Total Tayangan Halaman

Kamis, 30 Juli 2009

[note] Template

berkali-kali berurusan dengan orang lain untuk kebutuhan perut, perut...dan perut berkali kali juga menemukan hal "ajaib". salah duanya seperti ini.








Ditanah Abang
*saya pegang2 sebuah baju yang dipajang..mengira-ngira nama bahannya apa*

saya                : "ini nama bahannya apa mbak?" tanya saya ke penjaga toko didalam..
penjaga Toko    : "satu lusin Rp...(dia menyebutkan harga) "saya : *bingung*...., "motifnya  
banyak yah?" lanjut saya

penjaga Toko    : "ga bi sa diecer...!!"
saya                : *kaburr.....*


noted : otaknya sipelayan ga melayani pertanyaan awal yang jawabannya selain harga satu kodi dan ga ngecer



Di Sabang

*disalah satu empayer minuman di sabang *

saya            :" mbak, saya pesan jus campur Apel, Belimbing dan jeruk yah. Ga pake Gula & ga pake es"
Si Mbak        : "Apel, Belimbing, Jeruk tanpa gula dan es" *mengulang pesanan saya*

*diikuti temen2 dengan pesanan yang berbeda. tak berapa lama kemudian, pesanan datang..*

Si Mbak     : Mbak..ini., tapi maaf lupa, jadinya dipake es.
saya          :tadi saya pesannya kan ga pake es dan ga pake gula.


*akhirnya jus dibuat ulang..*

saya liat temennya si Mbak mulai memotong buah dan memasukkan dalam jar blender...tangannya cekatan. tangannya mulai menghampiri loyang berisi gula cair. saya diamkan , melihat apakah tangannya masih mau isi gula ke jar blender. satu...dua. lolos, tangannya menjauh.
kemudian es di termos..., saya perhatikan lagi. tangannya mulai menciduk

kontan saya teriak..
."mas kan ga pake Es, mau minumin jus reject lagi emang? "

walau cekatan, kayaknya tangannya sudah terlatih untuk selalu nambahin es dan gula kedalam gelas jus pesanan.


What's Your template dear Friends...? :P

** errr....susah banget ngeditnya..:(

13 komentar:

  1. udah kayak r0b0t aja ya mba
    wekeke

    templatenya mb inna apa?
    *malah balik nanya :p*

    BalasHapus
  2. he..he..
    jadi malu.
    saat ini sedang berusaha supaya templatenya tiap hari bisa memperbaiki diri Ki.
    countinuity yang bagus..bagus. biar bisa improve *ngomongnya gaya doang * :P

    BalasHapus
  3. Loe nye aje yang kecentilan! Pesen gak seusai dengan kesepakatan masyarakatan kebanyakan!

    BalasHapus
  4. si mbak yg di tanah abang ga ditraining product knowledge dulu kali yak ? :p

    BalasHapus
  5. Mmm... apa ya...
    Template bilang maaf kali... padahal kadang kitanya gak salah, alhasil suka berasa tertindas gitu (berarti maafnya nggak ikhlas ya :D).

    BalasHapus
  6. haha...cerita si jus itu yah??
    lah, aku aja yg pesen jus jambu +es nya dikit, salah buat juga...
    untung ada yang siap menampung jus reject nya..haha..
    *lirik2 mba lulu

    BalasHapus
  7. pas bikin tulisan ini
    mikir...seharusnya bisa bikin template2 bagus, kegiatan2 rutin.
    jadinya ketika males pun, tetep dikerjain.karena memori kerja otak telah terpola

    BalasHapus
  8. perasaan mesennya ga pake centil sih..

    BalasHapus
  9. hihihi...atau karena dia mikir orang selalu bertnya
    "harga satu lusin" atau "bisa dibeli ecer atau tidak"
    ketika ditanya yang lain, jawabannya langsung pop up "harga satu lusin dan tidak bisa diecer"

    BalasHapus
  10. kaki keinjek di bispun kita yang minta maaf yah Lei..

    BalasHapus
  11. hihihiii....sayangnya ga ada yang mau minum jus rejectnya kecuali yang jualnya.
    :P

    BalasHapus