Total Tayangan Halaman

Rabu, 28 Januari 2009

Menurut Kamu Multiply Makin Sepi ga Sih?

Entah karena kontak saya yang cuma 221 atau kenapa. yang saya rasakan belakangan ini beberapa kontak yang  biasanya wara-wiri posting dan blog walking di MP tiba-tiba berkurang intensitas kegiatan per-MP-an nya. ada yang lamaaaaaaaa banget ga posting2, kemudian muncul dengan komen sekali-kali. ada juga yang hilaaaaaaangggggg begitu aja tapi kemudian nongol di websitenya tetangga. ada juga yang saya perhatikan tetap rajin posting dan blogwalking.

saya berasumsi, dan seperti pengakuan mereka di website tetangga itu bahwa aktifitas rutin mereka cukup menyita waktu sehingga tidak sempat untuk berMP lagi (posting dan blogwalking kemudian memilih untuk eksis di FB (ayyo tunjuk tangan yang selingkuh..he..he.) karena FB tidak terlalu membutuhkan maintaince yang tinggi *hallah..*

kalo saya pribadi sih memang merasakan kalo frekuensi postingan saya menurun, tapi saya tetap rajin blogwalking kok. sueerr..*angkat jari*
yang paling saya rasakan awal tahun ini ketika inbox saya dibombardir oleh berita2 ttg perang di Gaza sana. opini bertebaran...berita berhamburan membuat saya tambah nelangsa, untuk nonton di tv aja saya ga berani. tapi saya ambil hikmahnya saya tetap terupdate diluar debat dan opini tentang apa,siapa dan bagaimana. saat inilah..postingan2 personal jarang mampir di inbox saya. aahh..sudahlah...

bektutopik
belakangan saya agak takut mengapprove invitation apalagi sejak ada korban di kontak saya yang kena deface oleh sebuah id di MP. terus terang..melihat isinya bikin saya pusing, ga mutu.saya salah karena memview dia (biasanya saya termasuk cuek dengan masalah seperti ini). ini membuat saya makin penuh pertimbangan untuk menerima sebuah invitation. *padahalll ga ada yang invite tuh,...;-p*

ga ada maksud sok penting , tapi..bagi saya MP ada "rumah" dimana saya harus nyaman dengan siapa yang bertamu ke rumah. dari berbagi cerita saya liat beberapa temen juga untuk menunda "approve"an. sementara ini cukup 221 aja dulu. he..he,..

so...menurut MPers
MP makin sepi aja ga sih?
kemaren seorang kontak mengirim pesan di  FB (moga nih bapak ga mampir)
"mampir di fb yok..MP sepi "
apa emang dah pada "selingkuhan" rame2 di FB

99 komentar:

  1. Memang banyak yang hengkang ke Facebook.
    Tapi bagi saya sih no problem. Ada yang mau baca posting saya sukur, kagak juga kagak apa-apa.
    Santai aja!

    BalasHapus
  2. Ho-oh Ni, MP terasa makin sepi. Kalo dulu daku ngaku gak begitu doyan FB, sekarang malah suka pesbuking... :)

    BalasHapus
  3. masih suka di MP tapi akhir2 ini keinginan dan ide2 untuk menulis kurang gara2 udah menyampah di plurk dan status FB :D

    BalasHapus
  4. keep questioning me..
    ada apa yah , pada hengkang ke FB?

    sungguh nih kehilangan cerita dan sharing dari temen2 lainnya Pak. *agak lebay nih yah..:-p*
    btw...saya suka baca kok postingan Bapak

    BalasHapus
  5. ketauan yah kamuuu...
    ayo balim lagi kesiniiihhh ;-p

    BalasHapus
  6. Hehehehe... pada selingkuh di rumah sebelah. hihihihi...
    Yah, ada saatnya bosan, ada saatnya digandrungi, semuanya manusiawi,,, nanti juga pasti pada bakalan posting2 lagi di MP. Tapi klo gw sih tetep, amat sangat jarang posting tapi sering komen. hihihihihi... :D

    BalasHapus
  7. MP memang terasa sepi belakangan ini (setelah teman-teman rame-rame ke FB). tapi tenang, bakal aku bikin rame lagi ah. :D

    BalasHapus
  8. ga relaaaaaa......mp kan keren daripada pesbuk :( .....

