Total Tayangan Halaman

Kamis, 20 Mei 2010

Tenang Pasti (ga) gw balas....

Begini kalo keypad 8 dan C sebuah hape tidak berfungsi.











D : bo', besok jadi ketemuandimana kita?
I   : di PP wi...
D : jangan pake singkatan dong, PP apa? (judulnya lagi mudik ke Jakarta)
I   : Pacific Place Wi , dalam hati  ya ampppunnn elo ga tau PP?
D : ohh itu dimana n  jam berapa?
I   : daerah sdirman daerah komdak dkt BEJ,  jam 2 + 3 
D : hahhhh...jam berapa?
I   : 2 + 3 = jam 5, ( pengennya nulis , jam 5, keypad gw rusak, pengennya nulis 5 tp ketulis 2 ga bisa dihapus sayang dah nulis panjang)


*gambar hape yg malang itu  diculik dari  SINI

7 komentar:

  1. Belum pernah ke Pacific Place ^_^.

    BalasHapus
  2. jadi ketemuan di mana, nih
    sms gw juga belum dibalas :P

    BalasHapus
  3. @ Leil : kesini karena rikues teman yang lain. ga nyaman kalo disini. kalo ga dirikues, ga bakal milih t4 ini. :D. pernah pengalaman buruk disini.

    @ Nop2 : sapa suruh sms ke mentari.

    @ Yelli : ha...ha, sono tuh Yell...sono....:

    BalasHapus
  4. Jadi mentari yg ga bener ya ? Di bumihanguskan aja tuh nomor..
    Btw,gw lom pernah ke PP..ga nyaman di lingkungan kaum jet set :p

    BalasHapus
  5. yg salah hapenya nda. hihihi....mentari khusus nomor "pelanggan" deh. dari yang bank A sampe bank samiun nelp kesitu. makanya gw hati2 banget ngasih nomor gw yang satu lagi *cielleee*

    gw kalo ga diajakin juga ga mau kesana nda. berasa negeri diawan, sebelum kejadian INI  pun gw kadang emang ga nyaman berada dit4 kayak gini.

    BalasHapus
  6. Komen ah... Dah lama ga komen di MP. :D

    BalasHapus