Total Tayangan Halaman

Jumat, 02 Januari 2009

Foto Aksi Solidaritas Untuk Rakyat Palestina (Jakarta Bunderan HI)




I came for Palestine
ini tidak ada artinya sama sekali
at least, this is what i can do
berikut foto2 diambil tadi siang
ga banyak yang terliput karena begitu banyaknya yang datang...
saya juga cuma ikut dari stg2 sampe lokasi HI dan kami langsung nyebrang dari jembatan hotel Niko untuk menuju ke kedutaan AS. jam 3.15 saya memisahkan diri dari teman karena ada keperluan jam 4 di tempat yang lain...*ihh ga ada yang nanya*

eh iya..., langit Jakarta terang banget plus terik, tapi entahlah yah kok saya dan temen2 lain juga ngerasa adem aja gitu.., ditambah semilir angin2 even saya tetep basket. he..he.

jadi...ini cuma sebagian yang saya tangkap dari kamera saku saya.
*maaf yah,....kalo banyak foto anak2nya. gemes liatnya sih.
** yang mau membantu donasi untuk mereka di palestina bisa di klik juga di sini yah : http://peduli.multiply.com/journal/item/151/Dompet_Peduli_Palestine


60 komentar:

  1. makasi oleh2nya
    kangen suasana gini, bikin ghiroh tambah tinggi
    Aku ga hadir....
    anak2ku menunggu di masjid :D, hehe

    *Sapa yang nanya :P
    **Copas sama tulisan di atas...

    miss u...

    BalasHapus
  2. Semoga Allah memberi berkah utk semuanya..

    BalasHapus
  3. halo bundaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  4. sssiipp Pak.
    makasih linknya yah

    BalasHapus
  5. sama2 Pariss....miss u 2.
    gpp kok ga datang, yang penting doanya yah...

    BalasHapus
  6. aaamiiinnnnnn..
    moga diridhoi yah BUnd

    BalasHapus
  7. *peluk Nopiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...............*

    BalasHapus
  8. mesen aja sama om jumadi (jsattaubah) mbak,, :D

    BalasHapus
  9. kalo dikasih for free mungkin saya mau..:-D

    BalasHapus
  10. kalo diperhatiin..
    kenapa orang2 dibelakang pada nyegir gitu yah n sadar kamera pula? :-P

    BalasHapus
  11. kok ga ketemu ya uni? hihi...
    kangeeeeeeennnnn

    BalasHapus
  12. aaaah....dirimu datang toh?
    yahh....hiks.

    kangen tttooo.
    ga kangen kita colok kan? :-D

    BalasHapus
  13. hushhh..si uni masih aja suka mencolok...
    hehe...

    cukuplah colokan yang kemarin begitu membekas, hahahaa....

    BalasHapus
  14. habis gimana dunk Mah
    kangen sih aku. ho..ho..
    udah ahh..kok jadi ikuttan OOT

    BalasHapus
  15. ya udah, colokan nya dipinggirin dulu..
    hihi..

    BalasHapus
  16. ha..ha
    yuk mare.
    eh tadi dirimu sampe jam berapa disana?

    BalasHapus
  17. Subhanallah ktmu ma Bu Hajjah yah....huuuu jadi tambah iri gak bisa dateng

    BalasHapus
  18. mudah2an Allah membalas dengan bribu-ribu kebaikan smua yang kita lakukan untuk membantu saudara2 kita di Palestine aaaaminnn

    BalasHapus
  19. ugh, pengen banget ikutan, tapi kondisi ga mungkin..jadi inget masa2 kuliah..haha..
    anyway, semoga perjuangan ini ada hasil nya ya, mudah2an Allah memberikan keberkahan pada kita semua..amiin..
    buat saudara kita di sana..mudah2an Allah menurunkan bantuanNya segera..amiin..

    BalasHapus
  20. Amiin ya rab
    @tania : iya,simbk jd endut,tetep cantik.
    @inda : guess what?gw ktmu ama inez.duh..pangling gw.