    BalasHapus
  9. masih balik koq mbak, tapi setaun sekali!

    BalasHapus
  10. disini senang disana senang... dimana mana hatiku senang..... hihiiiiii

    BalasHapus
  11. ddohh kamu yang ngaku ga mau selingkuh ternyataaaa.. ;-p

    BalasHapus
  12. uniq msh setia ama MP nihhh.. hehehehe

    BalasHapus
  13. sepertinya MP lagi turun daun yah Ka?

    BalasHapus
  14. ohhh jadi ini nih yang suka nyampah di Fb ini *padahal baru confirm*

    BalasHapus
  15. search Inna putri Ki, pasti nemu satu aja ;-p
    dirimu idnya apa? ntar add yah.

    BalasHapus
  16. aaayyoo bikin gaduh Pak Tian ;-D

    BalasHapus
  17. masih setia sama MP.. facebook cuman buat ngetest otak doang.. :D
    nyari target lagi ah... :ngacir:

    BalasHapus
  18. ddohh kita satu hati yah mbak Sya.

    BalasHapus
  19. MP dibanding wicakz kerenan mana yah? hue..hue...

    BalasHapus
  20. Semua saling mengandalkan postingan orang kali.... hehehe....
    mampir ke postingan temen sih masih rajin.. cuma mo posting sendiri kok males banget yak ..

    BalasHapus
  21. kerenan ane B-) ... *tetep* dududu

    BalasHapus
  22. loloss..lolosss..ujian sebagai orang setia.
    yakin nih ga mau ikutan ke FB .yakin...yakin? *grin*

    BalasHapus
  23. ga sepi2 amat kok mba. kita jg masih setia disini. kita selalu baca postingan nya mba ina. dan suka dgn foto2 nya...dari pada kesepian, bertamu aja mba kerumah yang lain, minimal 100rumah setiap hari :-)

    BalasHapus
  24. maen games disana emang seruu..
    eehh...masih ngelanjut pertualangan malam hari? ;-p

    BalasHapus
  25. iya mba,,,, terasa banget,,, ga kaya dulu,,,,
    kita ramein lagi yukk,,,
    tapi rata2 klo dah walimah or nikah pasti deh tiba2 menghilang,,,, walaupun ga semuanya,,,hikshikshiks,,,

    BalasHapus
  26. untuk saat ini yup... hehehehe.. banyak sih yg nangis2 minta uniq buka account di FB sihhh.. hahahaha.. cuman kl rumah terlalu banyak ntar gak keurus dehhh.... FS uniq aja dah gak prnh dibuka lg.... cukup 1 aja...

    BalasHapus
  27. kalo menurut saya sih, sepi atau tidak tergantung tujuang kita ngempi apa atau berfacebook apa. kalo saya liat sih mp rame-rame ajah tuh ... mungkin karena facebook masih baru buat kita, jadi lagi hot-hotnya gituh ... padahal kalau orang luar mah justeru udah banyak yang kabur dari FB, alasannya, "stop narcism, i close my FB" , hehehehe padahal mah di mp juga kita bisa narsis yah ...:)

    BalasHapus
  28. mp rame ah....cuma emang OR lagi males nulis....
    xixixixixixixiiiiiiii

    BalasHapus
  29. yang ini jadi seperti lingkaran setan..he..he.

    BalasHapus
  30. ngaku!! aku sih emang males mengapdet mp akhir2 ini. malah pengen bikin blog baru yang nggak memerlukan networking biar bisa nulis seenaknya, hihihihi... kenapa ya, kenapa ya...

    BalasHapus
  31. justru itu, ngetest otak tuh nyoba masuk ke akun orang :D

    BalasHapus
  32. moga nggak sepii terus ya Na.........

