Total Tayangan Halaman

Selasa, 20 Januari 2009

Lele Afrika...Pangsit Goreng Afrika :-p

Saya ingat pernah makan di daerah Klender, disalah satu tenda pecel lele bersama teman2 kantor yang kelaparan sangat waktu itu.
saya seperti biasa lebih memilih ikan bakar saat itu, ingin gambling saya minta lelenya dibakar.
saya tengok kiri kanan tenda ini cukup rame yang mendatangi, yakinlah saya dengan rasanya.
selang beberapa lama.., saya liat lele saya dibakar lama sekali..berkali-kali saya ingatkan jangan gosong. ternyata..nasibbpp lelenya gosong bangets. kemudian saya menamainya Lele Afrika.

Nah..nah.., kemaren2 itu kita kan makan lagi di Warung Desa, saya sempet impressed dengan suasananya  ditambah harga yang terjangkau. kali ini kita cuma pesen minum karena telah makan besar di warung Ampera yang berlokasi diseberangnya. untuk cemilan kita pesan pangsit goreng sedangkan satu teman yang lain makan besar pesan cumi goreng.

wallah..ndila laaahh....

liat deh pesenan pangsit goreng kami, bagian kanan terlihat sangat hitam dan ada bercak2 putih seperti halnya kita menggoreng ulang.

bandingin ama cumi ini dipesan pada saat bersamaan. terlihat sangat bening dan tidak ada bekas bercak putih bertanda masakan digoreng ulang.
ga terima pesanan pangsit seperti itu..
temen saya, sebut saja namanya melati :-D  *mewakili saya protes* untuk nanya ke pelayannya.

Melati           : mas, kok pangsit gorengnya seperti ini,? hitam
pelayan        : oh iya mbak, emang seperti itu..,
Melati           : seperti digoreng ulang yah?
Pelayan       : oh..tidak mbak, itu karena minyaknya panas banget..makanya  seperti itu
Melati          : hhmmm..beda yah kalo cumi ga seperti itu
Pelayan      : oh iya..., itu karena minyaknya panas...

saat itu kita ga mau berdebat panjang cukup tau lah,..
setelah kita berintropeksi, jangan2 mereka ga senang karena kita cuma numpang minum dan ngaso disini. jadinya pelayanannya seperti itu. atau jangan2 karena kita bawa cemilan. wallahh..ga banget nih resto. seumur2 baru kali ini nemu tulisan selengkap ini didepan pintu resto
jadi pengen nambahin ddeeeehhh.... :-D


22 komentar:

  1. hahahahaaa... mendingan masak sendiri dong. segosong apa pun, rasanya tetep enak. hehe..

    BalasHapus
  2. h0 0h mba
    peringatannya lebay banged
    segitunya amat

    BalasHapus
  3. wah pangsit nya gosong banget...kalo disini kita complain biasanya langsung diganti atau free of charge. next time kalo enggak sesuai dg pesanan kita minta ganti aja say :)

    BalasHapus
  4. *nyodorin pangsit afrika ke tanto*

    BalasHapus
  5. mungkin dia temenan ama Miss Lebay yah Ki..

    BalasHapus
  6. bisa masak emang Cakz? (loh?) :-D

    BalasHapus
  7. budaya seperti ini sepertinya rendah banget disini Mbak

    anehnya..dia menjawab pertanyaan kita dengan muka tersenyum dan nada tanpa salah
    ga ada inisiatif samsek at least minta maaf kalo ga mau rugi gantiin makanan kita

    BalasHapus
  8. itu namanya warung kampungan.......

    BalasHapus
  9. makasih mbak Desy R
    lain kali tolong kasih komen yah

    BalasHapus
  10. suruh mereka ganti nama aja yah Om..
    kyknya lebih cocok ini

    BalasHapus
  11. inna ga nyobain Mbak *ngambek soalnya* hihii
    kt temen sih sepet2 gitu *loh..ini pangsit atau kedongdong?*

    BalasHapus
  12. baru diposting bu? mungkin karena kita cuma mesen minuman trus bawa makanan dari luar pula.
    dapet salam dari bakpia, hehehe

    BalasHapus

  13. Bakpia itu oleh2 dari Yogya yah Mbak? :-D

    BalasHapus
  14. hihihi...makanya Na...kapan2 ajak2 akyu kalo mo makan2 ....hehehehe

    BalasHapus
  15. loh..mbak yusy kan maunya cuma makan somay BSM :-D

    BalasHapus