Total Tayangan Halaman

Rabu, 31 Desember 2008

Brand New day, New Hopes..


Tidak ada gempita yang saya rasakan tadi malam. saya melewatkannya dengan tidur lelap dengan indahnya, tak kuasa menahan kantuk. Uni serta suami dan ibu juga tidur lebih awal dari biasanya setelah menonton sinetron yang menurut saya tidak jelas.

ya...tadi malam berlalu seperti malam biasa apa yang membuatnya beda...? ya itu suara jeger...jeger dari semua penjuru. saya sempat melihat kerlipan dan percikan kembang api mengembang diudara.biasa saja.dan tadi malam pun saya tidak mabit seperti tahun2 sebelumnya. sepertinya lebih terpanggil untuk memenuhi haknya si badan untuk beristirahat. *ngeles*

entahlah...belakangan ini kurang semangat posting. padahal antrian review, poto (baca:foto narsis) dan kuliner berhamburan ide untuk diposting *halahh*. entahlah kok ga semangat, semua buyar..hilang...demi membaca dan melihat inbox MP saya yang penuh dengan postingan itu. postingan yang membuat emosi saya campur aduk.

Lembaran berlalu...hitungan hari akan menjelang
berharaplah saya, kita akan melaluinya menjadi manusia yang lebih baik
terkarunia berkah, cinta dan kasih sayang Nya
tidak ada lagi kebencian, perang...

semua tercurah nikmat kedamaian...tidak terkecuali untuk saudara2 kita disana

*pic is  taken this morning

14 komentar:

  1. Thos Inna,semalam jg tidur lelap,mau keluar (kita lg di Boyolali_Jateng skrg) hujan deras tanpa henti sejak Ashar.Met tahun baru ya moga tahun ini lbh baik dr thn2 sebelumnya..

    BalasHapus
  2. mbak Arie lagi out of town yah. have nice trips yah mbak. cun sayang buat Icha.

    amiiin..moga tahun ini lebih baik yah Mbak buat kita semua

    BalasHapus
  3. 'every new day brings new hope'
    happy new year Inna....*hugs*

    BalasHapus
  4. Aamiin...yaa ROBBAL 'alamiin... :)

    Eyang-ku katanya tadi malem marah2...krn lagi enak2 tidur, kamar na di-gedor2... Padahal yg beliau denger itu suara fireworkz yg heboh na ngelebihin Lebaran... Rumah gue deket gereja yg ngadain Pesta Kembang Api, Mbak... ;D

    BalasHapus
  5. selamat tahun baru yaaaa....
    semoga tahun 2009 lebih baik buat kita semua :D

    BalasHapus
  6. Eh uniq juga tidur tuh.. kebangun jam 12 lewat. liat HP GSM tglnya dah 01/01/09, liat HP CDMA tglnya jg dah sama.... sempat merenung sebentar, trus tertidur lg.. hehehehe

    BalasHapus