Total Tayangan Halaman

Rabu, 14 Mei 2008

dan korban 2nd smoker pun beraksi..

saya paling ga tahan ama asap rokok..dan syukurnya saya dibesarkan dirumah yang penghuninya tidak merokok. dua uda saya (kakak lelaki-pria) sebenernya merokok tapi secara mereka tinggal dirumah masing-masing jadinya saya tidak terimbas asap "kenikmatan"mereka..

Nah kalau  dikantor muncul lah makhluk2 bernama cowok yang merokok seenak dengkulnya *yang merokok sih mulutnya yah :-P*.. padahal jelas2  ada tulisan "no smoking". awalnya yang keberatan secara terang2an cuma saya. lama-lama 2 cewek disebelah saya mulai terusik, ada yang radang tenggorokan dan satu lagi si Enenk yang hamdan ATT. kompaklah kemudian kita memakai masker mulut berwarna hijau itu. aha bengep sih napas nya..cuma kalo disuruh milih menghirup udara rokok saya lebih baik jadi Aisyah dadakan. :-P.  bodo banget dengan keheranan para tetangga bidang yang "nyadar" kalo saya pake itu karena korban 2nd smoker dari "boss".

walau ada perasaan ga enak, tapi langkah ini saya ambil. sepertinya membawa hasil, karena si Boss ini mulai mengurangi hobinya jadi gerbong kereta api dan memindahkan aktifitasnya ke bidang lain *kasian..* awalnya sempet saya coba dengan cara yang halus waktu saya batuk-batuk didepan dia terang2an nanya saya " na, kamu keberatan saya merokok? ..saya jawab "hmmm...." plus senyum manis. saya pikir si boss akan brenti merokok, ternyata ga juga tuh, jadi buat apa dia nanya yah?. kemudian mulai juga dengan kibas2 tangan di depan mulut kalo dia nyemok..dan...ga berhasil juga tuh.

sepertinya langkah bermasker ria cukup mempan.:-P moga selama brenti merokok yah Boss. jadi kita ga perlu menjadi 3 Aisyah dadakan dibidang kita..

*foto dari om google*

22 komentar:

  1. saya juga ga' tahan dg asap rokok mbak....

    BalasHapus
  2. good for u mas...eh
    tapi bukan perokok kan? qiqiqi

    BalasHapus
  3. sama duonk..walau bokap perokok tapi teteup gak nahan ketemu ma perokok yg sdg beraksi. Alhamdulilah suamiku gak ngerokok..beneran ini sujud syukur begitu tau huby gak ngerokok *duuuh segitunya* heheehe

    BalasHapus
  4. haduh thos dulu na paling sebel ama orang yang cuek ngerokok seenaknya...gemezzz..pingin nonjok..

    BalasHapus
  5. ngomongin soal Hubby, Inna pernah dikutuk ama temen "Elp berdoa aja Na, calon suami lo bukan perokok" duh...jangan sampe deh...kalo iya

    BalasHapus
  6. paling nyebelin..kalo perokok nantangin pake ngasep ke muka...kayak mau ngajak perang..

    BalasHapus
  7. hallo Inna............... apa khabar nih...........?!

    BalasHapus
  8. gw cukup beruntung dari kecil di rumah bebas dari asap rokok (bapak bukan perokok) sekarang pun suami bukan perokok dan disini ada hukumnya, kalo perokok tidak boleh merokok diruangan tertutup, kalo mau ngerokok ada tempat khusus di luar gedung. Ayo Inna start kampanye nya.....kali aja Indonesia bikin hukum serupa utk melindungi non smoker :):)

    BalasHapus
  9. hihihi samma...paling nga demen kalau ngeliat org ngerokok sembarangan, tapi ide jadi aisyah oke juga tuh...
    Btw, akhirnya si boss merasa nga??

    BalasHapus
  10. mbak Yani....kangen euy! si calon dedek masih rewel ga?

    BalasHapus
  11. udah ada mbak..tahun 2007 kemaren dah ada aturan ga boleh merokok sembarangan atawa kena denda ...tapi yah gitu deh pelaksanaanya ga jelas...ruangan perokok juga dah dibangun..tetep aja tuh pada bandel

    BalasHapus
  12. kayaknya sih ngerasa mbak..at least frekuensinya dah berkurang , alhamdulillah*kasianjuag sih*

    yang paling rajin jadi Aisyah mah Inna.., apa pengen mau jadi Aisyah beneran yah? qiqiqiqiqi

    *mojok nunggguin fahri datang melamar*

    BalasHapus
  13. fahri atau azzam na??....
    hehehe.......

    BalasHapus
  14. hmm, aku mutasi ke unit yg semuanya adalah bapak2...smoker semuanya... dan aku blom pindah ke ruangan itu, krn aku lbh memilih kesehatan... solusinya, bkn mereka yg berhenti merokok atau merokok di ruangan khusus merokok.. tp aku akan dibuatkan ruangan sendiri yg bebas polusi asap rokok,hehehe...

    BalasHapus
  15. fahri too good to be true..
    azzam...beda tipiszz..


    sapa dunk mbak? *winkk..winkk

    BalasHapus
  16. wow..kweren...kalah suara yah Kak..^_^

    BalasHapus
  17. he-eh.... daripada mereka yg berenti merokok, dgn rela mereka bikinin ruangan berkaca.. hihihi...

    BalasHapus
  18. kak bet kayak diaquarium dunk .....qiqiiqiqi...

    BalasHapus
  19. mampir ke MP mb dong 'na........... tengok cerita sedihnya.............. hiks.........

    BalasHapus