Total Tayangan Halaman

Kamis, 22 Mei 2008

mau delete kontak, kejam ga yah?


"On Multiply the goal is not to build the biggest network but to have a meaningful network that reflects your real relationships and ensures that you receive messages from people you know."

pas liat jumlah kontak di MP dah melebihi angka seratus, terlalu banyak. ceritanya mau disaring dan dipilih, tentunya nanti ada yang tereliminasi..*hiksz*.  bukan mau sok penting, tapi kan sayang aja yah banyak kontak tapi ga kenal., kira2 targetnya sih yang ini:

1. Jarang posting dan online.
2. hemat bandwith..., internet kantor dan rumah dah lemot banget
3. bukan inna yang inpait, alias dia nginpait tapi ga pernah berkunjung....
3. ga sempet dikunjungin..
4. kebanyakan posting.
5. kadang ga sempet berkunjung.

ada yang mau nambahin ga?
ada yang pernah ngedelete kontak , pertimbangannya apa?
jangan2 habis ini inna yang kena delete.., resiko..but i'll take it lah...he..he..
gambar dari om google



50 komentar:

  1. Sungguh teganya dirmuw.. teganya.. teganyaa... huhuhuu

    BalasHapus
  2. emangggg....

    *siap2 delete mbak elly*

    BalasHapus
  3. tapi "ga terlalu" (bang Oma Mode On) kan mbak?

    BalasHapus
  4. huhu, i have the same problem.
    tapi blm sempet bersih2 neh, invitation udah hampir 70 didiemin aja tuh.
    silakan berkejam ria, na, mbak dukung, hihihi

    BalasHapus
  5. *siap-siap memecat inna dari keanggotaan P4* Hihihi

    BalasHapus
  6. beneran nih, mbak? ....
    kalo ada yang mau komplain ke mbak dee aja yah.. :-D,

    *buang body*

    BalasHapus
  7. p4 mang masih aktif mbak? , ini aja mau ngedelete ketu nya nih..qiqiiqiq

    BalasHapus
  8. Ketunya jangan didelete, tar kita gak bisa pake rumahnya lagi. Halah! Hehehe
    Btw, mo ikutan ke Palembang, gak?

    BalasHapus
  9. silakan komplen ke 9499 hehe
    *buang ingus, hiyy jorok... haha!*

    BalasHapus
  10. aKU kEna tiDak ya,,,,,
    :D, klo Na siH Tak biarkAn sajA,,,, uCap terIma kAsih dia daH invite kiTa,, berartI dia IngIn kITa menJadi baGian dr hidUpnya,,
    * soToy bAngeD deH,,,

    BalasHapus
  11. aq pernah melakukannya... **pengakuan dosa**
    pas ngeh klo contact q dah hampir 200 sementara aq paling banyak berkunjung hanya kurang dari 100 orang dalam seminggu
    mulai deh lakukan bersih2...
    kriteria utama sih yg jumlah postingan ga penting setiap harinya lebih dari 10...pusing krn bikin penuh inbox
    setelah itu emang yg ga pernah saling mengunjungi....

    BalasHapus
  12. jng terburu2 ngambil keputusan..cari alternatif yg lain..siapa tahu bisa di subsidi dari pendapatan yg lain..(kaya BBM aja..)

    *meng-hide contact mungkin lebih bijak deh..atau tampilkan scara view table*

    BalasHapus
  13. fufufufu...
    kak.. aq kn skrg sejak koas dah jarang online dan posting kak :(
    apakah akn trmasuk jd suspect yg trdelete? :(

    BalasHapus
  14. aku juga jarang beredr neh...abis sibuk seh....

    BalasHapus
  15. rrr... i did it all the time, hihihihii....
    tapi kan aku memang kejam dan berdarah dingin :D

    BalasHapus
  16. hayoo berani delete isyah..???/ jitak kak inna...

    BalasHapus
  17. Waahh... gw masuk kategori nomer 1 nih... hiks...
    Uni,,, jangan kau delete diriku. huhuhuhu....

    BalasHapus
  18. ya itu mah sebetulnya kembali ke diri sendiri ajah...
    berteman di dunia nyata kita juga milih yang cocok kan ?
    jadi ya timbal balik ajah....

    saya kontaknya mayan banyak tapi yang beneran bisa berteman juga gak banyak...
    lainnya biasanya jadi kontak hanya demen lihat resep2 ajah...karena resep2 emang ditutup buat umum menghindari copas...
    meskipun sebetulnya silaturahmi penting tapi buat saya gak terlalu persoalan jarang2 komen kan siapa tau juga emang lagi gak ada yang perlu buat dikomen.
    Yang ideal ya sering silaturahmi tapi namanya manusia kan ya ada ajah kendalanya.... jadi ya saling pengertian ajah.
    Tapi yang paling penting mah gak ganggu, komen kasar, berantem di MP aku atau kerjanya kalau posting selalu sejibun tanpa permisi...
    Nah yang kayak gitu biasanya calon2 di delete dari kotak aku...

    eh satu lagi aku paling males diinvite ama yang jualan....
    jadi baliknya terserah ama niatnya masing2 deh....

    BalasHapus
  19. kejaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaammmm buangettttttttttt kalo yang di delete gw, !!!! waakakakakak

    BalasHapus
  20. Angkat tangan,..
    aku sering ngedelete contact say,karna mereka dari pertama invite ngga pernah nongol,terus sekali nongol ngintip2 doang,kalo memang beban,delete aja ngga papa,itu hak kita kok.

    BalasHapus
  21. lebih kejam lagi kalo udah ngundang tapi gak pernah say hello !!
    selamat cuci gudang inna dear......kalo gw ke delete, thanks buat pertemanannya selama ini, luv ya and sukses selalu! :):)

    BalasHapus
  22. waduwwhhh......aku ga mau kehilangan temen seperti mu, mbak...

    lagian mbak Ratna ga masuk dikriteria aku tuh..hihihiii

    BalasHapus
  23. itu nomor presiden RI yah MBak..?

    *kasih tisu buat buang ingus*

    BalasHapus
  24. hmm....kena
    ga...
    kena...
    ga...
    kena..

    *hitungin pake kancing baju :-P*

    BalasHapus
  25. akhirnya aku ada temennya juga....

    BalasHapus
  26. sebenernya emang pilihan yang sulit *hayah*...

    tapi ga etis kalo kontak cuma jadi koleksi aja...ga meaningful..., ini menurut saya sih..

    BalasHapus
  27. apa postingannya juga ke hide?

    BalasHapus
  28. tenang wi..tarik nafas...yah, lagi...yang dalam...
    now.....exhale......:-P

    BalasHapus
  29. sedingin salju dikutub kah? :-P

    BalasHapus
  30. Reka sibuk ngurussin,,,,.......catering yah? qiqiiqiqii,
    tanggal berapa ka?

    BalasHapus
  31. @ ibu Esther : bener bu, aku juga agak masih binun....dan pengen tahu juga apa ada yang pernah melakukan ini, ternyata banyak juga. at least apa yang (akan) inna lakukan nanti, tidak terlalu kejam, he..he.. *ngeles..euy*

    Inna ga cuma dapat temen dari MP, tapi juga tahu banyak..salah satunya dari postingan ibu, makasih yah Buk..^_^

    BalasHapus
  32. he..he.., ampun mbak..., ampyun...:-D

    BalasHapus
  33. perlu istikarah ga yah Mbak...hihihihi...:-D

    BalasHapus
  34. ternyata lu gitu ya naaa...hikz.... ;))

    BalasHapus
  35. oleh-oleh.....oleh...oleh.....o....leh

    BalasHapus
  36. Boleh2 aja kok Mba :p

    Selamat memilih dan memilah ya :-)

    Saya juga pernah buat jurnal serupa spt ini, tapi sayangnya pertumbuhan yg meng-add dengan kemampuanku mendelete berbanding terbalik, walhasil, tetep saja tembus angka 700an kontak, padahal udah gak pernah add-add lagi, huhuhu...

    Alhamdulillah ini sudah berhasil delete 200an kontak, huuuuuuu, curcol niy :-p

    BalasHapus
  37. gw kemaren sempet nge-delete na... berhubung masih agak gak tega... waktu itu para pria yang kena delete (hihihi).
    pertimbangan gw ngedelete tu ya gitu, mending gw punya kontak sedikit tapi meaningful, gw kenal banget... jadi bener2 terperhatikan.
    gak kyk sekarang, yg kenal bgt keteteran, pa lagi yg gak kenal.
    pa lagi skrg gw punya dua account (hehehe) mana ada bebi dan sekolah pula... gak sabar nunggu liburan nih, biar bisa syik asyik MP ;-)

    BalasHapus
  38. MBak Ima...makasih dah terima invitation inna yah..
    aku udah vote 5 bintang padahal belum dibaca, good luck untuk tulisannya yah

    iya nih, lagi memilih...milih...mudah2an ga salah.
    maaf kan daku temen2

    BalasHapus
  39. prinsip sejalan nih ama gw...jadi kapan ngempi sambil nguli terus ajak Dilara Chatting ama gw....Na?

    BalasHapus
  40. pake skype dan webcam yah?
    ntar yaaa... 2 minggu lagi im free as bird ;-)

    BalasHapus
  41. wow...daku ga punya cam dirumah..hik...hik, tapi mau liat Dilara..mmmmmuuawhhhh..*gemes Mode On*

    BalasHapus
  42. Uni......kemana aja? sehatkah? ga tuh, buktinya masih ada kan qiqiiqiqi

    BalasHapus
  43. disini-sini aja kok, Na.....baru sempet ol agak lama jadi bisa posting2 lagi......

    BalasHapus
  44. kirain dah pindah..he...he, inna dah lama juga nih ga berkunjung ke uni...

    BalasHapus