

Once - Aku Mau

Kau boleh acuhkan diriku
Dan anggap ku tak ada
Tapi takkan merubah perasaanku
Kepadamu
Kuyakin pasti suatu saat
Semua kan terjadi
Kau kan mencintaiku
Dan tak akan pernah melepasku
Aku mau mendampingi dirimu
Aku mau cintai kekuranganmu
Selalu bersedia bahagiakanmu
Apapun terjadi
Kujanjikan aku ada
Kau boleh jauhi diriku
Namun kupercaya
Kau kan mencintaiku
Dan tak akan pernah melepasku
Aku mau mendampingi dirimu
Aku mau cintai kekuranganmu
Aku yang rela terluka
Untuk masa lalu
dicopas dari yazer.....^_^

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

24 komentar:

  1. weweweewew kak inna kayaknya pede bangets nich..
    cemengat chayooo *_*

    BalasHapus
  2. bukan pede dek, tapi maksa! beda tipis kan? :-P

    BalasHapus
  3. walahhhh....maksa banget yahh....siapa nih na???

    BalasHapus
  4. ini lagu nya Once Mbk. vocalis dewa itu. suaranya keren. males DL lagunya..lama.hihihi

    BalasHapus
  5. onceee..the sexiest singer in the worlddddd..hihihi..*fansnya once*

    BalasHapus
  6. udah ada judulnya to Na?sapa yg menang?

    BalasHapus
  7. yup..yup..dah pernah denger dia nyanyi Roxenne Mbak?? ga kalah keren ama Rod Steward

    BalasHapus
  8. ehmm belum pernah denger Naa....^_~ udah ga pernah liat tipi lagih..:(((

    BalasHapus
  9. pdhl renc aku mo kasi judul Lagunya Once...aku dah bilang lho ma Once waktu itu hiihi....eee...telat kirim SMS nya

    BalasHapus
  10. wah...mbak Tita kurang beruntung..^_^

    BalasHapus
  11. lyrik nya krenn hehehe..puities pisan:)

    BalasHapus
  12. dalam dan menghanyutkan banget puisinya..

    BalasHapus
  13. kalo denger lagunya lebih keren lagi Mbak, ....

    BalasHapus
  14. wah gw enggak dengerin lagu dewa lately....jadi enggak tau melodynya ni say :)

    palagi gw benci banget ama si ahmad dani, hahahahaha....gw berikrak tidak akan beli cd nya dia ataupun dewi ataupun yg ada sangkut pautnya dg si sengak ahmad dhani LOL

    BalasHapus
  15. hihihi.......penonton gosip setia kayaknya nih..
    *kasian Once* He has nothing to do with him...:-P
    padahal lagunya bagus loh MBak *bujuk mbak Ratna dengerin Once*

    BalasHapus
  16. okeeeyyyyyy.....gw dengerin deh.....di pasang dong Inna lagunya :):):)

    BalasHapus
  17. hihihi.......penonton gosip setia kayaknya nih..
    *kasian Once* He has nothing to do with him...:-P
    padahal lagunya bagus loh MBak *bujuk mbak Ratna dengerin Once*

    BalasHapus
  18. lho kok replyan gw buat yg ini jadi diatas ya say hahahaahaha.....

    BalasHapus
  19. hihiihi...tungguin yah Mbak...

    ga ngerti deh, MP lemot dan tulalit nih, apa internet kantor yang tulalit yah

    BalasHapus