Total Tayangan Halaman

Senin, 06 Agustus 2007

Miss Bajaj


Bukan mau nyaingin kontes Miss-miss-an nih, tapi gelar ini dah Inna sandang sejak Inna menyandarkan mobilitas inna pada alat transport  tradisional satu ini.  Ada kebahagian tersendiri jika abang bajaj mampu menembus kemacetan Jembatan gantung Tanah Abang atau mampu menyalip semutan kendaraan disepanjang jalan Harmoni menuju Tomang. kadang cuma 30 menit dari Veteran menuju Tomang, siapa yang  ga seneng coba.?

Saking seringnya bergantung sama bmw ini, beberapa abang bajaj dah kenal ama Inna, termasuk sama uni yang tiap hari ke Tanah Abang naek bajaj, jadinya ga perlu nawar lagi, tinggal naek dan bayar.

beberapa temen malah ga tahan naek bajaj, berisik.., !. malah Ami temen SMA yang emang gede di Jakarta, sekali naek bajaj, langsung shaking.., ha.ha.

Tapi sekarang asyik sih yah, sejak mulai diremajakan, babaj diganti ama kancil.., lebih lega, lebih gede, ga berisik..tapi termasuk langka karena sering mondar mandirnya di daerah Jakpus. pas awal keluar bela2in nih nyari Kancil di pasar baru, pengen ngebedain rasanya dengan bajaj. walaupun lebih 'adem' suaranya, tetep aja Inna suka bajaj.

Generasi peremajaan Bajaj selanjutnya adalah bajaj Hijau. karena warnaya hijau dan rata2 pake logo obat masuk angin kesohor itu., konon nih bajaj yang pake BBG harus ngisi BBG nya ke daerah pluit dan mana gitu lupa..pokok e Jakarta ujung gitu.
Nah, nih Bajaj emang mantep, mesinnya halus.., jalannya lebih smooth dan lebih lega. pernah Inna dari pasar Baru ke Jl. veteran muat 5 orang!!. masih jarang nih Bajaj beredarnya, karena termasuk mahal, 30 juta!. dan buat dapetin Bajaj ini harus pemilik dari Bajaj merah yang lama.

Kalo ngomongin Bajaj berarti satu paket ama Abang Bajaj.
1. ada abang bajaj yang pintar dan tau maunya penumpang (baca: bisa nyalip     sana-sini dan melawan arus lain).
2. ada abang Bajaj yang nurut..dan kalem bawannya (artinya: ngekor di belakang mobil terus ga berani nyalip mobil..)
3. Ada Abang Bajaj yang kayak Mall ( baca: ngasih harga penawaran mahal banget, masa Sarinah - Veteran 20 rb, mending naek express cuma 12 rb).
4. ada abang Bajaj yang muda dan baek hati (artinya: ngasih harga pas dan santun banget)
5. ada yang grasak (bawaannya ngomel kalo macet.., yah iya lah macet bang, kalo bukan, bukan Jakarta namanya..)
6. ada yang kreatif ( masang radio di "dash board"nya. padahal kalo distel dan bajaj jalan , jg kalahan ama suara bajajnya..)

Anyhow, kalo yang satu ini mau dihilangin dari Jakarta..., wah...naek apalagi yah, yang cepet, murah ..





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar