Total Tayangan Halaman

Kamis, 15 Januari 2009

[kuliner]: Papaco Pasar Pagi Mangga Dua Jakarta




gw inget banget pernah makan di pasar pagi mangga dua ketika jalan ama temen2 kuliah. terus milih makan di food courtnya gitu (penampakan seperti foodcourt cuma ala tradisional gitu, so jangan bayangi kayak food court Plaza Semanggi)

nah saat itu, gw ama temen2 pilih menu yang simpel banget:
gw makan telor balado, sayur dan gorengan 1biji plus minum mineral ga dingin ukuran sedang. tau kerusakannya berapa? 23 ribu!!!!!!
sumpah deh, kita bertiga misuh2 keluar dari t4 makan itu dan bertekat ga bakal ditempat yang ga ada daftar harga nya gitu. kapokkkk!

nah kemaren2 sempet makan lagi nih disini, tapi beda lantai
seinget gw tempatnya lantai 2 los c pasar pagi mangga dua-ga inget persis deh-
ternyata temen gw yang dah berkali-kalil makan disini rekomendasiin Tom Yam
ya wes...gw pilih tom yam seafood plus nasi seharga Rp. 27.000 (23.000 tanpa nasi)

wwuihhh.....maknyoss , top markotob. seafoodnya itu bener2 udang, cumi dan ukurannya gede. wwuihhhh, kuahnya sampe habis gw lahap. ha.ha..
mungkin asamnya kurang dikit lagi.


*rekomendid buat yang suka Tom Yam.

26 komentar:

  1. abiss ludes tandaaasssss....kenyang :)

    BalasHapus
  2. nyaris mau di habisin, tandas
    tapi masih jaim mbak :-D

    BalasHapus
  3. gw kirain papaco tuuh nama makanan..........

    BalasHapus
  4. 27 ribu menurut inna wortid dengan udang dan cumi benerannya Pak
    tak lupa rasanya


    *jadi inget tom yan Hot Planet Sarinah yang pake toge..welehh..2 rasanya ga jelas, hargnya 30an :-D

    BalasHapus
  5. emberita adeknya Delpiero yang macho :p

    BalasHapus
  6. masih tetanggaan sih
    cuma ga ada hubungan darah kalo diliat dari family tree nya

    BalasHapus
  7. wah, ga suka tom yam, rasanya aneh ;(

    BalasHapus
  8. ga suka?
    cocok deh ni..
    ani yang beliin, inna yang makanin :-P

    BalasHapus
  9. ini lezat apa rakus yah mbak..:-P

    BalasHapus
  10. yang ludes tinggal kuah,apa ini inna..
    Bikin gw ngiler aja.

    BalasHapus
  11. muantatab,, tapi mahal juga yak?

    BalasHapus
  12. Tom Yam mbak...
    rakus banget deh inna :-D

    BalasHapus
  13. he,,he, untungnya ga sering, jauh soalnya ten.


    ppssstt.., semalem aku ngimpi dapet 4 anak kucing, kucingmu ada yang ilang ga ? hihihi

    BalasHapus
  14. ngeces dah, btw halal ngk na??

    BalasHapus
  15. seinget inna ada tulisan halalnya un.
    bismillahh .:-)

    BalasHapus