Total Tayangan Halaman

Rabu, 19 Mei 2010

Puas-puasin Blogwalking Aja

jujur, saya ga terlalu mengerti duduk masalah boikot-boikot itu. tapi hari ini, saya memilih untuk tidak maen juga dirumah tetangga sebelah sebagai bentuk solidaritas. ga kepaksa sama sekali kok. *cieee*

sejak bedrest, saya memang rajin blogwalking. cari bacaan baru, blog2 ringan sih tepatnya. ga mau mikir yang berat-berat. biasanya saya menyebut 'Harta Karun', untuk blog2 yang inspiring, baik secara jurnalnya, atau foto2 bagus sebagai ref buat moto2. dalam minggu saya nemu 3 harta karun, yang pertama saya nyaris habis melahap jurnal  Mbak Vina,ringan tapi berisi, kocak juga.

kemaren, saat komen OOT di mas wib, malah dapat referensi id seorang fotografer. pas ngekliknya...bikin saya nganga, bengong bodoh. *halah* ajaib liat foto2nya. bisa diputer-puter gitu. istilahnya Virtual Reality (VR).sayang belum sempet jalan-jalan banget disini. karena baru nemu kemaren.

satu lagi, sebenarnya dapet link ga sengaja ketika blogwalking di Mbak Vina, blog seorang ibu-ibu yang menikah dengan bule prancis. lucuuuu, agak nyablak cuma penuh info juga ttg anak, karena blog ini lebih banyak bercerita tentang anaknya.

ya wes yah....saya mau blogwalking lagi, dah lama ga nguping.

note:
saya belum izin untuk nyebar link ini, cuma karena saya liat postingannya for everyone, sepertinya tindakan saya ini bisa dimaklumi. :)

13 komentar:

  1. happy blogwalking Inna.... smg cepat sembuh ya say.. :)

    BalasHapus
  2. kerjaan Uniq nih jg kl lg gak ada kerjaan n bete di rumah.. blogwalking di rumah MPers yg baru jd kontak, bahkan pernah hampir semua jurnal kontak itu uniq baca lho.. *ngelirik Puang Fe*

    BalasHapus
  3. makasih Uniq. amiin. ini hari pertama ngantor. dikuat2in.:)
    wahh....mau dunk Niq, linknya. :)

    inna juga gitu kalo ketemu, malah pernah begadang ketika ketemu link gokil ini . ha..ha..

    BalasHapus
  4. Selamat walking-walking yo Na....jangan kelamaan ya nganganya......heheheehhe.....

    BalasHapus
  5. ikutan mampir aaahh...moga cepet fresh ma blogwalkingnya mbak ^^

    BalasHapus
  6. @ Mbak Tita : ha..ha, kalo yang nganga sih..., ntar malam aja, khusus buat foto2 keren itu. :D


    @ Shinta : thx, amiin. inna mau berburu yang lain ah, soalnya hampir khatam semua. ada link lain ga Sint?

    BalasHapus
  7. sama...ga gitu tau soal boikot. hari ini buka buat ngucapin ultah aja.
    daku juga suka blogwalking.... malah kadang kalo belom kenal banget...sengaja baca postingan dari yg pertama sampe terakhir....minimal jadi dapet figur orangnya gimana... :D

    BalasHapus
  8. demen ma blogwalking...soalnya bisa nambah insipasi nge=decor...wuiiih...kadang kalo blogwalking waktu gak berasa....

    BalasHapus
  9. Mendingan juga di MP daripada di FB.

    BalasHapus
  10. @ Rita : kasih link dong taaaaa....:)

    @MBak Yusy :iya mbak, bikin betah kalo asyik. kalo inna, foto2, resep masakan (obat mupeng karena jarang dicobain), atau yang ringan2 berisi serta lucu gitu bisa bikin melek sampe malem. lol

    @ pak mmamir : beda kebutuhan dan beda segmen...susah juga ngebandinginnya pak. imho

    BalasHapus
  11. sakit apa Na.....? s,oga cepet sembuh ya.....
    tetangga sebelah?aku ga ngerti....:D yg jelas silaturahmi aja jgn sampe putus....:)

    BalasHapus