Total Tayangan Halaman

Minggu, 06 Mei 2007

3 besar Amazing Race: All Stars



Ketauan juga yang survive di 3 besar Amazing Race-All Stars adalah Sang Beauty Queen Dustin & Kandice, pasangan Bad temper Eric & Daniele serta amazed team Charla & Mirna. Kalo di lihat perjuangan 3 team ini, paling salut ama Charla dan Mirna. hebat..! Dengan keterbatasan tinggi fisik Charla, yang jatuh bangun bersama sepupunya Mirna meyelesaikan setiap race yang ada mampu mengalahkan team-team yang lain yang lebih unggul secara fisik. awal nonton agak fesimis sama team ini tapi mereka smart walau kadang2 Mirna sering tidak sabar kalo dah berurusan dengan Charla yang lambat bergerak. seneng juga karena karena kemudian mereka menjadi salah satu team yang dijagokan.

Sang Beauty Queen,Dustin & Kandice memang cerdik dan tau menggunakan kecantikan mereka dengan tepat dan sepanjang episode race perjalanan mereka selalu mulus dan beberapa kali menjadi team yang pertama sampai menuju pit stop, walau agak disebelin ama peserta team lain terutama Eric dan Danielle yang sering kali meyebut mereka sebagai streotipe blonde yang ....*e$o, tapi mereka deserve lah masuk ketiga besar.

Pasangan Dating Eric dan Daniella, menurutkyu juga team underdog.., karena perjalanan mereka awal2 episode agak ga mulus.., yang ketinggalan pesawat, kena yield sama team lain atau sering badu mulut karena pada mempertahanin ego masing-masing kalo dah gitu akhirnya mereka ga konsen dan sering nyaris jadi last tean to arrived, but not eliminated.

Minggu besok season finalle.., kans menang tiap team  hampir sama, butuh kecermatan, kesabaran biar kerja timnya ok. kalo liat struglenya sih maunya dukung Charla& Mirna, tapi kalo ada faktor luck mungkin sang beauty Queen can make it also. wah....bakal all girl winnwer team lagi nih , kayak Amazing Race Asia. Go..girls..!!




4 komentar:

  1. ooo ternyata yang pasangan satu lagi itu tereliminasi tho (oswald and Danny ?). saya sempet nonton di AXN lagi mudik. Sayang di Abu Dhabi gak muter ini padahal kami demen banget nontonnya...
    Ntar kasih tau ya siapa yang menang , mudah2an bukan Carla and Mirna..aku gak gitu suka dari jaman ammazing race yang pertama mereka ikut...

    BalasHapus
  2. kyknya menarik n seru ya inna..

    BalasHapus
  3. Tereliminasi Danny& Oswald agak tragis loh mbak..,kena karma karena nge-yield Eric&Danielle kali ya. episode terakhir mereka pake acara nyasar.., ketinggalan pesawat, pas bersihin pesawat yang ga bersih-bersih,tragis deh. oke deh..i'll keep u inform.

    BalasHapus
  4. iya mbak.., tapi aku ga bisa deskripsiin dengan baik yah..:-(. kalo mau liat lengkap ke, www.cbs.com

    BalasHapus