Total Tayangan Halaman

Rabu, 19 November 2008

Tiga Hari Terus Apa Yang terjadi...?

Setelah melewati masa-masa sulit selama dua minggu belakangan ini, dan terpaksa untuk terlibat dalam lingkungan orang-orang ribet nyaris selama 3 hari saya tidak bisa online dari PC. Disela-sela kesibukan raker saya berusaha menyempatkan diri untuk intip2 ada apa di MP melalui hape mesti dengan pelototan panitia lain..(bukan panitia yang baik..)  dari intip2 tersebut sempet saya komen beberapa dan ada yang ga dikomen  karena jaringan erorr.

Dan bener selama 3 hari pula saya sepertinya terisolasi, ga tau perkembang (kecuali berita Dewi Lestari nikah sayah tau..he..he), berita di tvpun ga sempet dicerna dengan baik walau sebenernya saya juga ga suka berita2 di tv yang isinya kian lama bikin hati sedih sajaahh.

ada berita gempa di Gorontalo..duduh..moga ga banyak korban, terus berita salah satu iklan partai yang makin berkembang jadi polemik yang menurut saya -sekali lagi menurut saya- ga penting!

Di MP sendiri saya menemukan beberapa postingan seperti kasus kartun yang kok menurut saya ga penting juga. saya setuju kalo semua marah, setuju sekali. tapi ketika itu dibuat link sehingga semua orang bisa mengakses siapa yang diuntungkan? (saya males buka link2 seperti itu) karena menurut pengalaman-saya sempet buka beberapa id yang sepertinya sengaja memancing kericuhan di MP- dan yang saya temukan adalah umpatan , cemohoan, semua vocab nama binatang keluar *agak lebay* dan kadang bikin saya ikutan emosi sampai pernah saya gemetaran membaca sebuah postingan yang isinya membuat saya menangis, tangan saya bergetar hebat, emosi saya meluap..saya coba untuk beristigfar dan saat itu saya kasih linknya ketemen saya. lalu apa yang terjadi? temen saya ikutan emosi. that's it.

cukup sudah, saya pikir ga ada gunanya juga menyebar link2 seperti itu, kayak iklan gratis aja --sekali lagi ini menurut saya loh-- terlepas argumen apapun itu saya juga ga suka dengan hina2 seperti karena saya juga mencoba untuk tidak menghina agama orang lain..

*membaca postingan diatas kok jadi melenceng dari tujuan awal yah? *

ahh..intinya sih tadi mau bilang makasih atas doanya (loh?) dan maaf belum sempet berkunjung ke 'rumah' temen2 selama 3 harian ini.pasti banyak yang berubah, iya kan? moga apapun berita teman2 selama 3 hari ini selalu ada pelajaran dan hikmah yang bisa diambil *ngomongpasangmukaserius*
buat temen yang ulang Tahun dari tanggal 14-19 November HAppy Belated Milad yah...moga keberkahan dan kasih sayangnya tetap menyertai. amin......

ada yang kangen ga? qiqiqiiqiqiqi..
ayo...ngaku..*pede habis*

50 komentar:

  1. duh inaaaa, backgroundnya itu... jadi kangeeeeeeen! ngumpul nyok!

    BalasHapus
  2. selamat ngempi lagi, mengenai kasus kartun, perlu sekali direport, kalau ndak eksis terus mbak

    BalasHapus
  3. yaki nih Teh...? *cengegesan*
    kangen juga aahh...

    BalasHapus
  4. yakk..kangen ama background duank Ry? ihik

    eh...piye...piye, ada berita baik ga dari dirimu?, moga dimudahkan yah buk cita2nya

    BalasHapus
  5. Makasih, apakabar kecoanya Pak?

    setuju direport..tapi bikin linknya itu loh..
    terus pada komen pake emosi..semua emosi.

    BalasHapus
  6. DiJakarta ajah pak, daerah Cempaka gitu
    Pak Tian raker juga kah? :-P

    BalasHapus
  7. hadoh, yang ditanyaken malah kecoanya :)

    BalasHapus
  8. mending baca resep aja say...^_^ segerrrr jadi pingin makan kan...? nga emosi...:D

    BalasHapus
  9. manaaaaa..manaaa...
    ga mau resep...ga bikin kenyang. :-P

    BalasHapus
  10. waahh...kak Bet kenapa yah?
    lagi benerin genteng apa ..*kabur*

    BalasHapus
  11. kangen donkkk.... 3 hari berasa sakau gak In?.. he he. anggep aja lagi detox yaaa..

