Total Tayangan Halaman

Rabu, 10 Juni 2009

[kuliner] Kafe Betawi Senayan City




dari semua menu betawi saya paling suka sama laksa.
nahh..begitu ada kesempatan makan disini...saya penasaran dengan menu mereka yang ini.
mau ga mau sempat membandingkan dengan laksa buatan tetangga aseli betawi yang enak itu. bagi saya termasuk langka karena si tetangga ini ga dagangin tiap lebaran. kadang diminta bikinin pun suka bilang "repot"
padahal kan bahannya sederhana...*ha..ha..* kayak tau aja cara masaknya

mungkin karena t4 ini dikunjungin bule.makanya harganya agak mahal menurut saya. contoh harga yang saya ingat untuk menu saya Laksa itu seharga Rp27.000 dan Jus Blande (terong belanda) itu hargannya Rp. 16.000

untuk Laksa: saya surprise ketika mendapatkan oncom-yang sepertinya- sudah direbus sebagai topping. di laksa tetangga itu saya belum pernah dikasih oncom sebagai toppingnya. rasanya? lumayan....tapi tetep laksa tetangga saya juara. ^_^

untuk Jus Blande...lumayan. cuma kurang kental dibanding Rumah Makan Medan Baru

8 komentar:

  1. waaa Inna lapaaaar..bau sedapnya sampe sini loh..:D

    BalasHapus
  2. mauuu...duuuh seger amaaat.....ngiler Na...

    BalasHapus
  3. tinggal kuahhnya ama mangkok mbak. :P

    BalasHapus
  4. inna juga ogahh...
    tapi acarnya inna . mau..mau...mau

    BalasHapus
  5. porsinya gede loh mbak..
    inna sampe kembung makanya *bikinmupengON*

    BalasHapus
  6. dah kebaca ama pelayannya
    langsung diambil...........

    BalasHapus