Total Tayangan Halaman

Kamis, 11 Desember 2008

[Kuliner] Mas Miskun Percetakan Negara Jakarta




ba'da bezuk si Lula Kamal yang sakit, boss ngajakin makan di Mas Miskun Percetakan Negara.
cita rasa restoran harga kakilima *haayyhh...*

kita nyampe sana jam 13.30, kesan pertama gw liat...KOTOR.
mungkin karena baru pada bubar makan siang. saya liat tissu dan daun lalapan pada berserakan dilantai. baiklah..jangan menilai dulu. :-)

dengan konsep lesahan dan dudukan, saya liat sih standar yah. ada lalapan dan aneka sambal yang free, all you can eat. sambalnya cukup lengkap dari sambal tomat, sambal toge, terasi, sambal kacang. cuma lalapannya irit euy. cuma ol, kinikir dan popoan saya suka dua daun terakhir rasa kecutnya bikin candu. dulu kata boss sih ada lalapan timun dan tomat segala, sekrang timunnya aja kudu beli. sayur makin mahal kali yah.

oh iya, yang enak sih, ikannya didisplay, tapi dah pada koit. :-)
bisa milih aneka ikan apa aja sama seafood gitu.
saya pilih bawal bakar. enak. bumbunya berasa harganya? Rp.12.500
saya sempet ketepu disini. pas mulai makan bareng sambel toge. ya empunn..pedesnya. saya stop makan sambelnya , ehh..kok masih tetep pedes. ndilalahh..ternyata bumbu ikan bakarnnya puedes rek.
temen saya sampe ikutan mules. he..he.

Kalo mau pesan makanan disini, ngomongnya agak kenceng yang bo' ga ngerti deh apa karena musiknya yang kekencengan atau mas2 yang salah, pas pesan nasi yang datang malah sambel ati. mirip sih yah..
cuma yah itu karyawanyya menurut saya kurang tanggap.

kayaknya sih, ini t4nya dah banyak yang meliput berbagai media, dari tv sampe koran. bahkan saya melihat ada jejak Pak Bondan disini.

40 komentar:

  1. kirain Mas Dikun, ayam goreng dan nasi uduk yang terkenal itu, di Psr Minggu ...:)

    BalasHapus
  2. enak Kak
    jagoannya sih Nasi Uduk yah.
    temen yang icip sih bilang enak

    BalasHapus
  3. kok bisa mirip yah Mbak?
    plagiat? he..he..

    belum pernah ke Mas DIkun euy

    BalasHapus
  4. hehehe, saban ke bppom aku selalu mampir makan siang di mas miskun. Menunya standar, gepuk, nasi uduk sama sambel terasi. Makan cuma satu porsi tapi nambah sambelnya bisa 3-4 porsi sendiri....wuih lezatto....

    BalasHapus
  5. dijamin enak Yud, palagi ga bayar .
    he..he

    BalasHapus
  6. wah klo pake nggak bayar yudi iyain deh..:D

    BalasHapus
  7. dulu pernah ama istri makan di sini, tapi yang deket penjara itu tuh...

    BalasHapus
  8. percetakan negara bukannya dekat penjara itu yah Pak? :-D

    BalasHapus
  9. belum pernah nyoba jadi ga bisa nilai *sok PakBondan Modeon*

    BalasHapus
  10. oh well... sorry kayaknya gw harus delete lo as contact na... postingan lo nyakitin semua... nyakitin perut, lidah dan tenggorokan gw!

    BalasHapus
  11. fine with me Na..
    tapi jangan nyesel yah..

    ha..ha.ha

    BalasHapus
  12. Kayaknya kurang berkesan ya Inna....

    BalasHapus
  13. kesan pertama ga menggoda sih Mbak..:-D

    BalasHapus
  14. ini namanya kuliner dadakan Mbak.
    referensi kulinernya minim nih

    BalasHapus
  15. inna suka bumbunya..
    yang ga disuka..pueedeessnya rek

    BalasHapus
  16. heuheu.. tos ga suka pedes. pedes bagi saya malah merusak rasa yang dibangun makanan. :)

    BalasHapus
  17. hihi..inna dah dicap padang murtad ama temen kantor..
    ga suka pedes.., doyan ke warteg, penyantap rawon..:-D

    BalasHapus
  18. Dulu tiap kali ke kantor/pulang kerja pasti lewat depannya... tapi belum sempat mampir udah pindah :D.

    BalasHapus
  19. Bawal, kesukaan sayah... *di sini kok gak nemu ya* :(

    BalasHapus
  20. Daun itu enak loh salim,kecutnya bikn ketaghan.

    BalasHapus
  21. disana Mbak? wahh...kudu keJakarta baru bisa icip2 lagi

    BalasHapus
  22. ha..ha, masa sih Mbak..gambar bawal afrika gini bikin laper? :-D

    BalasHapus
  23. hooh for free..
    lalapan dan sambal all for free mbak..

    BalasHapus
  24. kalo gosongnya dikurangi sikit pasti habis ga bersisa mbak

    BalasHapus
  25. Iya, dulu ngontraknya di Jl. Sayuti...

    BalasHapus
  26. wahh..gulung tikar yah
    mungkin ga masuk segmen orang bangka yah mbak.

    BalasHapus