Total Tayangan Halaman

Kamis, 13 Maret 2008

(andai) Ketangkep Police Fashion...

Pun, ketika dikantor....ada aja yang usil, sok penting ngurusin cara saya berpakaian. Ga matching lah..., kegedean..., ada aja. kadang sih saya emang cuek untuk berpakain karena konsepnya nyaman dan pede serta selama ga bikin orang sakit mata ama warna baju saya..*he..he.*

 

Tapi entah kenapa si Ibu satu ini beberapa kali komen kecil ke saya ”tumben pake baju kayak gini”  saya bales aja...”maksutttt looo??”  tapi dalam hati :-P. Satu kali dua kali sih saya cuekin , tapi kok lama-lama ganggu yah? Bikin saya krisis...”apa bener baju saya kegedean?”..., kadang ikut sibuk nanya temen yang lain yang ternyata fine-fine aja dengan cara saya berpakaian, kadang membatin...mana yang bisa dipercaya?...

 

Padahal..saya ga pernah komen apapun atau siapun yang salah berpakain apalagi dengan suara yang bisa didengar atau didepan orang lain, malah kerap saya memuji even ke orang yang sering ”nyela” saya yang pernah bilang kalo saya  bisa-bisa ketangkep sama police fashion (saya sempet shock denger dia ngomong ini!).

 

Ahh....Cuma sekedar curhat, mudah2an saya dan MPErs  ga kayak gitu , amin... besok pake baju apa yah?..:-D

15 komentar:

  1. waduh ada sih emang orang yang tipenya kayak gitu Inna, di kantor juga ada, ngga usah dimasukin ati ya..enjoy dan tetep pede dengan pilihan baju hari ini, esok dan lusa...:)

    BalasHapus
  2. artinya orang itu kurang kerjaan..:p
    tambahin ja kerjaaan dia mba...biar besok2 ga sempet komen lagi...

    BalasHapus
  3. kr2 kl g' baju apa ada komentar jg g' mbak? he..he.. bcanda koq, lam knl yo!!org bgituan mah di cuekin ntar jg cuape!!

    BalasHapus
  4. kalo dipikir2 lucu juga sih Mbak..tapi emang bener sih, dibawa enjoy ajahhh

    BalasHapus
  5. bener juga kali yah, laporan nya sering telat karena ngurus penampilan orang lain muluwwww,.....:-D

    BalasHapus
  6. halahhh na..jangan didengerin org begitu...mungkin sirik kali ama inna yg manis & ayu ini hehehe...
    selama kamu enjoy dgn apa yg kamu pake...biarlah anjing menggonggong....asal inna ga balas menggonggong...kekekke

    BalasHapus
  7. kekekke kayaknya kalo di foto bagus2 aja bajumu say....pas banget juga ga longgar banget juga ga, matching pula warnanya..cakep kok

    BalasHapus
  8. ooooohhh ho..hoo...ada yg sirik ya darling, keep on going Inna, be your self biarkan saja si sirik itu makin sirik :):)

    kalo gw nih.....gw balikin lagi omongannya dia, but it's me (I have a little mean side kalo di isengin orang hahahahahaha)

    hugs....

    BalasHapus
  9. pede aja lageeee....yang penting nyaman buat kita. ;;) Sirik tanda tak mampu :D

    BalasHapus
  10. sabar na...mungkin maksud tersiratnya dia kagum, tapi yang keluar di mulut jadi berbeda. Do'ain aja, biar dia dapet "hidayah"

    BalasHapus
  11. ah..jadi ga enak Nih.., makasih mbak Jenny...

    BalasHapus
  12. makasih MBak...karena inna ga biasa pake baju ketat kayak dia kali yah.., jadi mikir baju inna kegedean

    BalasHapus
  13. he..he.., pengen balikin sih Mbak...cuma nyangkut dileher..^_^. pengen sekali-kali bikin dia kapok juga....

    Thank U mbak Ratna

    BalasHapus
  14. iya Mbak Eka...lama2 dikomentarin jadi hilang sabarnya..:-D

    makasih Mbak Eka...

    BalasHapus