Total Tayangan Halaman

Kamis, 29 Mei 2008

Saya , Buku dan Toilet.....

Baru belakangan ini saya kembali menginvetaris..*ssssahh,bhs akuntan banget*  buku-buku yang ada, ternyata belum sampe 3 digit, maklum buku kebanyakan ditinggal dipadang sejak hijrah 5 tahun lalu. Baru 3 bulanan ini saya belanja buku kayak orang kalap apalagi sejak kenal tokobuku online dan join di Goodreads  sebulan bisa beli lebih  dari 5 buku. Dan kalo diajak lagi kegramedia pasti bisa nambah lagi. *sigh* Anehnya kekalapan belanja buku berbanding terbalik dengan nafsu baca. Kadang up banget dan kadang muuaalessnya minta ampun, jadinya bukunya pada nganggur dan teriak-teriak minta dibaca *lebay*. Contohnya bulan ini, belanja dah semangat banget, tapi masih pada mejeng aja di rak, males nyentuh. Apa karena emang lagi males ngapa2in yah? *he..he* . Mudah2an cita2 punya pustaka pribadi sama buka taman baca anak2 kesampean yah.

Baca sambil tidur itu enak banget padahal nyesak didada...tapi ternyata baca ditoilet juga seru! *ooopss..* dari kecil memang susah ngilangin habit satu ini.., even sampe sekarang masih sering baca ditoilet. Dari mulai koran hingga buku apa aja yang bisa dibaca. Yang anehnya kalo dah ada panggilan alam gini saya justru lari2 bukan ke toilet tapi ke kamar atau ruang tamu untuk dapetin sesuatu dibaca ataupun Cuma sekedar koran bekas *hee..he..*Untungnya habit ini bisa dilaksanakan dirumah sendiri. Kemaren pas lagi memenuhi hajat di toilet , satu buku jadi korban karena lupa dipinggirin...mana belum selesai dibaca *sigh*.

24 komentar:

  1. kalo baca ini gw jadi pengen pindah ke indo... gak perlu beli buku, pinjem aja dari inna ;-)

    BalasHapus
  2. pindah ke indo demi gw Na...sumpeh Lo? :-D

    BalasHapus
  3. what???
    walah..asal bukunya nggak ada ayat al quran aja kali ya..:D

    BalasHapus
  4. ga kalee.......kena kutuk akyu ntar Yud...

    BalasHapus
  5. Koq kebiasaan kita samma, yaah, Naa?
    *Tos duluww aaaaaaah*

    BalasHapus
  6. duh ada temen nih:) aku jg pencinta buku:)..udah menumpuk, setiap ulkam ke Indo, kopor penuh buku:))

    BalasHapus
  7. Wah...sama dong, Mbak...! Kalo buku baru & udah kebelet banget, tapi masih harus nge-check kalo2 ada ayat nyempil...jadi seru...!

    BalasHapus
  8. P4 gitu loh........

    *tosssss...*

    BalasHapus
  9. asyik bakal ada temen buat swap nih Un..

    BalasHapus
  10. iye bener MBak.. seru antara nahan ama nyari bacaan, he..he

    *lama2 banyak juga yang punya habit sama nih*

    BalasHapus
  11. eleuh eleuh..masih langgeng ya na kebiasaannya :d

    BalasHapus
  12. hahahaha... aku dulu suka juga baca di toilet, tapi sekarang ga lagi, soalnya memecah konsentrasi, hihihihi... jadi sekarang teman toiletku adalah iPod, bukan buku :D

    BalasHapus
  13. Itu buku kecemplung toilet Na...hehehehe....
    mmm...emang Inna......besok klo punya rumah sendiri jangan-jangan toilet lebih indah dan lebih besar dari kamar tidur

    BalasHapus
  14. on the second thought... gw kyknya gak jadi minjem na... curiga buku yg bakal gw pinjem pernah lo ajak tamasya ke toilet... hihihi

    BalasHapus
  15. old habit hard to be undone kan nda? *bela diri*

    BalasHapus
  16. kalo baca Donald ga perlu kosentrasi tinggi kan Mbak...qiqiqiqi

    BalasHapus
  17. ga nyadar kalo showernya bocor mbak, airnya jadi kemana2 deh. kena lah buku itu...

    *bukunya dah dijemur dan alhasil jadi kriting...qiqiqi*
    he...he.., mimpi punya toilet nyaman lucu kali yah

    BalasHapus
  18. Na...kelamaan numpuk buku bisa2 buat kasur bantal guling de......hehehehe...Innaaaaa.....mmuuuaaccchhh....~_^

    BalasHapus
  19. ga nyadar shower bocor mbak..., kena deh..

    itu buku jadinya kertting setelah dijemur, nunggu tinggal di bonding aja..:-D

    BalasHapus
  20. giliran gw yang minjam aja yah Na? :-D

    eh tapi kan bisa diantis Na...qiqiqi

    BalasHapus
  21. hehehe...klo ada yg bisa bonding buku bilang ya.....kemarin aku numpahin teh di buku kesayangan Putri hihihihihi......Putri protes kok jadi kriting....heehehe....aku iseng bilang ya maaf Mbk Put...mami ga sengaja.....Kriting sama kyk rambutnya Mbk Put ya hehehehe...dianya manyun hihihihi

    BalasHapus
  22. ha..ha..., ikutan mijem deh mbak, kalo ado bonding bukunya.

    *cup..cup Putri, mama kan becanda kan yah Mah*

    BalasHapus