Total Tayangan Halaman

Kamis, 10 Juli 2008

Hari ini Bolos,.Mata Bengkak euy



Kemaren siang, setelah makan barang ama anak2 Akuntansi di Rumah Makah Siang Malam (alamak mereka lebih milih rumah makan padang!) pilih aman akhirnya milihn menu yang kering. satu jam kemudian tiba2 mata kiri berasa agak gatal. ga tahan, akhirnya kekucek juga ama tangan. 10 menit kemudian...voila, mataku perlalahn membengkak. waduw...langsung ketoilet buat dicuci dengan air panas, bukannya nambah enak, it's getting worse. berusaha tenang dan tetap cool mesti dengan mata yang mulai aneh penampakannya, tapi ya ampun dasar2 temen2 gw...bikin gw panik! dengan komentar yang bikin gw tambah senewen.

ya wes lah..dah jam 4sore ga membaik juga karena saya juga ga berani terima tawaran obat tetes dan oles mata dari temen2 akhirnya langsung kedokter.
sang dokter kaget liat mata gw kayak habis dikeroyok preman, lebam dan merah.
akhirnya di kasih obat tetes, dan obat gatal serta anti alergi.
pagi ini dah mulai membaik, meski agak bengkak dikit.
ini aja ga ngantor. bisa senewen aja pas dikantor denger komen temen2 gw yang bukannya nenangin tapi bikin gw tambah keder. guys , i know you love me (hayah..) tapi gw memilih untuk hidup tenang jumat ini dirumah


well...saya ga alergi obat. kemungkinan Analisa gw sih :
1. karena makan tongkol goreng, perhaps tongkolnya ga seger, tapi gw kan potekan ama nukes, but nukes gpp,jadinya gw pikir bukan karena ikan ini.
2. tertuduh kedua adlah gule telor ikan (catet: gw cuma makan telor tanpa kuahnya). cuma gw yang makan menu ini, jadi ini bisa jadi si telur ikannya. mungkin gw disumpahin ama induk ikan makan cikal bakal anak2 yah. maaaffff mak, lain kali gw ga makan lagi deh......ampunnn...tobatttttt
3. nah, yang ke-3 agak2 baru ingat belakangan.kayaknya kena angin kotor dari ac deh..., ac kantor emang agak kotor.


*maaf yah Nuk, janji kita batal., i'll give you rain check, insya Allah. doain gw panjang umur yah. hue..hue..
** foto dari om Google

10 komentar:

  1. Syafakillaah mba' Inna...
    Waduuuh!!! kalo dah gini, baru kerasa ya, nikmat Allaah tuh banyak banget. tapi sayang, jarang banget kita bersyukur. hiks.... jd inget dosa yg makin numpuk... :(
    "Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?" - QS. 55:13

    BalasHapus
  2. iya Tin...berasa banget kalo kita banyak dosa (moga dosa ku dileburkan dengan keikhlasan menerima ini) :-)

    kita emang tidak ada apa2, kecil banget

    BalasHapus
  3. amin...mkasih mbak.
    mudah2an ke Ygynya ga batal nih.

    BalasHapus
  4. habisss...diriku ga tau dikau dimana saat ituww..
    pasti lagi sseeebuks
    dirimu kan seleb MP, jadwalnya paddeet

    BalasHapus
  5. kemaren ke JMC, say! Diwawancara ma wartawan, loh! sayang gak sempet lihat beritanya. secara acara hari itu sampe malam. hiks!

    BalasHapus
  6. Gimana sekarang, Mbak? Moga udah sembuh ya.

    BalasHapus
  7. Gimana sekarang, Mbak? Moga udah sembuh ya.

    BalasHapus
  8. alhamdulilah mbak Leila...dah sembuh.

    hari ini dah masuk lagi.
    makasih mbak Leila

    BalasHapus