Total Tayangan Halaman

Jumat, 07 November 2008

200


Hari ini saya mengapprove beberapa invitation yang lama bercokol di invitation notice.
saya sadari *halahh..* belakangan saya jarang lagi menginpaite id2 di MP, tidak seperti ketika awal2 punya MP dulu..napsuan ngundang orang yang kita liat idnya di komen atau di reply2an  postingan kontak MP kita. entahlah "napsu"itu berkurang karena semakin lieur melihat inbox yang nyaris penuh. ditambah lagi saya seperti tidak punya kesempatan untuk membaca atau sekedar mengintip postingan kontak2 kuh itu. terasa tidak adil saiyah.*lebay*

padahal sungguh..suer deh..saya pengen baca semua postingan2 menarik itu tapi terasa jam ol dikantor maupun dirumah menjadi sangat kurang. walau diakui ngeMPi itu bikin candu , bener kan? ayo ngaku....:-P.

So...balik kekontak tadi,
saya minta maaf kalo ada invitation yang saya reject *maaf banget* tapi sekarang saya ga berani ngereject lagi karena saya tau rasanya "ditolak" *wekkkeee..curcol banget*. nah invitation itu sekarang saya biarin invitation ngedon dulu di inbox. dikipas2in..di tengok2 lagi. kalo lagi mood ya wes tak approve kalo ga lagi mood ya wes tak biarin dulu bercokol disana, ada yang bener2 niat ga diapprove dan dibiarin aja karena "ga jelas" dan MPnya ga ada isinya. :-P. atau malah terpaksa *lebay* diapprove karena ga enak. *ga tau deh ga enak ama sapa , toh mereka juga pasti ga kenal saya.

however saya seneng ada yang invite, makasih banget. hari ini kontak saya 200 bulet. jumlah yang besar menuru ukuran saya. angka itu telah saya "edit" maaf yah...saya pikir semua anak MP pernah melakukan ini dengan alasanya masing2 kan? *ayo ngacung yang pernah "edit" kontaknya?


tapi...saya hanya inna yang juga punya keterbatasan, tidak ada keistimewaan dalam postingan saya but kenarsisan, curhat ga jelas, copas2an,riview seenak hati, tulisan gado tidak jauh dari kaidah..
I'm....  just simply inna dan senang menjadi bagian dari MP

*tulisan ini dibuat dengan kesadaran penuh dan siap dengan resiko apapun....weekkekekeke...

---sabtu 18 Nov 2008---
disudut kamar menunggu waktu untuk ke Tanah Abang dan ke Senayan gabung MPers di Acara Kumpul Bareng Komunitas

43 komentar:

  1. hehehe, sama gue juga suka ga tega reject invitation, kesannya kok jahat gt loch. tapi kalo mp-nya kyk kuburan alias sepi ga ada tulisan, terpaksalah di remove.

    BalasHapus
  2. Kalau aku, ada invite dari MP tak bernyawa alias kosong pasti langsung aku decline tanpa basa basi.Hehehe...

    BalasHapus
  3. biasanya inna selalu berkunjung sapa yang inpaite..
    walah ini ada satu yang aku approve malah cuma baru ada 1 futu

    remove ga yah? ...ntar judul postingan ini jadi ganti dunk..:-P

    BalasHapus
  4. Ada 140 invites dari teman2 MP yang masih ngendon di MP mbak, say. Diapain enaknya, yaa??

    BalasHapus
  5. ampun mak....ampun Mak...
    ampun DJ....eh Mak

    BalasHapus
  6. tenang na....200 baru setengah jumlah kontak OR......
    xixixixixixixixixiiiiiiiiiiiii

    BalasHapus
  7. lah iyalah masa iya deh....
    OR kan "senior" di MP :-)

    tapi inna masih terima invitation kok Om..
    dan akan tetep menginvite MP kok, kayak inna inpaite OR karena hbs kopdaran

    *inget inpaite OR pilih relationship "uncle" dan belum diedit sampe sekarang* enaknya diganti apa Om?

