Total Tayangan Halaman

Kamis, 18 September 2008

Ladang Amal Jariyah : Wakaf Tunai untuk Pusat Dakwah Perkantoran

MEneruskan postingan Mbak Kosi

dari SINI


Assalaamu’alaykum warahmatullahi wabarakaatuh,

 Dear Netters yang dirahmati Allah SWT…

 Dengan ini FORSIMPTA (Forum Silaturrahim Masjid Perkantoran Jakarta) ingin memberikan peluang amal berupa program WAKAF TUNAI untuk Pengadaan Gedung Pusat Dakwah Perkantoran di Jakarta.

 

Kenapa Dakwah Perkantoran memerlukan sarana gedung tersebut ? Jawabannya adalah karena Dakwah Perkantoran memiliki peran yang sangat strategis. Kantor merupakan tempat berkumpulnya orang – orang dalam satu tempat dan dalam waktu yang sama. Kantor juga merupakan tempat berkumpulnya para pemegang dan pelaksana kebijakan, baik di bidang usaha swasta maupun pemerintahan. Di samping itu, kantor juga merupakan tempat berkumpulnya orang – orang yang relative berpendidikan tinggi dan memiliki tingkat perekonomian yang memadai. Oleh karenanya, Dakwah Perkantoran membutuhkan beberapa sarana serta strategi tersendiri agar pelaksanaannya bisa lebih efektif dan optimal.

 

Selain itu, perlu juga diopinikan kepada pemerintah dan manajemen perusahaan bahwa Dakwah Perkantoran merupakan bagian dari upaya membantu Manajemen Perusahaan untuk membina serta meningkatkan moral karyawan dan karyawatinya supaya bisa bersikap amanah, jujur dan produktif.  Sehingga pengadaan Pusat Dakwah Perkantoran kami rasa sangat perlu untuk diadakan agar nantinya bisa memiliki bargaining power, baik kepada pihak pemerintah maupun manajemen perusahaan.

 

Lalu bagaimana cara wakafnya ? InsyaAllah sangat mudah, tidak harus menunggu kita menjadi orang kaya atau memiliki tanah dan bangunan yang luas. Cukup dengan uang Rp 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) insyaAllah Bapak dan Ibu sudah bisa berwakaf guna mewujudkan Gedung Pusat Dakwah Perkantoran tersebut. InsyaAllah uang tersebut juga termasuk amal jariyah yang kelak pahalanya tidak akan terputus hingga di akhirat kelak, amiin.

 

Adapun cara pengiriman uangnya juga cukup mudah, tinggal transfer ke rekening Bank Syariah Mandiri No. 1177006710 a/n Yayasan Forsimpta. Setelah transfer mohon  kirim SMS ke 021-70064344 dengan menyebutkan : Jumlah Wakaf, Nama dan Alamat Lengkap. InsyaAllah setelah dana diterima, akan kami kirimkan Sertifikat Wakaf Uangnya. Setelah terkumpul, dana tersebut akan digunakan untuk membeli Ruko atau rumah yang berdekatan dengan perkantoran dan pemukiman masyarakat. Mohon do’anya, semoga keinginan untuk memiliki Gedung Sosial dan Dakwah Perkantoran Jakarta ini bisa terealisasi sehingga cita – cita Forsimpta untuk membina masyarakat perkantoran supaya menjadi manusia yang sholeh pribadi dan sosial dapat terwujud, amiin.

 

Demikian informasi dari kami, jika ada yang kurang jelas tak usah sungkan untuk menghubungi kami di 021-70064344 (Anwari), 021-30111112 (Abuzar), 08128510372 (Kosi) atau Email & YM : forsimpta@yahoo.com Kami akan sangat berterima kasih jika tulisan ini bisa dilink dan disebarkan ke rekan atau milis yang lain. Atas segala perhatian dan partisipasinya kami ucapkan jazakumullahu khairan katsiran, mohon maaf atas segala salah & khilaf...Selamat Menunaikan Ibadah di detik – detik akhir Ramadhan 1429 H.

 

Wassalaamu’alaykum warahmatullahi wabarakaatuh,

2 komentar: