Total Tayangan Halaman

Kamis, 14 Agustus 2008

Akhirnya Tau Pacific Place itu dimana....^_^

Terserah mau komen apa setelah  ini

Jadi barusan saya baru balik dari tempat yang bikin saya penasaran setelah baca postingan mbak Nanibr tentang musholah keren yang lokasinya di Pacific Place. Walau ga tau saya ga berani nani PP itu dimana, secara yang reply dipostingan itu pada tahu PP dimana . he...he.

Nah, tadi pagi Bos keuangan ngajak saya nemenin beliau seminar memenuhi undangan Dep Keu yang public expose di Hotel Rizt Carlton. Pas liat undangan ternyata lokasinya diBallroom1 PP!! Walau agak berat hati akhirnya jam 9 saya dan beliau meluncur kesana.

Sepanjang perjalanan ternyata si Bos juga ga tau Hotel Rizt Carlton dimana. Hua..ha.masih mendingan saya  yah. Akhirnya saya bilang kalo disana itu adalah tempat

penangkapan si AAN yang suami artis dangdut itu lohh....*ketauan sering nonton infotainment*

Ya wess lahh..
Secara ga ada temen narsis jadinya saya malu2 aja tuh foto...ngambilnya dari kamera hape  sambil pura2 sms-an. Ha..ha.hasilnya, pastilah tidak memenuhi standar kenarsisan karena saya Cuma foto restroomnya yang bikin betah, sambil tidur2an juga boleh.

Trus..tau ga, toiletnya ada lukisan. Saya sering liat toilet bagus itu Cuma di tipi kalo ga majalah yah tentunya kadang2 di hotel kalo lagi dinas keluar kota. Akhirnya kali ini saya liat ada lukisan di toilet.ga percaya?? Coba liat deh *ndeso habisss..*


 
Selain akhirnya tau PP itu dimana ternyata seminar tadi padi itu mempertemukan saya kembali dengan temen kuliah, tepatnya senior saya, karena duduknya berjauhan saya berniat untuk menegur setelah seminar selesai sambil berdoa mudah2an dia masih inget saya.tapi setelah bubar ternyata saya kehilangan jejak. Dia dah ga keliatan lagi..hiksz. disamping si Bos maunya buru2 balik...dasar. nasibbbbb

* awalnya saya berniat untuk ga negor takut ga ngenalin lagi tapi ketika saya sms inda, kata dia tegor aja lagi na.he..he., ga jodoh  kali yah Nda.



19 komentar:

  1. WAKAKAKKAKKAKKAKKAKAKKAKKAKAKKAKAKKAKAKKAKAK!!!!!

    BalasHapus
  2. ooowww... dimana tuh ??

    **aku blom tau sky dining plangi.. hiks---OOT*

    BalasHapus
  3. halah na..sempet2nya poto2an di toilet gitu loh...secakep2nya, tetep aja toilet :p
    yah, ga sempet negor ya..pantesan lu ga laporan ke gue...hehe....

    BalasHapus
  4. ha haha... gak brani nanya emangnya takut aku makan ya In....

    BalasHapus
  5. hhussss....jangan kenceng Tess.
    malu ama tetangga..

    BalasHapus
  6. hue..hue..
    tuh kan .., im not the only one yang ga tau..

    BalasHapus
  7. ga sempet yah Kak?
    ntar kalo kejakarta kabarin lagi yah..ta' ajak sana deh, sekalian ajak ke tanah Abang

    BalasHapus
  8. pokoknya deket Tanah Abang deh
    ha..ha..ha

    BalasHapus
  9. engggaaakk.........
    uhukkss...
    boro2 deh ke musholllah
    tuh si boss bawaannya mau pulang aje...

    BalasHapus
  10. malunya ngalain pensarannya mbak
    he..he..

    BalasHapus
  11. iya .. ke tanah abang juga pengeeeeen banget !!!! Mmmhh.... kapan yah ??

    BalasHapus
  12. enaknya sebelum puasa kak...
    kalo dah puasa...
    ramee banget
    ini aja dah mulai crowded/....

    BalasHapus
  13. temapat apaan tuh say pacific place..?

    BalasHapus
  14. aku juga belum pernah kesana kok, Na.....;))

    BalasHapus
  15. itu gedung pertemuannya hotel rizt carlton Un..
    kayak hotel bidakara punya Birawa or bina karna
    cuma PP ini ada mallnya..
    lokasinya didaerah sudirman Un, daerah SCBD belakang Bursa efek

    BalasHapus
  16. ha..ha.., ada temen juga
    toss dulu ahh

    Uni pakabr?kok lama ga keliatan dirimu , masih sibuk hunting alat lenong yah? he..he..

    BalasHapus