Total Tayangan Halaman

Jumat, 03 Agustus 2007

Mukena 400 Rb????




Kalo Lagi jadi SPG di toko uni tanah Abang, pasti ada aja komentar kayak gini. "Masa sih 400rb?" timpal ibu2 kalo lagi nanya harga mukena yang dipajang di patung-patung. duh..bukannya bela diri nih...tapi harga baju2 ibu yang nawar bisa jadi lebih mahal loh. Secara kita juga jual mukena yang 20rban kok.

Emang sengaja promosi nih..., kalo mau beli mukena dari harga yang 20rb hingga 500rban..Silakan mampir ke Toko Restu Ke Blok A tanah Lt SLG atau KE ITC Kuningan Lt 2 9sebelah salon frenz. Rata2 barang adalah hasil konveksi sendiri dan konsinyasi

22 komentar:

  1. kalo yang ini berapa-an..nanya doank boleh kan..^-^..salam kenal..

    BalasHapus
  2. Kalau saya belanja disana, dapat potongan ga? hehe...

    BalasHapus
  3. kalo buat sehari2 emang muahal kayaknya, tapi kalo buat seserahan atau mahar, kayaknya pantes deh yg 400rb... malah denger2 katanya ada yg juta juta ya? ck ck ck...
    saya sih dulu mukena maharnya gratisan (ada yg ngasih), tapi krn ktnya 'syarat' yah tetep harus dibayar, biar cuma 20 NZD :-)

    BalasHapus
  4. Kalo yang sebelah kiri bordir plus tas tanpa sajadah harganya Rp.275.000 (yang ini harga jual tanah Abang loh mbak..) kalo yang dikanan bordir katun Paris harganya Rp.250.000, tapi Inna kurang suka nih, karena bordirnya agak kaku.yang lain ada yang bordir biasa harga cuma Rp.200.000. Salam kenal juga mbak. Inna Add yah??

    BalasHapus
  5. Ayuk mbak datang.., tapi mending ke ITC Kuningan deh, Blok A lagi rame banget sumpek, Insya Allah harga disamain deh...;-)

    BalasHapus
  6. hmm...., kalo di Sarinah dengan bahan sama harganya bisa 1,5 juta mbak. btw, 1 NZD berapa Rp mbak??

    BalasHapus
  7. ini bagus ya...bahan nya apa ya..? tapi bisa dikirim ke LN gak ya..? trus bahannya apa ada yang sutra? mhn informasinya . salam kenal juga ok..!

    BalasHapus
  8. mukenanya bahan katun paris polos, bordirnya agak banyak. sajadhnya plus tas bahannyaagak saten gitu. . bisa aja dikirim ntar aku itung2 ongkos kirimnya yah mbak?? salam kenal juga.

    BalasHapus
  9. coba tolong carikan saya mukena sutra ...dan yang berbordir kalo ada berapa harganya..tolong kasih tau lagi ya...

    BalasHapus
  10. ada mbak, , tapi aku ga sempet foto nih tadi. mana limited lagi stoknya. aku punya model baru. harganya 700rb, exclude ongkos kirim. bahannya batik sutra (bawah batik atas sutra krem dengan motif bordir sesuai warna batik). ada sajadh plus tas.

    BalasHapus
  11. waaah boleh donk di upload kapan2 ya..pokoknya aku mo liat,,,tapi apa harganya emang segitu? gak bisa kurang? (hehehe)

    BalasHapus
  12. oce deh mbak.., Insya Allah inna kirim fotonya yah. umm..., itu harga Tanah Abang loh mbak, tapi ntar tak tanya uni lagi bisa kurang apa ga.

    BalasHapus
  13. yang pertama dari kanan berapa harganya? PM ya!

    BalasHapus
  14. wah keren banget....harganya berapa trus ada warna apa aja sih?

    BalasHapus
  15. mbak kalo mukena harga 20rban itu kaya apa? kalo mukena mini warna warni dari bahan saten yg bs dbawa pergi2 harganya berapa? harganya beda ga kalo beli satuan sama kalo beli 1 lusin?

    BalasHapus
  16. Kalo beli banyak untuk jual lagi, dapat harga berapa? Warna putih ada?

    BalasHapus
  17. uni,yg ini msh ada ga? ak mw dong?
    klo ambil byk ada wrn apa aja?

    BalasHapus
  18. mbak, ga bisa by sms or phone yah?

    BalasHapus
  19. boleh mbak
    hape saya 0815-923-8103

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus