Total Tayangan Halaman

Senin, 20 Oktober 2008

Wanted: Foto Tema Kemanusiaan dan Persahabatan

MPers yang jago  dan obby futu2...
silahkan ikyut..
rada telat nih nyebarinnya, tapi masih ada waktu kok.

Link aseli dari Mbak Ndaru: http://ghaya.multiply.com/market/item/69
================================================


Dear All friends.. seperti yagn sudah saya informasikain dalam jurnal ini
[kumpul bareng komunitas]
kami ingin menampilkan beberapa karya foto di dalam stand multiply indonesia sebanyak 48 foto
dengan syarat sebagai berikut
1. Foto yang diserahkan bukan karya orang lain (foto hasil karya sendiri)
2. Foto bertemakan "kemanusiaan atau persahabatan"
3. Foto yang dikirimkan boleh lebih dari satu maksimal 5, jika banyak peminat maka hanya 1 foto untuk satu tempat
4. Foto yang dikirimkan berukuran kecil tidak lebih dari 150 KB dengan ukuran 400 x 600 atau 600 x 400
5. Penamaan file foto yang dikirim melalu email : [urutan foto]_[MultiplyID]_[Judul foto]_[nomer HP], di kirimkan ke email g4y4tr1@gmail.com, mohon diberikan subject : Pameran Foto Kumpul Bareng Komunitas
6. Apabila foto anda terpilih maka
6.a. Anda harus menyerahkan foto hardcopy berukuran 8R
6.b. Foto yang di cetak tanpa watermark
6.c. Berika keterangan dibalik foto
6.c.1. Urutan Foto
6.c.2. Multiply ID
6.c.3. Judul Foto
6.c.4. Caption Foto / Keterangan foto *optional*
6.c.5. alamat email pengiriman foto ke saya
6.c.6. nomer HP yang bisa di hubungi

7. Pengiriman foto di tunggu selambat2nya tgl 24 Oktober 2008
8, Pengumuan Foto yang terpilih, akan saya informasikan tgl 25 Oktober 2008
9. Penyerahan Foto di terima selambat2nya tgl 31 Oktober 2008
9.a. Dapat dikirimkan melalui POS/Jasa pengiriman ke alamat :
PT Indosat Mega Media
Jln. Kebagusan Raya No 36
Jakarta Selatan
9.b. Dapat janjian dengan saya di sekitar PoinsSquare / Carefure Lb bulus
*janjian duluw di 081932006929, kalau sms ngga di bales berarti harus di telp :)

10.untuk foto yang sudah selesai di pamerkan pada tgl 8 dan 9 november dapat diambil kembali, silahkan kontak saya

demikian informasi yang saya buat, kekurangannya saya mohon maaf

NB: kalau ada temen yang dari LN mau ikutan juga boleh kok, nanti di bantu untuk proses pencetakannya.. tapi bayar sendiri yah.. ^_^

salam maniezzz
ghaya.multiply.com
[0819 32006929]

6 komentar: