Total Tayangan Halaman

Kamis, 02 Agustus 2007

Gimana rasanya jadi Istri Ke-2?

Agak kaget aja denger ini dari temen chat ku. ..bingung respon., tiba-tiba dia bilang.." na, gimana rasanya jadi istri ke-2??". Seolah2 inna pernah jadi yang ke-2...*gubrak*

Temenku bingung, inna apalagi. memikirkan apa kata keluarga dan lingkungan if she says "yes" to that man. walau sebenernya.., dia masih ragu namun ada gelagat dia juga suka ama cowok itu. bahkan dah dikenalin segala via telpon ama istri pertama. katanya sih sebagai temen.

Diusianya yang termasuk panik, sama kayak diriku., sepertinya jawaban dari sholatnya masih menyimpan keraguan untuk menerima lamaran sang pria.

Inna cuma berani ngasih opini pribadi , secara dia juga antipoligami. Inna bilang.."inna setuju ada poligami tapi inna ga mau dipoligami, hanya wanita pilihan yang bisa menerima untuk dipoligami". dan harus ada alasan yang kuat untuk itu kan selain cuma "sekedar suka". gimana ceritanya kalo dia tiba2 suka sama 10 cewek, apakah semua akan dinikahi??

 

 

 

6 komentar:

  1. dan harus ada alasan yang kuat untuk itu kan selain cuma "sekedar suka". gimana ceritanya kalo dia tiba2 suka sama 10 cewek, apakah semua akan dinikahi??
    ===========
    yap, logis skali, na. jangan karena usia smakin melaju, lantas terburu2. jangan sampai juga menyakiti hati wanita lain. mudah2an teman inna menadapat solusi terbaik.

    BalasHapus
  2. yep, mbak., amin makasih doanya. mudah2an diberikan yang terbaik

    BalasHapus
  3. hmmm..., wah pasti pilihan yang berat ya mbak.?hikz

    BalasHapus
  4. sek yo rat, Insya Allah inna baca dan mudah2an bisa membantu sang teman. thx yak

    BalasHapus