    BalasHapus
  33. mungkin karena kontak inna cuma 221 dan 80% menghilang ke FB
    hiihihihii

    BalasHapus
  34. wweee...ada yang confess.;-p
    kubugil juga ga kedengaran lagi seru2anya

    BalasHapus
  35. ha..ha..tetep yah Ndi.
    masih ngeronda terus dunk..target dah tercapai ? *ya ampun kayak marketing aja inihh*

    BalasHapus
  36. aampun deh gempoooorrr
    *jadi inget games di FB berkunjung ke rumah temen dapet coin hihihihi

    BalasHapus
  37. masuk daftar ga setiaaaah!
    hihihii

    BalasHapus
  38. iyah Mbak, jadi kangen cerita2 personal mereka yang "hilang"

    BalasHapus
  39. lala.lala...lala..la...la..*ikutan nyanyi*

    BalasHapus
  40. dirimu juga males posting na.
    btw, invite fb ku juga dnk

    BalasHapus
  41. mudah2an yg selingkuh (*upsss*) tobat dan kembali ke habitat..haaa//haa

    BalasHapus
  42. diriku kan dah ngaku juga..
    he..he.., mau bikin review2 nih Niq *ngindarin posting foto narsis*

    nah lohh..kok jadi makin minta diinvite fb..;-p
    bisik2 idnya dunk

    BalasHapus
  43. ah... iya.. iya..., belakangan diriku juga merasakan apa yg Uni Ina rasakan... (waaahhhh... kita satu hati ya... *lebay*). kalo aku sih jarang ngeMP karena lagi males nulis dan berkutat dgn kerjaan..., namanya juga tahun baru, target ikutan baru :-P

    BalasHapus
  44. saya setia kuk mba sama MP..habis nyoba bikin akun di FB langsung pusing...semua2 bisa dikomenin...hehehehehe...namanya 'rumah maya" masing masing boleh milih deh,nyamannya dimana..yak tul???(nyari pembelaan ceritanya)....

    BalasHapus
  45. kamu haus perhatian aku yah
    kan kita sering bertemu di dunia nyata
    bukan nya saya sombong tapi jadwal show lah yang membuat saya begini
    *rapiin make up*

    BalasHapus
  46. ayyo Un..
    pada ditarik2in lagi kesini ibu2 MP yang selingkuh itu

    BalasHapus
  47. nahh..kamu !
    balikkk lagi kesini atau oleh2 dari jepangnya buat saya. :-p

    BalasHapus
  48. berjuanglah terus nak
    buat mak bangga. :-D

    BalasHapus
  49. bagus..bagus..yang seperti ini harus ditiru
    ga tergoda ama tetangga kan Mbak ?

    BalasHapus
  50. semangat baru untuk NgeMPi juga harus dipupuk Fa,
    gimana kerjaan? lama ga keliatan yah?

    BalasHapus
  51. Setujuuu..!!
    temenku juga ada yang ngehapus account MPnya..
    sepi deh...T^T

    BalasHapus
  52. wahh...kamu ga bakat narsis yah Arum ;-p

    BalasHapus
  53. kamu kontak saya yah?
    perasaan ini contact only *cek setingan postingan*

    BalasHapus
  54. hati2 yah
    ini advise dari saya..
    kamu jangan kebanyakan dandan..nanti jadi incerin si muslimahjowo

    BalasHapus
  55. walaaahh
    aku juga jarang online loh
    emang krn gi sibuk aja.......sampe rumah juga dah capek banget

    klo soal selingkuh mah dr dolo kali ya
    MP kan termasuk salah satu selingkuhan ku
    heheee

    BalasHapus
  56. kalo kataku sih biasa aja,tapi memang ngga serame dulu ya..
    kalo dulu belum pada ke PB emang MP rame,tapi sekarang udah pada berkurang.

    Tapi aku tetap setia aja dech sama MP.

    BalasHapus
  57. nyindiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiirrr.................

    BalasHapus
  58. ntar bikin panduan.facebook.com ah....

