Total Tayangan Halaman

Jumat, 13 Maret 2009

[Kuliner] Es Krim Ragusa Jakarta




varian es krim yang ada disini:
durian, mocca, vanilla, strawberry,..(apalagi yah..:D)
untuk satu sendok eskrim itu harganya Rp.12.000

untuk varian lain harga diatas 20an:
untuk jenis lain ada Banana Split : Rp. 20 an somehing (ga ingat persis)
Spagetti (es krimnya keliting kayak pasta)

rasanya unik, beda dengan es krim jaman sekarang.
mungkin karna umur dan ke-dulu-an nya penggemar es ini masih banyak aja.
saran saya, jangan kesini saat jam makan siang hari kerja. rameee gila.
walalu t4nya lega dan mejanya lumayan banyak. siap2 bete di"usir" halus ama antrian orang dan selidik mata pemilik.
*curhat mode on*

Ragusa sendiri tidak menyediakan makanan, tapi,
cukuplah pilihan diluar resto itu sendiri ada Asinan, Mie Juhi, Sate Ayam, dan otak2. melangkah lagi kesamping juga baru dibuka resto bakso.silahkan dipesan, dan makanan siap diantar.

29 komentar:

  1. dimana tuuh..
    kapan kita kesana..............?!!? es krim gitu loh..........:)

    BalasHapus
  2. Es Krim Ragusa masih di Kemang kan Na ?

    Jaman dakuh SMP soale dah tob banged tuh toko.
    Tapi aku ga pernah sempet kesitu, krn dulu mah ga mampu beli es krim mahal2. *jiaaahh...maunya ditraktir moloo sih...;p*

    BalasHapus
  3. Kamu doyan jajan apa doyan makan?;-)

    BalasHapus
  4. tempatnya emang asik bgt buat nongkrong!

    BalasHapus
  5. Ini restaurant favoritku sejak aku kecil.....sampai sekarang kalu kesana dengan anakku, makan es krim sambil memandang kereta lewat...asik

    BalasHapus
  6. hehe...aku udah pernah ke ragusa di deket2 sta juanda situ..nuansa tokonya masih jadul ya mba in..
    masih berasa jaman kumpeni..
    tp aku ga terlalu suka eskrimnya..kalo kebanyakan agak eneg... *dasar bukan lidah europe :D
    tp kalo ditraktir mba inna sih aku ga akan nolakk...kikikik :D

    BalasHapus
  7. kalo yang ini di Veteran I mbak
    disebelah Mesjid Istiqlal gitu deh

    ditraktir? emang maknyyusss

    BalasHapus
  8. kalo yang ini di Veteran I mbak
    disebelah Mesjid Istiqlal gitu deh

    ditraktir? emang maknyyusss

    BalasHapus
  9. aku doyan makan kalo ada yang traktir :p

    BalasHapus
  10. lumer dan enyak dimulut mbak
    *halah*....

    BalasHapus
  11. kemaren pas dimakan terik banget tuh Yud
    hujan dihatimu yah? *hihihi

    BalasHapus
  12. bukan wisata pak..
    makan itu kebutuhan :D
    dan kebetulan rajin posting apa yang dimakan..
    mumpung sesekali

    BalasHapus
  13. kalo jam sepi sih enak mbak
    tapi kalo jam makan dan sore..
    jangan ngarep bisa tahan disana 1 jam

    BalasHapus
  14. nostagia asyikkk
    sayang keretanya ketutupan poon2 yah mbak

    BalasHapus
  15. berhubung dirimu ga suka gimana kalo kamu yang justru traktir aku yang suka ini? he.he..

    BalasHapus
  16. jauh2 deh ma yang dingin2 keq gini...
    kuapookkkkk!
    ntar gue pusing2 lagi n gak bisa tidur lagii...

    BalasHapus
  17. salah sih, makan ga ngajak2 :D

    BalasHapus
  18. terimakasih sudah mampir.
    nanti saya coba buka linknya

    BalasHapus