    BalasHapus
  21. @inda : guess what?gw ktmu ama inez.duh..pangling gw

    pangling gimana na ? she still like she used to be kan ? apa yang berubah..secara gue jg dah lama ga ketemu doi...paling telpon2 aja..

    BalasHapus
  22. Plg gw,its been years..she looks diffnt accordng to me:motherly,mature bgt deh. Dia sapa gw duluan sampe ga ngenaln brp dtik gt

    BalasHapus
  23. wah, kalo saya di jakarta pasti ngikut nih..
    asyik buat obyek foto :)
    maaf OOT

    BalasHapus
  24. Makanya ikt dunk mas,biar ga oot

    BalasHapus
  25. awww serunya.... one day i want to join :-)

    BalasHapus
  26. @nana: seru na,bangktin semangat.ayo buruan blik.

    BalasHapus
  27. @mbk leila: yup,sayangnya saya bentar bgt dsana.

    BalasHapus
  28. gw sampe 5 kali take nih Na...
    soalnya kealiangan ama bendera2 itu.. :-)

    BalasHapus
  29. iya Tan..awannya jadi keliatan yah.

    BalasHapus
  30. iyaaa.....sayang banget yah. :-(

    BalasHapus
  31. oo..kirain berubah yang mana..hehe....

    BalasHapus
  32. he..he..ya ngga lah..
    dia sekrarang sekantor ama widya yah

    BalasHapus
  33. kayaknya dibelakang ina deh... xixixi..

    BalasHapus
  34. owwhh..pantes ga keliatahannnnnn :-)

    BalasHapus
  35. sedih yah Mbak..
    inna ga pernah sanggup kalo ngeliat berita di tv..
    langsung diganti pokoknya

    BalasHapus
  36. he..he.
    seperti itulah mbak
    pro cons juga yah wacana boikot ini
    tergantung kita masing2 sih...

    BalasHapus
  37. Wehehehe...Saya punya kaos ini...Sampe ke Lombok juga loh...

    BalasHapus

  38. waaww...Multiply apa sejahterahnya yang spread well yah?

    BalasHapus
  39. yuppp..
    kbyang panas2 gtu angkat kayak gini.
    salut yah mbak

    BalasHapus
  40. From My Hubby, < he is Originally Palestinian >
    Terima kasih untuk support yg sangat besar buat negara saya. Sudah sangat lama kami sangat menderita dengan apa yg terjadi dan apabila yg terjadi saat ini adalah pengorbanan kami utk apa yg sudah di takdirkan kami siap. Siap kehilangan sanak keluarga, tanah kelahiran n harga diri sebagai manusia merdeka. Tapi kami percaya, Tuhan selalu ada n semangat Palestina tetap membara di hati setiap orang yg perduli n mengerti benar apa yg terjadi. Mohon doanya."

    Salut ya liatnya...aduh, ke pengen ikutan tapi si baby gak bisa di tinggal.

    BalasHapus
  41. Insya Allah MBak
    senantiasa didoakan

    BalasHapus
  42. wah.. saya tak ikut kalo yang ini
    tapi kalo yang hari ahad, ikut. pas tanggal berapa tuh, ya? pokoknya pas aksi terakhir

    BalasHapus
  43. tanggal 11 nto..
    ada juga tuh fotonya :-)

    BalasHapus
  44. langitnya indah banget awal tahun kemaren Yud
    sempet moto2 di atas rumah juga
    he..he..
    nah yang ini pas demo kemaren inna malah liatin langit mulu...dan nemu yang ini..,
    sampe take 5 kali baru dapet :-D
    *masih inget tatapan orang2 saat itu*

    BalasHapus
  45. ketika aku menggenggam bendera seukuran ini (tp tdk disini), aku hampir saja "dicelakai". jadi, bersyukurlah dinegeri kita ini, bahkan anak kecil pun berani mengibarkannya...hidup indonesiaku dan palestinaku.. tfs (maaf subuh2 mampir ke rmh ukhte)

    BalasHapus
  46. dduhh..segitunya yah
    gpp kok mbak
    u can come at anytime, be my guest ;-)
    makasih dah mampir loh

    BalasHapus