    BalasHapus
  12. Neng Inna, ikutan pertemuan penting ga hari Jum'at entar ? *InsyaAllah*
    (dgn korlap BundaElly tea)

    ada yang kangen tuh...
    dateng yak. *wink wink*

    BalasHapus
  13. huwaaa...mamih tirihhh, pakabar?
    sakau mbak....sumpah deh, suer.. :-P

    BalasHapus
  14. dismsin belum kasih jawaban nih *masih cek2 agenda..qiqiqiqi*

    waahhh...bakal kopdar seruh nih judulnya.
    kalo sama mbak Elly sih udah bosan mbak( piss mbak elly) , tapi....
    diusahakan , diusahakannnn....

    BalasHapus
  15. Welcome back Inna,kangen pasti donk,oleh2nya mana?he..he

    BalasHapus
  16. mkasih mbak Ari..
    kangen juga nih liat tingkah icha kali ini...
    kejutan apalagi yah....

    BalasHapus
  17. daku ikutan lohhh jadi peserta .... hehehe....
    apakah dirimu mau bertemu dengan diriku .....?
    Kalo inget, skalian aku bawain DVD Aliasnya ya

    BalasHapus
  18. waaahh..ini kopdar J^%&$* yah...
    asyikkk, serruuu., ketemu mbak Eva juga.
    ntar inna konfirm yah mbak

    BalasHapus
  19. *merasa berdousahhh*
    kyaknya ada yg bbrp keskip buat diucapin deh Nop

    BalasHapus
  20. huhuhu..
    kpn ketemuan lagih kitahhh?

    BalasHapus
  21. hari ini mbak ina ga ke dewi sartika?

    kalo aku emang ga bisa
    mual euy

    BalasHapus
  22. acarnya jumat kan yah?
    btw itu dimna sih Nop?

    BalasHapus
  23. welcome back na,jadi abis cuti nih 3 hari ceritanya.

    BalasHapus
  24. gak papa gak ketemu 3 hari juga asaaaall ada syaratnya kalo dah nongol suguhin lontong sayur padang,sate padang.kue lupis teruuu apa lagi yaaa...*hehehe

    BalasHapus
  25. Iya nih bakalan kangen ma komen-komen mbak Inna... take care mbak yah.. and slamat bekerjaa jangan curi2 waktu buat ngempi...ntar bisa ditegur.. huehue

    BalasHapus
  26. kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen....

    BalasHapus
  27. Dewi Nikah??? baru tau juga.. hihihihi.. maklum jarang nonton

    BalasHapus
  28. kalo cuti mah enak Mbak..
    ini kerja..he..he.

    BalasHapus
  29. gubrakk...
    ini judulna nodong Teh?

    ntar teteh kirimin aku onta yah? :-P

    BalasHapus
  30. hardly can work without ngeMPi..:-P

    BalasHapus
  31. ga tau juga ndak apa2 Niq.
    ga penting..emang kita siapanya dia..? kiqiqiqii

    BalasHapus
  32. pantes ga keliatan lately :p
    btw, boleh dong dikirim link nya ke gw..penasaran :)

    BalasHapus
  33. link kartun Nabi itu Nda??
    kemaren2 gw nemu dipostingan temen, ga sempet buka..dan emang ga mau takut ga bisa nahan emosi. gw protes di postingan itu supaya ga usah di link..dan he did it, jadi gw ga nemu lagi link (dan emang ga pengen tau..) :-)
    coba di google aja yah..he..he.
    perkembangan terkahir katanya itu diperkarakan dan pelakunya lagi diusut polisi..catet yah buk..pelakunya orang indonesia sendiri, sepertinya emang sengaja mancing rusuh deh.
    berkali2 gw nemu id yang aneh di MP dan thx God mereka bukan kontak gw..
    yang terakhir ini bukan anak MP sih tapi wordpress gitu

    BalasHapus
  34. mauuu.. eh pada mo ketemuan lg jumat besok yaaa.. senangnya yg ngumpul2 trus..

    BalasHapus
  35. iya nih Niq..
    tapi kayaknya ga ikut ahh..kejauhan di Cililitan.
    maunya di semanggi or Sarinah ajah..
    :-P

    BalasHapus
  36. Inna........
    jadi oleh2x rakernya mana nih...............?!??!

    BalasHapus
  37. oleh2nya capek mbakk..
    mau...., rela kok dibagi semua buat mbak Yani :-P

    BalasHapus
  38. Mbak Yani beneran mau oleh2 nya nih?
    mau semuanya??

    *mau ngasih mbak Yani oleh2 capek

    BalasHapus