Total Tayangan Halaman

Kamis, 05 Juni 2008

The Naked Traveller

Rating:★★★★
Category:Books
Genre: Travel
Author:Trinity
*akhirnya selesai juga...*

Saya pikir ini buku bakal mirip Traveller’s Tale. Karena sama-sama berbau pertualangan backpacker, ternyata lebih keren. The Naked traveller lebih berisi tentang tips menjadi seorang backpakcker yang disusun secara sistematis mulai dari Bab Airport, penginapan,transportasi, dll. Seru membaca pertualangan sang pengarang, Trinity, backpacker wanita indonesia mengungkap perjalannya keliling Eropa dan sebagaian Asia. *Sayang kok ga ada kunjungan ke Turki yah? :-P*

Bahasanya lugas, jujur, ga bertele-tele, mengalir apa adanya menceritakan sesuatu,informatif.

Sebagai orang yang ga kesampean untuk berkeliling Indonesia apalagi keliling dunia *hiks* cukup terhibur dengan narasi tentang ”perjuangan” menjadi backpacker misalnya acara kesasar karena sang pengarang yang disoriented arah (hebat yah,....) sharing room hostel murah ama cowok, berkunjung kesuatu negara tanpa visa karena begitu percaya sama informasi di internet!!!

Baru tau kalo ada beberapa pantai di indonesia yang telah dikuasai alias dibeli bul bul dan menjadi resort mewah (wuihh....jadi pengen ke Pulau Cubadak Padang). Ternyata Bungy Jumping itu asalnya dari NZ yah..hue..hue., sang pengarang punya guts yang owkkeehh untuk mencoba bungy jumping disana. Bravo girl.!

Kalo baca beberapa review di Goodreads ternyata ini buku sempat ditarik dari peredadaran karena sarah sechan. Pas pesan di toko Buku online pun dibilang ga ada. Nyatanya lagi jalan2 di Gramedia Matraman, nih buku mejeng dengan aman sentosanya tuh.

Mungkin emang ada bagian yang......, tapi bagi saya pribadi sih ga masalah. Ga terlalu gimana kok, apa ini udah edisi revisi?....

6 komentar:

  1. ayoo cepatan di review..biar tertarik membeli

    BalasHapus
  2. tunggu yah Un.kerjaan lagi numpuk nih. ^_^

    BalasHapus
  3. Hadyuuuuuuuh, pingin beli buku ini, tapi tetep belum nemu di toko buku, huhuhuhu...

    Konon ini blog yg dibukukan, gitu katanya :-p

    BalasHapus
  4. di KKB online emang ga ada mabk, katanya ditarik dari peredaran.
    ga taunya inna cari di Gramedia matraman banyak banget........^_^
    MBak Ima Mau nitip?

    BalasHapus
  5. Uni....dah selesai nih, jangan lupa beli yah...*wink..winkk

    BalasHapus
  6. Iya, pas awal-awal terbit kan sempat ditarik. Kalo mo baca langsung dari blognya mbak Trinity, bisa baca di SINI

    Maap kalo udah tahu ^^

    BalasHapus