Total Tayangan Halaman

Jumat, 11 Juli 2008

My First Snow Ball...., Thanks to Nana Dilara Serkan

Yay..alhamdulillah.
Kemaren pagi habis beli koran , tiba2 ibu bilang ada kiriman dari Pamulang.
mikir panjang kok kayaknya ga ada beli online apa pun *ketahuan sering beli online* :-D

pas tak baca alamatnya juga ga mudenk.
ya wes buka aja langsung karena namanya penerimanya cucukk.

oww....ternyata kiriman cinta dari Uni Nana Serkan dan Dilara. . Snow Ball.!!
tau aja sih Ibu ini, lagi pengen snow ball. ini jadi koleksi snow ball pertama nih. snow ball ecek2 gw pernah beli gambar mickey mouse beli di blok M, 3 biji 5.000!!!. 2 lagi gw bagi ketemen (gw bagi nuke kalo ga salah). hanya yang di gw bertahan, 2 yang lainnya pada pecah! itu pun penampakannya ga snow ball, karena isinya snownya ga putih tapi berwarna gold. ahh..lumayan lah.

jadi my first real snow ball gw baru gw terima jumat 11 Juli 2008 dari ibu nana.
thx yah Say..


kiss2 belepotan ludah lagi buat Dilara.mmmmuaaaccchhhhhh
can't wait to see you All
psstt: kita bakal ketemu di NZ atau di Indonesia atau jangan2 di Turki.
hayahh..mimpi banget gw



16 komentar:

  1. asyik dunks.....cantik amat snoww ball nya....

    BalasHapus
  2. diriku masih inget na, dulu janji mo ngasih ini...
    mudah-mudahan koleksinya bertambah ya...
    yuuuuuuuuuuk di Turki banyak loh snow ball nya macem2... kita ketemuan disana aja skalian berburu snow ball bareng ;-)

    BalasHapus
  3. masih buk? ha..ha.
    sekrang daftar belanjaan pasti nambah banyak dunk Na?

    BalasHapus
  4. ini koleksi pertama gw Na,
    mau nambahin lagi yang dari Turki juga ga nolak banget...

    opss

    BalasHapus
  5. ntar uni lengkapin buat inna kl kita ketemuan di indo insyaallah:)

    BalasHapus
  6. aacciikkkk...
    makasih yah Un....
    can't wait to see yaa....he..he..

    BalasHapus
  7. keren nih In..... salam kenal deh buat Uninya yg ngirim.......... kali2x aja dpt kiriman snow ball juga........... huahahahah........

    BalasHapus
  8. he..he..,

    Na...dah ada yang pesen tuh!

    BalasHapus
  9. huaaaa snowballx cantik banget...
    *mupeng mode on hehehe

    BalasHapus
  10. SnowBall yg cantik :-) Dulu di UK gak kepikir koleksi ini, soale bawanya berat, huhuhu...

    BalasHapus
  11. dimulai dari sekrang mbak Ima..
    kan mau jalan lahi toh...:-)

    BalasHapus