Total Tayangan Halaman

Rabu, 28 Mei 2008

The Nanny Diaries

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Kids & Family
" You Must Immerse Yourself In Unfamiliar Word in Order to Trully Understand Your Own" (The Nanny Diaries)

Tentang seorang cewek tamatan S1 Antropologi yang kemudian menjadi seorang Nanny karena ”kecelakaan” ditaman, karena namanya Anie.
Jadilah Anie menjadi Nanny untuk seorang anak umur 5 tahun ,Graver (sounds like this namanya)..dari pasangan suami muda jetset kaya raya dan hidup nyaman dengan harta melimpah. Sang suami pengusaha sukses dan sibuk dengan selingkuhan dan istri sibuk dengan belanjaan dan pertemuan sosial. Sibuk dengan dunia masing-masing hingga, Graver sang anak lebih dekat dengan Nanny daripada ibu sendiri. Namun Nanny mendapat perlakuan yang tidak sewajarnya dari sang majikan sampai akhirnya sang suami juga melakukan pelecehan seksual.


Kok resensinya jadi dramatis yah? He..he., padahal ceritanya ringan banget sih dan sedikit lucu. Penyampain cerita juga unik, ada monolog pemeran utama. (bener ga sih istilahnya..:-D) kayak nonton Desperate Housewives gitu deh.
Yang agak lain juga nama2 casting nya. Misalnya untuk pasangan jetset itu dinamai Mr.X dan Mrs. X, terus gebetan Anie namanya Harvard Hottie.

*belum baca novelnya sih

6 komentar:

  1. filmnya lumayan bisa memvisualkan buku dengan cukup oke, na.
    gaya annie terbang pake payung, masuk ke lukisan, menarik.

    BalasHapus
  2. brarti ga usah baca novel nya yah Mbak?

    BalasHapus
  3. rumah dunkkk...^_^, mau nobar mbak?

    BalasHapus
  4. hmmm....kalo novelnya inna belum baca nih Mbak, ihik

    BalasHapus