Total Tayangan Halaman

Senin, 22 Desember 2008

Gramedia Grand Indonesia :Disc 30%

Ampun deh...akhir bulan gini gw K.A.L.A.P
awalnya gw bersyukur karena 5 buku yang gw car sold out:
1. komplikasi  (setelah baca resume mbak Sya2)
2. Al-Wafi (hadist Arbain terbitan itthisom)
3. 3 buku karangan tere liye buat kado temen...

jadilah awalnya gw cuma dapet 3 buku:
  1.  Catatan Pernikah (HTR)
  2. Honeymoon with Mybroter (karena isinya ttg keliling dunia..hohoho..love travelling books, satu lagi  karena mbak Antie yang translate-translatenya beliau enak dibaca-)
  3. Divortiare (Ika Natassa..suka ama gaya bahasanya setelah baca AVYW)
eehh..pas balik2...setelah ketemu Miss lebay, kudu balik lagi nyari pesana kado temen, nyasarlah ke bagian novel2 gokil. doi minta "Anak Kos DODOL lagi"...ehh gw malah ikutan DODOL beli Diary Dodol Seorang Istri..., terus kepincut sama Dexter referensi pluker  well sebenernya dia referensiin dvdnya bukan bukunya..tapi mana tahan liat dvd kayak gitu mending baca aja. nahh...satu lagi gw beli buku Sufi 4 teen terbitan FLP berasa masih teen. hihihi.

setelah beli buku, ternyata gw kompakan ama miss lebay yang juga ngimpi makan di chopstick gaya banget deh eike. tapi suer deh...gw ga nyaman berada dimall seperti itu..bagi gw Plaza Semanggi atau Sarinah danSabang Area adalah tempat ternyaman untuk ngumpul dan jalan karena masih berasa ngisjek bumi..setelah Tanah Abang tentunya. :-P

44 komentar:

  1. inna... kyknya kl gw pulang ke indo, gw gak usah beli buku yah... pinjem lo aja...
    trus ntar setelah yakin bagus dan suka, baru gw beli sendiri, huehehe...

    BalasHapus
  2. Walah... asyiknya bisa borong buku....
    Lempar satu ke Mataram
    *siap-siap nangkap lemparan buku*

    BalasHapus
  3. lahhh...kan lu ga mau minjem buku dari gw Na..
    secara gw selalu bawa ketoilet kan ? hihihihi

    BalasHapus
  4. Dulu sempat ngerasain diskon 30% Gramedia di Bintaro dan Matraman.
    Kalap juga... :)
    Moga kalau balik masih ada diskon-diskonan di Gramed... *ngarep*

    BalasHapus
  5. wakkkkkkkks lo ingetin pula, gak jadi deh :-(

    BalasHapus
  6. he..he..Alhamdulillah Mbak
    disana gramedianya rajin diskon juga ga?

    *siap2 lempar buku..lempar ketemen sebelah maksudnya..:-P*

    BalasHapus
  7. brati belum ngerasain yang disc 70% yah LIm...
    wahh..itu dahsyat banget.
    lately Gramedia rajin disc kok..rata2 untuk soft opening 30%

    BalasHapus
  8. gimana neng..... dah baikan bekas tabrakannya...:)

    discount berapa persen In..... hiks..... discount juga nggak gitu ngaruh nih buat buku anggreknya yg harganya ratusan gitu........... huhuhhhhhhhhhhhhh

    BalasHapus
  9. mbak diskonye mpe kapan??? aku mau borng bukunya Mario Teguh....slama ini minjem mulu ama Bu Bos hehe

    BalasHapus
  10. hahahah dah ada tulisannya euy.. 30%..... xexexex

    BalasHapus
  11. all items mbak..kecuali elektronik...
    yah kalo harga bukunya 999.999 dis 30% ngaruh banget kali mbak..:-D

    BalasHapus
  12. sampe tanggal 26 Tan..
    t4nya gede cuma 2 lantai sih..
    termasuk komplit..cuma yah gitu deh..disknya bkin sumpek.
    berantakan ..buku berserakan dilantai2 gitu
    bagusnya punya to buy list dulu deh...jadi lebih efisien waktu :-)

    BalasHapus
  13. setubuuuuuuuuuh eh setojooooooooo

    BalasHapus
  14. jangan salahkan bunda mengandung yha Na,,
    dikau yang ga mau :-P

    BalasHapus
  15. weeekks...
    mbak Yani mikirin anggrek yah. sampe lieur :-D

    BalasHapus
  16. apaan tuh mie tiaw dengan rasa standar tp harga melangit cih
    *tapi abis*

    BalasHapus
  17. jjjiaaa..kan dikau juga mau kesana bu.
    mana ga kasih gw icip2..pelit!!!!

    btw gw sebel ama pelayan kemaren itu
    pas dikau milih (pake lama..) bhs tubuhnya ga enak diliat dehh..

