Total Tayangan Halaman

Selasa, 25 Maret 2008

Me plus Kacamata =????

 

Cerita I

Karunia Allah dengan ukuran badan yang mungil  saya terima dengan lapang dada, mang mau ngapain lagi moso protes.?.he..he.. karenanya saya diberi kemudahan even kadang juga kesulitan. Contoh saya harus minta tolong ama kursi buat ngambil buku di rak lemari. Kemudahannya banyak banget deh...ga kehitung. *males nginget*

 

Dengan kondisi sekarang juga saya sering masih disangkain Anak kuliah..paling parah sih dituduh masih SMA..padahal saya tamatan S1 dan sudah bekerja hampir 5tahunan *ketebak ga umur saya berapa?*. tapi ga jarang juga yang manggil saya dengan sebutan ”ibu” ketika pake baju kantor. Saya ga keberatan dengan sebutan apapun yang dikasih ke saya karena semua kan gift yang harus disyukuri.

 

Cerita II

Nah, beberapa minggu lalu kan saya mulai pakai kacamata, hasil karya dokter yang memvonis saya slinder 0.5. jadilah saya mengikuti saran mereka berkaca mata ria dengan harapan pusing2 saya berkurang. *amin*

 

Ribbeett ternyata yah pake kacamata itu. Minggu pertama saya sibuk buka pasang buka pasang kacamata, kayak ada yang nangkring di hidung saya..... saya punya kesbukan baru selain bikin laporan keuangan *he..he..* bentar-bentar ngelap.., pasang lagi, naikin keatas pake jari padahal ga melorot. Tapi lama2 im get used to it...

 

Terus apa hubungan Cerita I dan II?

Gini...jadi sejak paka kacamata...kata temen kantor saya nih:

    1. saya jadi keliatan dewasa...Ohh....thx God.....
    2. ada rekan kantor yang mulai panggil saya dengan sebutan ”ibu” *saya menjadi berasa tua *
    3.  ada yang bilang saya jadi (tambah) manis....*keik gula non kalorie tapi* *huekkk*
    4. ada yang manggil dengan ”suster Maria”  *ga nyambung lo Pak Adam!!*
    5. Mas Sapto bilang saya jadi lucu *kalo dia yang ngomong saya jadi ngeri karena dia pria penganut poligami....* ^_^

 

Ehh..3, 4, 5 ga nyambung yah?

Tapi saya pikir dengan kacamata ini saya jadi keliatan jaim....he..he..

 

gambar : dari Oom Google

22 komentar:

  1. Waktu awal-awal mbak pake kacamata, mbak dipanggil dengan sebutan CEMARA. Awalnya seneng, karena saat itu di TPI (kalo gak salah) ada sinetron KELUARGA CEMARA. Eh lah dalah, tiba'e, yang dimaksud dengan CEMARA adalah CEwek MAta RAbun! Gubrak!!1

    BalasHapus
  2. Beneran, koq, Na! Inna tambah maniezz pake kacamata! Sumpe, deh!
    *berharap dapat baju bayi lagi*

    BalasHapus
  3. ha..ha..., baru tau nih istilah

    BalasHapus
  4. winkk...wink......*sayangnya ga tulus sodara2*


    *bisikin Ibu bikin baju bayi lagi*

    BalasHapus
  5. Tanyain ibu, kapan jadinya? Tar mbak ambil deh! Hihihi
    *ngarep*

    BalasHapus
  6. ibu Inna..mau lihat donk fotonya pakai kaca mata...

    dulu jaman sekolah lagi tren banyak temen yang pakai kaca mata,kelihatannya kok keren gitu ya, saya pingin juga pakai kaca mata.sampai pernah coba periksa gratis di toko kaca mata gitu, berharap minus trus pakai kacamata, eh pulang dengan kecewa karena matanya masih normal..:))))

    BalasHapus
  7. ha..ha.., Mbak Ari aya2 wae...

    kalo inna sukanya ama cowok berkacamata, kesannya pinter. makanya idola inna itu Dean Cain alias si Superman..

    terus gebetan waktu sma dan kuliah juga senior berkacamata....ehm..ehmmm

    BalasHapus
  8. waaaaaaaaaaahhhh ternyata ..???
    jangan-jangan tetangganya aisyah yach ka inna??

    BalasHapus
  9. pengen liat foto pake kacamata dwoooong.....

    BalasHapus
  10. "bukalah kacamatamu..." *rano karno mode on*
    mana foto inna berkacamata?
    kacamatanya bukan kyk yg digambar kan?
    kalo kacamatanya item gitu sih bukannya bikin dewasa, tapi bikin kayak stevie wonder :-p

    BalasHapus
  11. salam buat guys next door yah Syah......^_^

    BalasHapus
  12. mayu mbak....ntar Mbak yussy bilang Inna manis lagi....*qiqiqiiq

    BalasHapus
  13. tunggu Na, tanggal tayangnya yah....

    ha..ha.. Stevie wonder dengan goyang bahu yang cihuy itu? keren kan? orang dia belajar nyetr aja, Thamrin jadi kosong..*ngarang dan jaka sembung

    BalasHapus
  14. paling takut klo divonis mesti pake kacamata...
    krn nya rajin melahap wortel heheee

    BalasHapus
  15. keik kelinciiii.....^_^ ga makan mentah kan Mbak?
    kalo inna biasanya di jus campur apel dan strawbery.....*ngilermodeon*

    BalasHapus
  16. hehehe...
    silindris 0,5 ya mbak..
    kagak ad minusny?

    slamat bergabung d keluarga CEMARA deh.. Hehehe.. *minjem istilahny mb elly :D

    BalasHapus
  17. iya Mbak dewi...jadi merasa ga ada bedanya make or ga. tapi demi mempertahankan kemanisan *kakk..kakk* dan diterima di CEMARA inna tetep make nih kacamata

    BalasHapus
  18. rencananya dia mau bikin sampe tujuh mbak....pokoknya selama gadis2 kantor avaiable di deketin ama dia..he..he..

    BalasHapus
  19. potona mana Na...qiqiqiqi pengen liat uey

    BalasHapus
  20. tunggul tanggal tayang yah mbak..he..he..

    BalasHapus