Total Tayangan Halaman

Selasa, 23 Desember 2008

Hejo Bukan Punya Saya

Si Hejo part I

 
Yudi memencet remote alarm untuk membuka pintu mobil...tapi. dengan setengah panik dia menghampiri saya, “kok ga bisa yah Mbak?” saya liat remote alarm (idih...istilahnya bener ga sih?) agak retak. Hhmm...ya udah

”Yud coba di buka manual aja”  saya berusaha menenangkan Yudi, saya liat Nopi dan Tity juga berusaha santai. Jadi lah kami berkerubun untuk memberi bantuan moril pada Yudi.

”Wahh...ga bisa juga mba!” teriak Yudi

”masa sih?, coba sini...inna coba” pinta saya.kemudian saya coba,,,

hhmm...kuncinya ga cocok. Bahkan ga bisa masuk. kenapa yah?

Tiba-tiba ada seorang lelaki  (ttsaaahh..) menyeru

”ada apa Mas?” katanya

”ini Pak, ga bisa dibuka” cerita Yudi..

”hmm..mobilnya yang mana?”  tanya lelaki itu....

 Astagfirullah..saya tersadar...

Kita salah mobil..!!!!

pernah dimuat dengan DOdolnya oleh tity disini 

*foto saat kejadian menuju Bandung ...

 Si Hejo Part II

Akbar dan temen2 kuliahnya saat makan di daerah Blok S menggunakan si Hejo juga, kuliner malam.

Selesai makan....Akbar menyusul temen2nya ke mobil.

 Ternyata mereka sudah duduk manis dalam mobil, cuma menunggu si sopir aja.

Akbar Celingak-celinguk..kok kayaknya ada yang aneh yah

Si Akbar langsung teriak...”woi....kalian naik mobil sapa?? Menyeru ke temen2nya yang dah ngaso di ”mobil” yang dikira si Hejo oleh mereka.

Menyadari kalo mereka salah naik mobil, satu persatu mereka turun menutupi muka persis seleb ditv yang lagi ke gap wartawan infotaiment.


moga nanti perjalan ke Subang ga ada lagi yang aneh2 karena si Hejo emang ga ikut. :-P
*hejo = Kijang Hejo

58 komentar:

  1. hahahahahaha,,, sumpah deh kocak abizz...
    masa bisa sampe salah gtu seh? sang empunya sampe nggak ngenalin si hejo tea..parah..^^

    BalasHapus
  2. wah..kalo gitu tiap mau parkir si hejo mesti ditulisin gede2 ...INI PUNYAKU...

    BalasHapus
  3. heuheuheu... Paraaahh... Apalin tuh plat nomernya. :p

    BalasHapus
  4. Hihihi... musti dikasih label nama tuh kaya'nya... :D

    BalasHapus
  5. wakkakakakakkakk...inna..yudiiiii..memang yaaa....udah gantiin si aming aja tuuuh di extra...:D :D

    BalasHapus
  6. hihii.siempunya mah terjebak
    karena nyampe belakangan, jadi mikirnya emang si Hejo.

    liat aja fotonya tenrii...mirip kan?

    BalasHapus
  7. lah...justru bukan PUNYAKU makanya kecelakaan gini mbak . :-P

    BalasHapus
  8. eeeeemmmm.....
    pas kejadian kita dah kayak anak ilang deh Ka :-P

    BalasHapus
  9. yang cocok jadi AMingnya Yudi kan Mbak?
    daku mah si Mike aja ..*he..he..

    BalasHapus
  10. ^_^

    MBak, fotonya dah liatt..
    percaya deh ama Yani's inpotainmen

    BalasHapus
  11. mbaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak..
    kok di ingetin lagi sih????
    hahahahahahahahahahahahahahahaha
    sumpah kocak habis..:))

    BalasHapus
  12. welcoming mau jalan2 ke Subang Yud
    kangen masa2 itu. saat lagi kompak2nya.

    BalasHapus
  13. Cat mobilnya ganti ungu aja mba, gak bakal ada kembarannya deh.

    BalasHapus
  14. berarti bisa buka stasiun tv baru ya..............:)

    BalasHapus
  15. semoga masa masa itu masih bisa datang lagi mbak..:)
    amin..

