Total Tayangan Halaman

Rabu, 09 Mei 2007

Amazing Race-All Stars: Season Finalle



Berlokasi di Hawai, Honolulu, ketiga team yang tersisa, Eric & Danille,Charla& Mirna, serta Dustin & Kandice bener-bener harus berjuang dengan waktu dan race yang ditempuh bener-bener tidak memberi kesempatan untuk jedah sejenak , alih-alih salah perhitungan dan pilihan bisa berabe.
Kayak Dustin dan Kandice yang milih detour Under (menyelam laut diantara karang untuk mengambil next clue), ketimbang Below (mengambil clue dengan menggunkan selancar pada posisi berdiri) Dustin kesulitan bernafas dan agak sesak ketika sampai dikarang, ini memperlambat laju mereka dan terpuruk di posisi tiga, ketidak beruntungan ini berlanjut hingga ketika harus mengambil clue selanjutnya di Shipwerck Beach ( pantai dengan kapal bekas perang dunia ke-2), mereka harus melawan ombak yang kenceng dan beberapa kali terbalik, Dustin dan Kandice sempet berantem mulut karena kano mereka beberapa kali terbalik.kayaknya dewi keberuntungan ga dimereka hari itu..
Charla dan Mirna, again karena racenya hectic dan lebih keadu kecepatan fisik dan main diwaktu.., juga ga terlalu lucky.
Nah yang salutnya Eric& Danielle.., setelah 3 besar, Eric lebih percaya sama Danielle dan nggak maen ngomel ke Danielle seperti episode2 sebelumnya. kondisi ini sangat menguntungkan karena membuat mereka tampil lebih solid. kekompakan mereka berasa banget pas game tebak pin dengan menggunakan karakter team2 yang sudah tereliminasi. ceritanya pasangan pertama memberi jawaban atas pertanyaan mengenai team yang ga jujur, team paling disenangi, team yang ingin dijumpai hingga membentuk 4 kombinasi pin untuk membuka kotak clue. nah angka inilah yang harus ditebak oleh pasangan mereka dalam waktu 10 menit!!, hebatnya Danielle bisa menebak kode pin tersebut sementara pasangan lain keluar tanpa hasil. keberuntunga emang lagi di Eric&Danille hari itu, mereka kompak banget deh. walau bukan jagoanku, mereka deserve dapetin 1 juta Dollar!!!
Amazing Race yang ini dah kelar.., nah..nanti siap-siap nonton Amazing Race Asia season 2 deh, audisinya dah mulai dari beberapa bulan lalu di AXN.





2 komentar:

  1. ah akhirnya charla mirna gak menang legaaa deh....
    ikut tegang bacanya tadi...
    makasih ya liputannya

    BalasHapus
  2. ha.ha., mbak esther bener-bener ga suka ama Charla&Mirna ya..?. makasih kembali mbak.

    BalasHapus