Total Tayangan Halaman

Senin, 24 Maret 2008

GokilMom

Rating:★★★
Category:Books
Genre: Nonfiction
Author:Yenny Lesly
Pertama saya pikir ini buku diari seorang mom, ternyata benar (orang nyata2 ada tulisan dicovernya kok..he..he.). namun yang saya surprise kemudian adalah ternyata buku ini adalah diari seorang mom yang ditulis diblog. Saya hanya sempat googling di Good reads, situs yang baru aja saya join-in, ternyata sang pengarang ada di komunitas ini.

Membaca buku ini bener2 seperti blog, gaya bahasanya mengingatkan kepada seorang teman di MP ini (ada yang gerasa ga? :-P ) enak, dibaca, lugas dan jujur apa adanya. Lugas dan enak dibaca karena saya memang tidak terlalu suka dengan bahasa yang telalu baku dan sesuai EYD (maaf yah Susan Bakhtiar...) bukannya tak cinta tapi saya merasa lebih dapet kalo bacanya enak gini. Buku ini juga jujur saking jujurnya sang pengarang bercerita untuk hal yang (saya anggap) ga akan saya tulis di blog he..he..

Buku ini banyak didominasi oleh cerita anak sang pengarang dan tidak lupa pula dengan sedikit kenarsisan pengarang (ini wajib kan yah) . walau kocak namun saya tetap bisa mengambil inti cerita. Contoh ketika sang emak harus berbohong kepada sang anak namun justru di skak mate oleh sang anak dengan cara anak2. lucu! Atau ketika sang pengarang yang ga bisa ngomong ”r” harus menahan malu karena kesalahpahaman yang sering terjadi dengan orang2 sekitarnya.

Untuk Mom dan calon mom buku ini cukup bagus..,karena banyak berkisah tentang bagaimana menghadapi anak dengan gaya yang ga ”bossy….”

harga buku: 29.000an (kalo ga salah)
tebal : 112 (kalo bener nih)
beli di : GM TA, 23 Maret 2008

1 komentar:

  1. mudah2an masih ada yah kalo aku ntar pulang..demen jg baca novel tapi gaya tulisnya yg ga formal...:))

    BalasHapus