Total Tayangan Halaman

Rabu, 23 April 2008

pagi ini saya "sarapan ketan tanpa kelapa"

istilah diatas biasa digunakan oleh orang padang ketika aktifitas baru dimulai merasa "bad hair day". Pagi ini..ketika menyalakan skype saya tiba2 ada blink-blink, tanda ada pesan masuk,. saya buka, ternyata pesan singkat 6 baris dari temen kantor. fyi saya biasanya mengirim ulang pesan2 bermakna yang saya terima dari rekan di YM atau skype buat renungan saya dan pengingat aja sih sebenarnya. dan kali ini daya terima pesan dari dia. hmm....isinya cuma 6 bari cuma cukup menohok saya. mungkin karena ga mood ngejoke pagi hari  atawa karena PMS menurut saya isinya sama sekali tidak lucu  walau menurut dia itu joke. singkatnya isinya mengenai "nama-nama usia wanita". saya baru tau "USIA WANITA" ada namanya. terus terang saya tersinggung dengan isi tersebut...walau saya berusaha berprsangka baik bahwa dia melucu. akhirnya saya tidak membalas pesannya karena saya pikir akan tambah membuat mata saya berlinang membacanya,

tidak berapa lama kemudia ada lagi pesan masuk dari temen kantor yang lain. kali ini kalimatnya cuma satu dan isinya menyangkut surat yang saya buat. saya akui ada kesalahan pengetikan beberapa kata..*lah wong saya posting di MP juga sering salah kan*. hmm....saya anggap sebagai koreksi buat saya. namun saya agak ga sreg dengan kata-kata "kacau" untuk menilai isi surat saya. menurut saya isinya tidak berubah atau menjadi lain makna karena isi tersebut..

sarapan saya harusnya buah rujak depan kantor tapi kenapa jadi dapet ketan yah? he..he...

ah,......isbir Inna..isbir....astagfirullah....:-D

21 komentar:

  1. Sabar Inna.... Jangan kebawa situasi yang ga enak diawal...
    Semoga selanjutnya ada rujak yang ueenaaakkk yaa... hehhe...

    BalasHapus
  2. Wah jadi kangen pingin makan ketan

    BalasHapus
  3. mmmm...pa kabar dik?sehat kan.....ayo beli kelapa biar ga bad day lagi hehehehe....
    ato pesen rujak yuuukkkk yang pedeees...mmmm segeerrr...

    hihihi...aku garing yaaaaaa....... ~_^

    BalasHapus
  4. Assalamu'alaykum Mbak Inna... :)
    Hm... sarapannya unik juga yah... :D
    Mbak aku barusan kirim e-mail tolong dibalas segera.... *i'm waiting U*

    BalasHapus
  5. bagi2 ketannya na, hehehe.. have a nice day ya (peribaha padangnya apa yah :-p)

    BalasHapus
  6. Iya Kak..padahal dah berusah nginget yang enak-enak...

    orangnya minta maaf Inna malah dicuekin....duhh...

    BalasHapus
  7. cobain pake pisang goreng deh, he..he..

    BalasHapus
  8. cobain pake pisang goreng deh..

    BalasHapus
  9. Na lagi "M" ya?...
    Biasanya wanita lagi "M" suka banget sensi...

    BalasHapus
  10. MBak Tita..pakabar...?? kamana aja?

    Alhamdulillah mbak.lagi makan molen bandung nih

    BalasHapus
  11. W.wr.wb

    dah diterima belum Rat balasannya? *wink...wink..

    BalasHapus
  12. ada apa dengan pagi Yud? he..he,..

    BalasHapus
  13. Segera meluncur......chek n richek... :D

    BalasHapus
  14. ini kan bahasa di (sumatra) barat kan Na?

    BalasHapus
  15. aku mau walaupun tampa kelapa inna,selama disini ngga pernah makan ketan..
    Kangen euyy,

    BalasHapus
  16. ga ada alternatif Mbak...kayak daun singkong diganti ama apa tuh?,,lupa

    BalasHapus
  17. sejak mbak elly jarng ngajak inna kopdar lg..kapan nih penyelenggaraan jenazah sekalian kopdar mbak?

    BalasHapus
  18. Inaaaaaaaa...kabar baiiiikkk...dik...klo jadi hari ini aku mo ketemuan ma Bunda Elly lhooooo...beliau lg di jogja jenjian ketemu makan siang...hehehe...jd deg2an ni.....hihihihi

    BalasHapus