Total Tayangan Halaman

Rabu, 12 Maret 2008

Nelpon MuReh

Kali ini agak ngiklan dikit yah…

 Sebenernya saya agak berat hati buat ganti nomor hape. Karena dah kesebar kemana-mana jadi  ga efiesien aja untuk mengganti dengan nomor baru. Kebayang  repotnya harus infoin ke beberapa temen kalo saya hanya bisa dihubungi dinomor terbaru.., belum lagi kehilangan kesempatan kalo ada panggilan kerja *ha ha*  selain  nomor ini mean so much buat saya *wink..wink , dibeli saat harga stater paks masih ratusan ribu dan dengan uang sendiri pulak.

Tapi karena  peristiwa ini dan alasan diatas akhirnya saya memutuskan untuk mempertahankan nomor lama dan membeli nomor baru dengan provider yang beda. pilihannya saya jatuh ke simpati pede. Denger dari asisten uni sih katanya nelpon se-jam-an ke sasama operator Cuma 3.000 perak....walau awalnya saya ga bergeming tapi akhirnya membeli starter paks di kios depan rumah  dengan harga 15.000 include  bonus pulsa 10.000 *murah banget *.

 2 hari lalu dengan modal saldo pulsa 9ribuan  saya nelpon uni di Bukit tinggi yang pake simpati juga selama + 15 menit, Cuma 300an perak. Nelpon uni yang lain *maklum keluarga besar*  dikota yang sama 7 menitan ....duh...murah banget deh. *he..he..Simpati kudu bayar nih untuk iklan gratis ini* tadi pagi juga nelpon ke Uni yang diPekanbaru 15 menitan dan uda di Bukit Tinggi 4 menitan ...pulsa Inna ga gerak2 dari kisaran 8.875.

 Tapi kudu hati-hati nih. Agak curiga  dengan pergerakan cek pulsa. Masa saldo sebelum nelpon dan sesudah nelpon ga berubah. Padahal jelas2 kalo cek di *887# saldo saya harusnya dikurangi percakapan terakhir 1.700an. hmm.....hmm..., padahal saya sempet anggap percakapan yang 15 menit tidak mengurangi pulsa sama sekali. Sampai sorenya pun ga dikurangi juga!. Namanya juga promo..well..wallahu’alam lah kenapa pulsa saya ga bergeser syukur2 kayak gitu terus..*ngarep mode oN*. Jadi saya bisa mengurangi daftar menelpon sanak sodara dan  temans di daerah yang lama tidak saya silaturahimin. Ayo sapa yang mau saya telponin..:-P

Denger2 sih promo ini berlaku sampai dengan Maret 2008. Mudah2an berlaku selamanya jadi saya menjadikan nomor simpati nomor utama dan bye..bye sms gratisan.


gambar: dari om google

29 komentar:

  1. wah, sama, nomor baru saya juga simpati pede. bukan krn murah ato apa, tapi krn temen2 flp sari aceh sampe papua banyakan pake simpati. ciee, tujuan sosial hehehe

    BalasHapus
  2. Oh...beneran toh, Mbak...? Kalo # Simpati yg kita hubungi ada di luar negri...3000 juga nggak ya...?

    BalasHapus
  3. Mbak dee dah beli Hape lagi....akhirnya dikau can't resist not to have it yah Mbak..he..he..

    BalasHapus
  4. pindah ke lain hati nih.. hihi...

    BalasHapus
  5. wah..Kalo ini mah Mbak Lulu ngarep..

    *asli Inna juga ga tau* tapi kok nomor simpati dipake diluar sayang banget Mbak...sms aja mahal..:-D

    BalasHapus
  6. promo si pede cuma sampe akhir maret ini loh.. :)

    BalasHapus
  7. hi.. urang padang yo. lam kenal uni, bukittinggi dmanyo uni??

    BalasHapus
  8. Mbak Ari Simpati juga yah? ...

    *cek nomor hape mBak Ari Di hape*

    sippp...kapan2 kita kopdar lagi yah..

    BalasHapus
  9. Mentarimu masih dihati ku kok Gik.....simpati Inna untuk kalangan terbatas sajaahh

    *hugs Ugik*

    BalasHapus
  10. huuuu.....iya nih Mbak.

    mudah2an operator perang tarif terus, jadi diperpanjang deh.
    atau pindah ke operator yang Iklannya ttg poligami ama kambing itu aja yah..600 sampe puassss....

    BalasHapus
  11. alo uda..uni (?) salam kenal baliak yoh. saya asli solok tapi keluarga dibukit tinggi, dakek aur kuniang...^_^

    senang ketemu rang awak di MP.

    BalasHapus
  12. whopss....maaf Mas...

    Inna pikir MBak Djoely, fotonya bikin nyaru yah?..he..he..

    salam maaf dan kenal yah Mas ^_^

    BalasHapus
  13. bukannya belagu, tapi jujur saya sangat menikmati hidup 4 bulan tanpa hape. tapi itu tadi, ada tujuan sosial ;), kesian para fans ;p. makanya beli hape yg paling murah, asal bisa sms ama ditelpon.

    BalasHapus
  14. Inna termasuk fans Mbak Dee loh....*wink..wink...

    Hebat yah , 4 bulan tanpa hape..^_^

    BalasHapus
  15. Walau Bunda pake mentari dan esia, Bunda juga punya kartu telkomsel, sayangnya kartu itu hilang..

    BalasHapus
  16. :D
    aku pemakai simpati dari tahun 2003 kalo ga salah...
    dan sudah ngerasain buanyak... termasuk umroh ;p
    *sekalain jadi kompor ya mbak ina ;p

    BalasHapus
  17. Neng punya No Simpati? Tania juga! Mbak juga! Asiiikk! :)

    Syenengnya ada simpati PeDe! Telp2an Jawa - Papua muraah, euy! Hehehe

    BalasHapus
  18. duh kalau saya gak PeDe ah kalo kudu ganti nomer.. he he..

    BalasHapus
  19. pake im3 juga murah .... telp ke sesama no indosat, 1 jam murah buanget ..... ngak percaya, beli im3....

    *promo.com

    BalasHapus
  20. ayohh BUnd.., beli lagi...he..he..

    BalasHapus
  21. whoapps...ada yang nambahin ngiklan....he..he..

    enak yah , Umroh mu itu loh Nov..^_^

    BalasHapus
  22. tukeran nomor yookk MBak...jadi ga tunggu gretongan lagi untuk nelp inna he.he..


    Papua?? sapa tuh?? *wink..winkk

    BalasHapus
  23. kebayang ruepot ngasih tau ke link yah Mbak?....

    BalasHapus
  24. mau bangett...kalo ke LN murah ga ?

    BalasHapus
  25. Inna juga mau Mbak...mau nelpon Mbak Elsye..he..he....

    BalasHapus