Total Tayangan Halaman

Kamis, 09 April 2009

Mencentang aka Mencontreng Calon Legislatif 2009




seperti yang lalu-lalu. pemilu kali ini kita memilih datang pagi hari untuk menghindari antrian. ternyata dari jadawal undangan C4 yang katanya mulai jam 07.00 wib, pencentangan baru terlaksana jam 07.45.

lucunya....gw dapet urut nomor 5, begitu nama dipanggil...setelah yakin dengan kertas suara tinggal lah gw mencentang pilihan. voila..it takes only 2 minutes..less i guess. sementara terlihat yang dipanggil sebelumnya malah belum selesai. sempet saya diketawain panitia, he..he..

25 komentar:

  1. loe mah gak usah buka kartu suaranya, na.
    cuma buka dikit di sebelah kanan, langsung dicentang, kan? hehehe

    BalasHapus
  2. Memang tiap orang perlu durasi yang berbeda... Uni udah siap pilihan dari awal sih ya :D.

    BalasHapus
  3. Kalau Bunda buka lebar2 dulu Na.. Pastiin "utuh" apa gak.. :D

    BalasHapus
  4. Pojok Kanan Atas... yang ada tulisan 2009, gambar kotak suaranya di contreng..... :))

    BalasHapus
  5. hasile piye mb di TPSnya mb inna?

    BalasHapus
  6. hooh..
    bener banget kak
    ternyata g repot banget ya..:D

    BalasHapus
  7. kalo orang2 kecil susah na, kasian,.. si bibi sampe ngapalin kata2 pojok2 itu ... trus aku tanya kanan apa kiri bi, eh dia bingung.. td teh disuruh kiri apa kanan yak...
    nah loh....

    BalasHapus
  8. Bilik suara sama kertas suara gedean lembaran kertasnya ya?

    BalasHapus
  9. Penghitungan suaranya masih siang-siang ya Ni?
    Tadi malam Salim lihat penghitungan suara di sini sampai hampir jam 12... :D

    BalasHapus
  10. Cara contreng gak pake lama ya..

    BalasHapus
  11. hehehehe...ada yang kreatif lho Na...kamu tau gaaaa?????

    BalasHapus
  12. hihihihihi..yang ini ni...aku ga aku contreng..bis ga tau mo pilih siapa yang terkenal menurut aku kurang ok....

    BalasHapus
  13. eeee...emang kudu lama Naaaa.....bis buanyak banget.....aku kmrn jg iseng aku bacain satu2 caleg nya dari semua partai...hahahahahha.....

    BalasHapus
  14. IYa Lei...
    aku centang partainya aja, lebih cepet. :p

    BalasHapus
  15. kemaren inna yakin aja BUnd, kertasnya utuh. :D

    BalasHapus
  16. PKS dan Demokrat saling unggul2an Ki
    tempatmu piye...

    BalasHapus
  17. in fact,...banyak yang masih binun juga.
    palagi yang dah tua2.
    di t4 ini..suara DPRD banyak ga sah karena tiap lembar di centang ( DI jakbar DPRDnya 2 lembar)

    BalasHapus
  18. ha..ha..ember mbak
    setelah pojok kanan Atas happening..
    yang lain pada ikut2an pake kata2 pojok.

    BalasHapus
  19. yups...
    kalo liat ditv sebenernya sisi bilik kiri kanan bisa dilebarin jadi lega..

    BalasHapus
  20. ga Lim
    TPSnya buka sampe jam 12..ba'da zuhur baru penghitungan dan konon sampe malem.
    itu yang difoto peragaan kertas suara sesaat sebelum pencentagan dimulai.

    BalasHapus