    BalasHapus
  59. yang bikin postingan ini ajah, pagi2 udah onlen di FB, kekeke...

    BalasHapus
  60. iya nih...sempet kaget juga baca postingan ttg mbak Yeni yang mau "istirahat" dari MP kirain benci ternyataaaa..., sehat mbak?

    BalasHapus
  61. syukur nyadar...

    *langsung cium tangan MIhtir*

    BalasHapus
  62. loh kok jadi ikutan selingkuhhh..? ;-p

    BalasHapus

  63. sama dengan yang komen ini
    hihihii

    BalasHapus
  64. Lagi banyak kerjaan, jadi nggak sempet bikin postingan yang agak panjang padahal banyak banget yang mau ditulis. Pas sempet, topiknya udah basi deh :D. Makanya cuma blogwalking aja. Mau benahin FB juga belum jadi-jadi.

    BalasHapus
  65. dddohhh,,
    baru bertapa dimana Mbak ?
    hari gini FS *unsure looking*

    BalasHapus
  66. iya nih...review2 mbak Leila jarng terlihat belakangan ini

    BalasHapus
  67. Saya punya FB, tapi gak suka disana.
    Kalau jarang muncul di MP, karena si kecil sakit...

    BalasHapus
  68. iya T_T
    sepi
    temen2 kemana yah
    yg ke FB nyebelin
    ...........banyak yg disana tuh
    hiks hiks

    BalasHapus
  69. @mbk nina:mga si adek cpt sembuh lg yah mbk.
    @ taufiq : fb jd rame gara2 anak mp hijrah ksana,trmsuk sy.he3

    BalasHapus
  70. ada yang research soal ramainya peminat FB na, dan fakta nya mengagetkan...coba lu liat di link yang ada di guestbook gw na..kalo itu benar, gw bersyukur bukan bagian dari FB community..

    sok atuh di liat ya...

    soal MP...yah..gue emang jarang online lagi na..maklum, kesibukan..halah :p bukan gue ya topiknya..haha...

    BalasHapus
  71. Linknya doesnt exist nda.spertinya gw bs nebak apa yg diomongn. Kpn2 chat yah,kangen gw.

    BalasHapus
  72. bisa kok na, klik lagi di link yang ada di sana...nah..gitu deh na..cant imagine berapa untung yang diraup ama yang punya FB itu dan berapa yang dialokasikan ke sana..gile ye kalo bener..

    gue rada jarang onlen na..maklum deh, pedalaman :p
    kapan2 chat ya...

    cya

    BalasHapus
  73. Mbak Inna kangen aku ya ya.... hihihi geer, padahal aku yg kangen baca postingannya.
    Aku emang lbh sering buka fesbuk siy karna bacanya gampang, kalo mp perlu agak dihayati baik baca ataupun nulis...Tapi mp tetep 'my favorite'lah......

    BalasHapus
  74. wlopun ita pny FB jg tp tenang aj kak.. ita masih setia ama MP kok :D
    cm emng belakangan ni jarang nongol coz sibuk di rumah sakit.. fufufu...

    BalasHapus
  75. @inda: ntar gw cb lg yah buk.
    @mbk tria: inna jg kangen dintipin mbk tria.he3.maksh invitationya mbk. @ita: kangen ama postingan puisi ita.he3.sbuk bgt yah bu dok?

    BalasHapus
  76. alhamdulillah kerjaan tetap banyak Ni :)..
    iyah, MP nya sering dianggurin skrang, eitss.... tapi udh ngelirik toko yg jualan pupuk semangat buat MP kok.... hihihi...

    BalasHapus
  77. yang mana tuh..yang mana Fa? :-d

    BalasHapus
  78. deretan kantor arfa Ni, deket pengkolan situ... tau kan? ;))

    BalasHapus
  79. Lah.. postingannya hampir mirip sama postingan Bunda... :D

    BalasHapus
  80. hihiihi.
    ddirimu kan ga selingkuh mbak
    cuma sibuggss..:D
    kapan yah launch bukunya?

    BalasHapus