    BalasHapus
  16. wah..good idea mbak tria
    sekalian penumpang nya inna suruh pake baju ungu *lirik2 mbak Yani dan bundawirda*

    BalasHapus
  17. :)), ari kitu numana mba,,punya mba,,

    BalasHapus
  18. bapak mertua pernah kejadian pas di Gambir, maunya ngebuka mobil kita, ternyata salah mobil, untungnya cuma diliatin aja ama satpamnya gak sempet ditanya-tanya...*takut dicurigain*

    BalasHapus
  19. Huahahahaha....
    Bisa jadi ke Subang ntar kejadian lagi... lupa kalau si Hejo nggak ikut...

    BalasHapus
  20. aaamiiiinn..
    ayo dunk dikau memulai..
    it's nice to start good thing first kan ?

    BalasHapus
  21. baru mahh..belum setahun kan Mbak..
    ntar inna dengan suka rela jadi AC nielsen buat rating yah. he..he

    BalasHapus
  22. waksss..Lina roaming!! :-P
    *ga ngerti sunda*

    BalasHapus
  23. nah...ternyata ga hanya inna dkk yah Pak

    BalasHapus
  24. hahahaha, koq bisa yah gak inget sama mobil sendiri .... :)

    BalasHapus
  25. hihiii..
    kalo kejadian lagi kita hetrik deh..

    BalasHapus
  26. coz tat car doesnt belong to any of us :-D
    keliatan banget kan kalo minjem?

    BalasHapus
  27. ck..ck..ck... orang2 yg ajaib *geleng2 takjub*

    BalasHapus
  28. ha..ha..mereka emang ajaib..
    *mereka yah buka(n) kami..hihii*

    *(n) being edited

    BalasHapus
  29. hahahahahaha.....yudi itu yg punya mobil?

    jadi inget temen SMA gw, kita jalan ke parking lot dia bilang "oh itu nyokap gw dah jemput, parkir sebelah mobil elu na" kita sama2 jalan ke tempat parkir, terus dia buka pintu duduk santai dia bilang "paling nyokap gw lagi ke restroom" gw sedetik kemudian gw liat bapak2 menghampiri dan buka pintu mobilnya temen gw itu (yg gw tau bukan bokapnya dia) temen gw jerit2an gw liatin aja.....dia bilang bapak ini mobil saya...si bapak juga ngotot, ini mobil saya.....lagi ribut begitu gw liat nyokapnya temen gw baru dateng (mobilnya sama percis plek) gw nguakaaakkk guling2an sambil manggil2 temen gw itu bilangin kalo nyokapnya baru dateng hahahahaha.....

    BalasHapus
  30. minjem dari kakak mbak..


    wakkks...yang ini parah.dodol. salah mobil dapet bokap (orang)
    ehh..kenapa mobil bapaknya bisa kebuka aja yah Mbak?

    BalasHapus
  31. enggak dikunci ma dia....
    emang halaman parkir mobil di sekolah masuk gerbang dan lewatin pos satpam jadi kalo yg jemput gitu enggak pernah kunci mobil kalo mo keluar bentaran karena aman :)

    BalasHapus
  32. Usul kalau ganti cat gimana Na?... hehe biar ga ketukar lagi...

    BalasHapus
  33. wahh..sama kyak cerita yang ke-2. tuh mobil bisa dinaikin krn mobilnya ga dikunci.
    untungnya ga ada adegan rebutan mobil..:-D

    BalasHapus
  34. he..he..
    lagi cap cip cup kembang kuncup milih warna nih Pak
    any idea? :-D

    BalasHapus
  35. aaaihhh...
    ntar pada mupeng pengen makanin

    BalasHapus
  36. iya..kan bentuknya padat
    kalo cair baru nih diminumin * berasa ngomongin orange Jus*

    BalasHapus
  37. hahaha. maklum kijang, populasinya banyak banget. tapi musti pake pembeda lah. lagipula, masa mobil sendiri sampe lupa? :P (amnesia massal?). :))

    BalasHapus
  38. Kok bisa sih?
    Hehehe.. dicat ulang aja jadi bero (biru)...

    BalasHapus
  39. Hehehe,jd inget :-D
    Ga sengaja ke foto lg, hehe

    BalasHapus