    BalasHapus
  18. mmm...mmm....*adu2 telunjuk muka tertunduk*
    maaf yah..maaf

    Pak..suer deh ga ngrti itu buku apaan...
    sms nya sampe gw liatin ke orang2 yang berdiri di bagian komputer.
    pada ga tau..tapi dikasih unjuk ke bagian networking..
    sempet gw pilih satu yang ada kata2 Free..eh , kayaknya gw ga yakin gitu
    arrgggh,...macem mana pula anak akuntansi disuruh nyari buku TANPA JUDUL jelas ttg IT.:-D

    kesana aja atuh...kan deket dari kuningan,

    BalasHapus
  19. bocor klw liat buku mba? sama....
    makanya klw tenri ke toko buku diusahain perginya ke tempat majalah ajah. biar nggak kalap. ^^

    BalasHapus
  20. betul sekali Inna, so kapan yah kita bisa ketemuan lagi di tiga zona itu ...:)

    BalasHapus
  21. beli majalah gitu tenrii..?
    hihi..tau deh yah kalo beli majalah justru jarang kebaca. :-D

    BalasHapus
  22. hihih pengen baca Komplikasi ya? ntar kupinjemin deh :D

    BalasHapus
  23. toosss mbak
    pertama ketemu kita disarinah kan yah
    so' atuh..kapan kita ketemuan lagi? tanggal 27 atau 29?
    mbak Lena ada acara ga?


    pengenya sekalian mabit di BI tapi belum dapet info nih

    BalasHapus
  24. oh ya ngapain dia
    mana mana mana samperin nih apa tar sore
    *gulung tangan baju*

    ih kan pembeli raja jadi suka2 dong udah pesen trus ga jadi itukan hak kita ya ga
    *raja yg songong*

    BalasHapus
  25. accikk, makasih mbak
    penasaran sama book of the yearnya mbak Sya
    kemaren banyak yang "0" stock :-(

    BalasHapus
  26. ayo ntar kesana lg
    ember tuh orang ga tau apa...kita raja kere..!!!!!

    *kipas2in centeng yang lagi gulung tangan baju*

    BalasHapus
  27. ini ketek skalian donk mba gerah banget rasanya :p

    BalasHapus
  28. itu kyknya buku lama deh..
    jadi book of the year sebenarnya bukan karena isinya, tapi lebih karena telah berjasa menjadi 'pemersatu selera' antara aku dan suamiku :D

    BalasHapus
  29. iyyyuuuhh..pake rexona dunk nteng..

    *tutup idung kipas2in etek centeng tity*

    BalasHapus
  30. secara suami mbak sya kan agak choosy..
    eh malah suka ama buku ini, jadi...

    BalasHapus
  31. tapi nggak ada yang lebih indah selain dibeliin dua buku sekaligus di gramed hehehehehe

    BalasHapus
  32. daku juga ada yang ngasih buku tuh
    padahal ga minta . emang rejeki ga kemana. :-D
    *pamermodeon*

    BalasHapus
  33. tapi nggak plus nasi kebuli kan mbak??
    btw ntar minggu depan dapat lagi tuh..waaduuuuuuh gimana ya..:p

    BalasHapus
  34. ddduhh..gimana yah Yud..
    kok gw ga ada ngiri2 nya sama dikau. he..he.
    soalnya besok mau jalan2 tuh :-D

    BalasHapus
  35. Hore, ada 2 buku LPPH yang kamu pilih Say, makaciy :-)

    BalasHapus
  36. yang mana Mbak Ima? ^-^
    sama2 ...kemaren malah ga kepikiran beli buku yang mbak launch kemaren :-(

    BalasHapus
  37. yang ga enak pas bayarnya Un :-p

    BalasHapus
  38. horeee... beli diary dodol... tenkyu yaaaaaaaa

    BalasHapus