    BalasHapus
  8. room mate...???.....
    wakakakakakakaka...........:)))))

    BalasHapus
  9. inna pingsan apa nggak berani reply yah.......
    huahahahahahaha

    BalasHapus
  10. mau dong ikutan ke tanah abang......

    BalasHapus
  11. Atau sedang menunggu wangsit dari Syeh Puji tuk menjawabnya. Hahahaa

    BalasHapus
  12. *sibuk menyiapkan postingan penting* :-P

    BalasHapus
  13. hahaha, mba elly kocak, moga2 ntar kita bisa ketemuan di senayan yak, miss u nih

    BalasHapus
  14. *lg sibuk kolek uang kost dari roommate*
    Wik..ntar aku kabarin yah.., kyknya sih jadi.

    BalasHapus
  15. Miss you too, saaay! Siapin kamera! Pastikan baterei penuh! Biar bisa foto2an sama mbak! Hahahaha

    BalasHapus
  16. *bersyukur karena aku dianggap masih belasan tahun*
    syekh Puji terima ABG duank kan..

    BalasHapus
  17. makasih banak mba, inna karena dari sekian Invitation termasuk aku yang lolos di add mba inna.. syukria.. :)

    BalasHapus
  18. he..he..
    saya belum sempet liat2 banyak dirumah Mas Zailay.
    makasih dah inpiate yah.
    salam kenal

    BalasHapus
  19. Haha siap diremove niy kalu gak aktip. Sama kayak mba Inna, susah dpt waktu buat ngempi dgn tenang, di kantor hectic ama kerjaan, di rumah asikan main dgn anak.

    BalasHapus
  20. "so little time too much to do"
    "so many books so little time"
    ..
    then, so many mp-contact , so little time
    anyway, thanks for being my friend :)
    (walaupun aku termasuk yang jarang bgt nengok2 mp)

    BalasHapus
  21. makasih udah di aprove jadi kontak... hihihii



    BalasHapus
  22. wah, beruntungnya diriku dah diapprove jadi contact.. hahaa..

    BalasHapus
  23. tenri ngerti koq mba inna. soalnya tenri juga ngalamin, cuman masalahnya sekarang blm sampe ke merejct mereka.. hehe, kesian, ntar dlu lah dipikir-pikir dlu..

    BalasHapus
  24. aahh..
    mbak Tria termasuk yang setia ngikutin aku..
    tapi dirimu mang jarang posting yah Mbak
    sekali posting kadang ga terintip, "kelindes" inbox yang penuh.

    BalasHapus
  25. my pleasure to know you mbak Diana..

    *hugs*

    BalasHapus
  26. ihh..
    aku kan yang inpaite teteh..
    :-P. mkasih dah jadi temenku yah Teh
    muachh

    BalasHapus
  27. jangan seneng dulu Dik..
    masih ada saat mengedit-edit loh..

    *langsung bertanduk *

    BalasHapus
  28. sama dunk kita tenri..
    kalo tenri mah ga pake di kipas2 kok
    langsung di approve, kan dah ketemuan di dunia nyata.

    BalasHapus
  29. Aku juga mau angkka seperti Inna 200,tapi susahnya mintak ampun..
    Didelete satu,mintak di Aprovenya dua,susah dah jadinya mau target segitu.

    BalasHapus
  30. mamihhh tirihhh
    kangennn....
    qiqiqiiqiq

    BalasHapus
  31. ini nemunya jg ga sengaja mbak
    apporve yang dah lama ngedon..
    pas dah ga mood buat approve and ngecek
    Voila...angkanya 200!

    *kemungkinan bakal nambah,atau malah berkurang
    atau tetep 200...? :-P

    BalasHapus
  32. husss... cepet minum susu.... gosok gisi.... cuci kaki.... bobo...!!!

    BalasHapus
  33. uni dl saat mp lama masih open, hampir 500 kontak haha...rata2 pasif

    BalasHapus
  34. owwh...ini id baru yah Un?
    seperti kepikiran buat id baru..
    tapi ntar dulu ah...ini aja ga kehandle...he..he..

    BalasHapus