Total Tayangan Halaman

Jumat, 21 November 2008

[Kuliner] Bakmi Golek Dewi Sartika




ini pertama kali saya kesini
tempatnya enak dan luas.
ga rame mungkin karena lokasinya bukan di mall.
bangunan utamanya sendiri cukup lega memuat 100 pelanggang, ternyata di belakang ada open Air, ga enaknya agak berisik kalo kebagian lokasi dideket genset, jadi lebih baik memilih deket daerah mushollah yang juga ada saungnya itu.
selain tempat makan dan parkirannya lega (ga ngaruh sih saya kan naek angkot)
juga fasilitas kamar mandi mushola TOP untuk ukuran restoran. bersih..(mungkin karena ngebandingin sama Taman Anggrek kali yah..mall segede lapangan golf itu t4 sholatnya seumprit)
peyanannya pun tanggap, seneng deh.

kalo makanan sih..standar yah. saya coba Bakmi Golek Spesial yang direkomendasi ama pelayannya plus bundawirda. yang agak bikin beda mungkin ada TELUR PUYUH ditambahkan ke bakmi tadi selain ada jamur, sawi dan baksi serta suwir2 ayam.
es Campur isinya kumplit banget, banget.
kalo pangsit goreng masih kalah sama Bakmi GM
konon kata Tania Bubur Ayamnya juga jagoan, tapi saya kan ga suka bubur ayam , jadi ga icip2.
Nasi Gorengnya penampakannya oily, jadi males nyobain menunya Bunda Wirda ini.
oh iya untuk ukuran porsi menurut usus saya yang pendek ini, termasuk porsi kuli. bakmi aja saya bagi dua dengan bunda wirda.
saya liat capcay juga gede porsi.
satu lagi..ayam mentega pilihan Ery enak..enak, pas rasanya

untuk harga saya liat termasuk murah. es campur aja 8.500 padahal isinya kumplit plus banyak pula.

sepertinya kalo makan kesini sih, lebih senang ke suasananya.
saya tidak futu lokasi open airnya yang cantik! karena sibuk futu2 narsis..:-P

40 komentar:

  1. waahhhhhhhhh jadi kangen bakmi golek nech......
    secara dulu diajak sama boss buat buka puasa trus hujan... bubar jalan deh :D

    BalasHapus
  2. wah...ga jadi dunk Mbak? :-D
    kemaren dari kantor juga hampir kena hujan, naek motornya mas Iwan
    sempet mau pulang grak deh itu..

    BalasHapus
  3. bisa dijelasin filosofi kenapa mesti namanya golek? :D

    BalasHapus
  4. jadi apa ngga ya...
    aku lupa euy, secra dah lama banget......
    tapi makanannya TOP deh...

    BalasHapus
  5. pertannyaan susah...kudu liat primbon bisnis dulu
    pertanyaan selanjutnya? :-D

    BalasHapus
  6. Dewi Sartika Cawang Mbak ari.
    alamat kumplitnya inna ga catet. cuma kalo dari cawang bawah (dari slipi)
    belok kanan...lurus aja, lokasinya persis didepan PURWA CARAKA gitu mbak

    BalasHapus
  7. di bajak Bunda, Mbak lulu dan Mbak Vien..
    qiqiqiiq

    BalasHapus
  8. whuaaaa... ery nggak sempet nyicipin yang ini... emang ada ya???? balik lagi ah! :P

    BalasHapus
  9. enak dan murah
    paduan yang indah kan?

    BalasHapus
  10. pilihan ery emang mak nyuuuuuuuuus!

    BalasHapus
  11. inna juga ga icip2...
    tkut ama plototannya yang punya....

    BalasHapus
  12. he..he..sampe yang icip2 lupa balikin..:-D

    BalasHapus
  13. yyuuppp..
    tapi....ga lagi2 deh. maaluuuuuuuu :-D

    BalasHapus
  14. aku sih punya
    banyak stoknya...., mau??? :-P

    BalasHapus
  15. Malu apa kejahuan?? Jujur loh! Kalo gak jujur ntar gue panggilin XXXX!

    BalasHapus
  16. jauuhhhhhh
    dan malu karena semalemm...

    eh, kok pade komen di postingan kuliner sih, kan ada edisi futu2nya :-P

    BalasHapus
  17. dah lama ga ke bagol... huhhhhh kangen ...

    BalasHapus
  18. aku pernah ke sana, tapi cuma minum cappucino. :D

    BalasHapus
  19. Menu favorit gw niyyy,,,,,enyak---nyam...nyam....

    Gak nyesel kan mbak ke BAGOL ....... nti kita makan disono lagi yukks

    BalasHapus
  20. whoaa... enak banged niiih... hikz... bikin ngiler aja mbak Inna

    BalasHapus
  21. waaa mau semuanya aku mbak.. ntar kalo pulang ke Indo ajak-ajak ke tempat ini yak... aku yg traktir dech.. ;)

    BalasHapus
  22. ini pesenannya ibu2 yang minumnya 3 gelas ya?hihi..

    BalasHapus
  23. ini pertama kali inna mbak
    sepertinya di jakpus ga ada yah..

    BalasHapus
  24. kan ada Mbak Vienna yang batuin Bund..
    :-)

    BalasHapus
  25. huhuhuu/..
    tunggu lamaan dikit Tan..
    buat mastiin pelayan2 sana lupa ama kitaaahh.. ^_^

    BalasHapus
  26. tukeran ama menu yang 15 ribu sepuasnya itu Dam :-P

    BalasHapus
  27. sssiiiaaappp..
    inna bawa pasukan arisan yah?
    he..he...

    BalasHapus
  28. hooh...
    ngaku2 makananannya ga enak, minumannya sampe 3 macem.
    simamih ituhh bisaan aja

    BalasHapus
  29. foto lingkungan restonya kurang banyakk,,,

    BalasHapus
  30. hah? langsung pingsan dah pas denger pasukan arisan... :p

    BalasHapus
  31. iya,....
    banyakan futu narsisnya tenr..
    lampu2 cantik open air nya terlalu bagus untuk dianggurin
    sayang ga bawa kamera.
    mushalla dan toiletnya pun ga kepoto samsek :-(

    BalasHapus
  32. tenang Dam, mereka makannya irit2 kok.
    pesannya dikit,
    .................tapi nambahnya banyak...*ngikik*

    BalasHapus
  33. setujuuuuu...
    apalagi tempat duduk yang dipojokan, remang2 gmana gt hehehehe.....

    BalasHapus
  34. hayaaahh....remang2 , sering dipojokanyah? ;-P

    BalasHapus