Total Tayangan Halaman

Minggu, 24 Mei 2009

[kopdar]: Meet Dilara n Yuana




Setelah berabad2 direncanakan *lebay*, akhirnya gw bisa ketemu sama Yuana.
boleh dibilang gw kenal nana termasuk yang serba kebetulan. ga tau kenapa gw kepincut ama foto doi dan suaminnya saat itu *konon kemudian foto ini beredar di seantero Indonesia karena menjadi sampul buku "Cinta Dari Negeri Seberang"*. dengan pede gw nge add doi di fs (saat itu lagi jaya2nya deh). pas dicek ternyata dia temennya temen kuliah gw.*bukti dunia maya sempit1*.

terus...saat bersamaan gw buka akun di MP, karena emang lagi rajin2 nya mengunjugi semua orang,ndilalahhh...gw ketemu lagi ama dia *buktiduniamayasempit2*. ya weesss...gw termasuk rajin mengunjungi blog beliau selain bahasanya enak dibaca, gara2 doi juga gw sangat terobses untuk bisa ke NZ dan Turki!!! dari dia gw kenal indahnya NZ dan uniknya Turki, tanah kelahiran suaminya.-kalo dari omongan kemaren kayaknya gw ga bakal bisa kesana yah Na? hiksss....:(

walau jarang YM2an gw termasuk beruntung karena saat di NZ berkesempatan melihat DIlara live dari kamar emaknya (kamar apa ruang tamu yah na?). sempet juga skype2an...SERU. untuk mak satu ini, gw cepet ngerasa akrab (ga tau deh dianya...)karena ada aja bahan yang bisa diomongin, walau kadang2 dia ngomong ttg S2nya agak2 keder, maklum...kuli dah ga nyambung omongan ama anak sekolah. hihihi.

gosip dan cerita terus mengalir ditambah lagi ternyata ada temen gw yang kenal juga ama nana (kayaknya sih gw yang rekomenditin deh...he..he..) *buktiduniamayasempit3.

kemaren ketika nana sedang suntuk (eettt dah tuh istilah)..akhirnya gw bisa ketemu nana di PIM2. yippy. pagi bikin janji, sianganya langsung ketemuan alhamdulillah. tau komen pertama nana ke gw?? "imut bangetttt.." ha..ha.., padahal dah diakalin pake hak 3 cm. ga ngaruh ternyata.

untuk nana, seneng bisa ketemuan. ntar ketemuan lagi yah Buk.

38 komentar:

  1. imut bgt..... :) sapa namanya nih...?

    BalasHapus
  2. inna... potonya gak lengkap ahhh... *teteup* belum tau ya gw tukang teror apdetan foto? hehehe
    gw tunggu edisi semuanya yah... ada satu yg dilara lagi makan trus gw liatin gitu...
    gw mo double post lagi di MP dilara, biar ayahnya liat :-D

    BalasHapus
  3. ralat... jodoh dari negeri seberang.

    carinya di rak Psikologi Modern yak... hahaha

    BalasHapus
  4. kenafa???
    kan udah mau beli buku keliling eropa dg 1000 dollar ;-)

    BalasHapus
  5. salah sendiri... kan elu yg *sok* nanya nanya... mau lanjutin kuliah lagi gak na? hahaha...

    btw gw gak puas loh gosip2nya buk... :-p

    BalasHapus
  6. hihihi ini dia yang asli gak mau nengok itu ya... yg senyumnya juga ditahannnn...

    BalasHapus
  7. hehehe... jauh sebelum tragedi satpam :-D

    BalasHapus
  8. akhirnyaaaaaaaa...

    Dilara sok seurius gitu ih...

    BalasHapus
  9. fans nya Dilara :-)
    waktu itu DIlara belum enjoy banget ya Na, jadi gak gitu 'ramah' sama si kakak2 kecil dan centil ini :-)

    BalasHapus
  10. Namaku DIlara tante....
    aku dah punya MP loh...*promo*

    BalasHapus
  11. ha..ha., ampun Na.
    inna yang layak tayang menurut gw..:D
    ntar deh yah, gw liat2 lg.

    BalasHapus
  12. gw masih ngerti...dikit.
    ha..ha.., overal gw dah dapet intinya.

    eemmmm...ga puas gosipnya. kalo temen kita yang satu itu dah hijrah...dia kan bisa jagain Dilara..terus kita ngegosip deh.. *berharap doi ga ol2* :D

    BalasHapus
  13. koreksi lagi : psikologi umum bo'
    he..he, ketauan yah Gramedia itu ga baca isi buku yang dijualnya atau emang penerbit harusnya kudu kasih tau ituh bukuh masuk kategori apa.

    BalasHapus
  14. sempet took a glance, ceritanya ada yang tahun 2002 Na.terus terbit tuh buku dah tahun 2006. kayknya ga mungkin segituuu. *alasan nunggu diskon Gramedia Grand Indonesia-->btw disknya mulai hari ini lohh*

    BalasHapus
  15. gw pikir dia ga bakal mau ama gw...ternyata dia hanya luluh oleh brokoli..:D

    BalasHapus
  16. Ih lucunya....ceria banget euy...

    *kenalan sama tante arni dunks sayang* :)

    BalasHapus
  17. gak ngajak arni siy...jadi harus pake tripod deh :D

    BalasHapus
  18. padahal dah diakalin pake hak 3 cm.... wah kurang tinggi tuuh Na, haknya... jelas aja msh dibilang imut.. xixixxiix.....
    oh jadi temen Inna ya ngarang buku itu.... mb juga seneng covernya... salam ya....
    *berdo'a juga deh buat Inna moga dapat jodoh dari negeri seberang juga.*

    BalasHapus
  19. halo tantee..., maen dunk ke tempatku. ^_^

    BalasHapus
  20. paling bete pakai hihil..nambah tinggi (dikit) tapi juga menyiksa.:D
    iya mbak, dibuku itu.
    hihi..amiin doanya. ga usah jauh2 ah...

    BalasHapus
  21. wah, lagi di indonesia tokh yuana .... sayang gak bisa kopdaran juga yah ...:)

    BalasHapus
  22. O... Bundanya Dilara ini yang tinggal di Christchurch itu ya Ni?

    BalasHapus
  23. matanya itu loh...dudududu......indah bgt!

    BalasHapus
  24. :D Uni Yuana keliatan tinggi besar.....jadi mekin penasaran....iihhh...sayang bukan rejekiku untuk ketemu yah padahal aku kemarin di Jkt....

    BalasHapus
  25. masih bisa kok Mbak lena...kayaknya masih disini aja, coba ajak ke monas deh, pasti Dilara bakal seneng. :)

    BalasHapus
  26. iya Limm..., masih inget yah uni pernah nyebut2 dia. :)

    *Nana..dirimu makin ngetop nih,..:D

    BalasHapus
  27. hohoho..mata indah bola pingpong..

    BalasHapus
  28. seru megangin Dilara yang lagi demen jalan...
    nyuapin dia makan sayur...
    tarik2an karena pengen liat pintu lift yang bisa ngaca..-Dilara ga bisa liat yang kinclong, bawaan pengen ngaca-
    dorong2 strollernya -sampe niat mau minta seragam ama emaknya- :D

    BalasHapus
  29. ayyooo..kopdar mbak..ntar inna ikuuyyyuttt

    BalasHapus
  30. Les, ya iyalah dekat Dilara dan Inna aku jadi kelihatan besar :-D

    BalasHapus
  31. hwaa.....jadi penasaran ketemu Inna juga....

    BalasHapus
  32. ha..ha..puas banget kayaknya Na. :P

    BalasHapus