Total Tayangan Halaman

Jumat, 25 Mei 2007

Love For Share

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Drama
Ada 3 versi poligami yang diangkat Nia dalam film ini.
1. ada poligami kelas sosial Atas.
Jajang C. Noer yang berperan sebagai dokter yang dipoligami oleh suaminya seorang kontraktor, El Manik. Jajang berlapang dada dan "pura2" bahagia karena dia diakui sebagai istri publikasi oleh suaminya. Ia mencoba rukun dengan istri-istri suaminya even menghadapi kenyataan istri ke-3 suaminya hampir sebaya dengan anak semata wayangnya, Nadin (Winky). poligami ini cendrung damai.
2. Poligami versi sopir film.
Bagian ini agak ngilani nontonnya, agak vulgar.Shanty bermain bagus sebagai istri ketiga yang lugu dan baek sekaligus pasangan lesbi bagi Rike Dyah Pitaloka. Keep wondering aja, bisa ga ya, 3 ( eh, Lukman Sardi punya 4 ) istri hidup dalam satu atap dan damai pula..? terus hidup cukup secara materi dari seorang supir saja??hmm...

3. Versi nkoh..Onkoh..
kalo yang ini agak biasa, majikan suka ama pelayan rumah makan, secara cantik dan muda kalah ama istrinya yang tua tapi masih cantik kok... Unsur poligaminya kurang deh ya, secara Tio Pakusadewo cinta mati ama Dominique tapi ga berani ambil resiko.

Kalo dilihat alurnya mirip the Babel , orang2 yang berbeda secara tidak sadar berhubungan dan memiliki masalah yang hampir sama dan saling mempengaruhi.

2 komentar: