Total Tayangan Halaman

Rabu, 22 Juli 2009

[note] Hal Kecil Saja...

Tadi pagi saya tersenyum kecil melihat rekan kerja saya menekan tombol 1 di dinding lift begitu kami sampai dilt.4.saya bergumam "iseng banget sih, pake pencet tombol lt1"....

kuluman senyum kembali saya tarik, hanya sepersekian detik. semua kembali terbalik. otak saya memutar fakta tentang lift kantor yang memang bangunan tua. 

selain beberapa kali macet, lift ini termasuk lemot.tentunya saya tidak menghitung berapa detik untuk menunggu dan mencapai tujuan dari lt1 ke 3  lantai diatasnya, he...he. pokoknya lama jika dibandingkan dengan gedung2 lain tapi Alhamdulillahnya tidak separah Lift tua di Sarinah. :P

untuk alasan terakhir ini membuat saya sadar..., ternyata rekan kerja saya tidak ingin orang yang ingin menggunakan lift menunggu lama dilantai 1 apalagi jam pergelangan tangan kiri saya sudah menunjukkan 15 menit lagi menuju absen merah. aahhh.....saya malu telah tersenyum dan bergumam tadi.

*pic bukan kantor saya lohh..he..he.., taken early 2009 . saat nunggu teman di halte Benhil. saat itu langit jakarta cantik selama 1 minggu.

27 komentar:

  1. ce or co temen lo itu, na?
    kalo co, kenalin dong. halah!

    BalasHapus
  2. wah, berarti kudu dirawat baik2 dunks

    BalasHapus
  3. mungkin meskipun tua lift nya di rawat dan di perhatikan pada priode tertentu

    BalasHapus
  4. sering di benerin sih Wik...
    cuma kok yah sering rusak juga yah.

    BalasHapus
  5. dimaintance secara periodek sih mbak..
    kayaknya sih...emang butuh pindah gedung juga kayaknya.
    ga tau kenapa 5 tahun menanti, proposal pindah gednung ga pernah gol. *halh...kok curcol yah*

    BalasHapus
  6. dituker dengan malu hati saat itu juga..ahh...betapa susahnya menjaga lisan. :(

    BalasHapus
  7. kalo temanku sering iseng beneran, semua nomor dipencet

    BalasHapus
  8. jadi temennya itu berbuat baik ya...

    BalasHapus
  9. iya kadang suka begitu juga, menjudge orang begini begitu tapi ternyata...

    BalasHapus
  10. aww.. sungguh mulia.. tapi kenapa bukan elo naaa..?? hihihi..

    BalasHapus
  11. gedung dalam foto, itu kantornya sapa in.....*wakakaka, ga nyambung*

    BalasHapus
  12. tebak gambar, itu gedung BRI ya?

    BalasHapus
  13. dikantor ku yang seperti ini juga ada Ni..
    jail yah..he...he...

    kalo kejadian lupa pencet lt tujuan juga sering kejadian ga?

    BalasHapus
  14. u've got my message Pak..seperti itulah.

    BalasHapus
  15. selama 6 tahun kenal beliau baru sekali melihat dia marah...
    padahal doi darting ...

    BalasHapus
  16. husnuzon dan positif thinking kudu dipompa lagi kayaknya yah Din

    BalasHapus
  17. he..he.., kalo aku. postingan ini jadi ga ada dunk mbak..*halah*

    BalasHapus
  18. maacih....u know me well
    muaachh. :P

    BalasHapus
  19. iya Yell...
    sekitar kita = sekolah kehidupan..
    *jadi ingat SK....

    BalasHapus
  20. yang jelas bukan kantor eike Ta...
    hihihi...apa kita perlu tebak2an itu kantornya sapa

    BalasHapus
  21. 1000 buat ani..
    sering nongkrong di Benhil yah Buk? ^_^

    BalasHapus