Total Tayangan Halaman

Kamis, 16 Agustus 2007

Chatting yuks...

Masih kena efek teramazed sama canggihnya internet dan ga bisa lepas dari namanya YM dan MP, persis kayak anak kecil dapat maenan baru.

Dulu Kalo pake YM, paling seneng join di room luar negeri, karena pengen memperbaiki bahasa inggris yang hancur. susah susah gampang dapet yang pas. bahasa inggrisnya bagus, ga minta foto atau cam, ga ngomong yang aneh-aneh dalam tanda kutip. lebih dari satu tahun agak sering2 chat yang bertahan dari luar cuma hitungan jari karena telah tersaring dengan sendirinya, sopan, ga macem2 dan emang buat tuker2 informasi atau sekedar curhat plus minta opini. ada Mukhtar yang di Oman, Bro Ismail yang di Pakistan dan Manish di India, yang lain...yah..gitu deh.

Sampai akhirnya dapat Id YM temen2 kuliah, yang dah 6 tahun tidak pernah berkomunikasi(!). mulai deh satu-satu jalinan silaturahim tersambung berkat chatting. ada Riam yang di Balikpapan, Codoik di Pekanbaru, Mbak Jawaku yang di Kalimantan, Yulina di Cilegon, Verni yang di Brisbane,  Awenk di Padang, Fitra Nida yang di jakarta tapi jarang bersua, Imink di Surabaya. seneng walau cuma chatting, jalinan itu ga keputus dan berharap akan ada temen2 dari masa lalu tersambungi lagi *kayak tali, terutama temen2 SMU 16 Jakarta Palmerah.., miss u so much..kalian pada dimana sih, maaf kalo 9 tahun ini dirku 'ngilang'.

Yang canggih adalah, ketika dikasih id temen sama eko (temen chat yang ketemu di room luar negeri ternyata anak indonesia juga.ha..ha, secara dia nyapanya langsung gini "are u indonesian, right??"). Si Eko ngasih id Uni fifi ternyata uni fifi adalah adek kelas uni Inna pas jaman kuliah di Jurusan Biologi Uiversitas Andalas Padang, dengan pas, fifi nyebutin ciri-ciri kakak Inna. dan ternyata juga Uni Fifi juga tetangganya Kakak jurusan Akuntansi Inna..!!!  phiueww...what a small world.

Paling seneng lagi dapet komunitas baru, namanya MTC, Miscall Tahajud Club. di pelopori oleh mbak Diana.., (semoga Allah membalas semua kebaikan mu Di, yang telah menghimpun semua member dalam kebaikan..amin). akhirnya tersambunglah chat ku dengan : Diana, Ratu, Anna, Dinie, mbak salsabillah, Mbak Nur..

terus kalo di MP , diriku terjalin dengan Bundaelly (terimakasih ya mbak, untuk "usaha" yang satu itu), ada Awan juga , barusan nge add Yuana...,

Alhmadulillah makin banyak temen, Insya Allah makin memperkaya silahturahim.., wawasan, ilmu dan kebaikan.

Ada yang menambah jalinan itu?? cahtting yukss?!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar