Total Tayangan Halaman

Jumat, 18 Mei 2007

Tanah Abang Guide : Mari Kita ke Food Court nya..




Sekarang mari kita ke food court. Tempat ini satu dari 2 pilihan tempat makan di Blok A Tanah Abang. Kalo yang ini lokasinya di lt.8. tempatnya gede, luas, dingin, nyaman yang pasti terus juga banyak pilihan makanan. Counter makanannya ada puluhan beragam dari yang nasional sampai makanan luar gitu. ada jawa timuran,Solo, Padang, Manado, fastfood juga ada, banyak deh.. Abang-abang gerobak yang jual kerak telor, dawet, Asinan, juga ada. pokoknya tinggal pilih.
Mungkin yang agak bikin ribet sistem pembayaran yang pake deposit dalam bentuk kartu sebagai alat bayar yang dapat dituker di kasir. di counter transaksi terjadi kartu kemudian digesek sekaligus bisa memcek saldo deposit. Bisa deposit sebanyak-banyaknya sesuai perkiraan makanan yang dibeli untuk 2 orang aja Inna ngabisin 42rb, menunya?? Tahu Gimbal dan Paket Empat Sayur Asam plus satu Aqua 600ml, ehmm..menurutku agak mahal. cocok lah buat yang sekali-kali ke Tanah Abang alias turis belanja. Oh ya, selain itu kalo lagi agak rame nunggunya agak lama.

Kalo mau yang agak sedikit murah dan cepet bisa naek satu lantai, ada kantin bergaya warteg di lt. 9, biasanya para penjaga toko yang makan disini atau juga pembeli yang memang wira-wiri ke Tanah Abang.


.

2 komentar:

  1. kalo gue demen makan di sana lagi belanja ke tenabang hari jumat siang na..makannya kalo ga AW ya di 'nyeresep', paket ayam goreng..enak..tapiiii, kalo dah rame itu pelayannya pada belague..sebell..jadi ilang laper nya.. :p

    BalasHapus
  2. yang pake lama itu kan Nda...emanggg......

    BalasHapus