Total Tayangan Halaman

Jumat, 07 Agustus 2009

[Iseng] Apa Yang Tidak Terlupakan Saat di Genting Highland

  Apa Yang Tidak Terlupakan Saat di Genting Highland


Marry Brown Dish?......mungkin.



Keringat Dingin saat Naik Skylift?? iya..ngaku, padahal bukan orang yang takut ketinggian loh..

Snow World....hhmmmm nyaris bener, ini biang keladinyaaaaaa!!!!

karena si snow world ini, saya bersyukur dengan keberadaan HAND DRYER  menjadi penyelamat saat itu karena mampu memberikan kehangatan saat saya tidak bisa berfikir, bahkan untuk mencegah ketika 2 temen seperjalanan mengabadikan kekonyolan ini. yupp..sodara..sodara, saya frozen bite.

 masuk ke snow word, arena bersalju itu..tiap 2 menit kemudian saya melangkahkan kaki keluar. kaki, tangan dan kepala saya terasa kaku kedinginan. padahal saat itu saya telah pakaian dari pengelolah, jaket dan sepatu boat.entahlah ide siapa, kemudian kami melangkah ketoilet. voila!...hand dryer berubah jadi head dryer, feet dryer, celana dryer !!!




(konyolnya toilet di KL ga ada yang pake shower tembak selang toiletnya bolong...jadinya untuk menggunakan sebagai pembilas setelah buang air kran kudu diputar, jika tisak hati-hati seperti saya saat itu, maka selangnya akan muncrat ke celanaaaaaaaaaa)
sempurna!! frozen bite belum ilang, berurusan dengan keadaan yang makin diperparah dengan basahnya celana. my oh my..:P

15 komentar:

  1. tapi kalo gue yang ada di sana, pastinya lebih ndeso lagi kali, yaaaa
    secara sama AC ajah gue musuhan! hehehe

    BalasHapus
  2. AC inna masih berdamai deh mbak
    tapi kudu hidup2 mati. he..he..

    kalo ada mbak saat itu, inna punya temen sependeritaan dowwnggg

    BalasHapus
  3. Aaah... loe, gue pikir beneran berdamai ma AC. Ternyata, kadang damai kadang musuhan! Sama ajah!

    Syukur gue gak ikuta waktu itu. Kalo ikut, pastinya Mbak Lulu n Ery punya pasien baru. :D

    BalasHapus
  4. Xixixi... basah... basah.. basah...!!
    *nyanyi lagu elvi sukaesaih

    BalasHapus
  5. saat itu inna mikir mau dilariin ke UGD, ditambah cerita mbak lulu ttg orang2 sono kalo frozen bite .qiqiiqiqi

    BalasHapus
  6. kalo itu mandi madu yah Pak ..*dibahas..he..he..*

    BalasHapus
  7. hand dryer nya terzolimi.....:)

    BalasHapus
  8. justru telah berjasa menyelamatkankyu..:P

    BalasHapus
  9. hehehe, celananya basah ga dibilang pipis di celana kan? hihihi, udah gede, masih ngompol wkwkwk

    BalasHapus
  10. ga kebayang kalo pake celana berwarna terang saat itu.
    :P

    BalasHapus
  11. tosss.. dapat teman................ ndak suka dingin juga, bukan ndak suka sihhh.. tapi ndak kuat.... hehehehe

    BalasHapus
  12. Namanya juga daerah untuk perjudian!

    BalasHapus