Total Tayangan Halaman

Kamis, 07 Agustus 2008

Gw..Gw....Gw....

gw sok tau
ilmu cuma sebahu
tapi seperti suhu
asli gw ga bermaksud begitu

gw mungkin ga benar
mungkin juga salah karena mencecar?  *halah*
semuanya menjadi nanar
karena gw ga mau bertengkar

gw emang lebay
harusnya ga memulai
akhirnya menuai
tapi sepertinya berakhir damai *hhuu..hu...i love this ending*

piss ahhh...*Alam kumat mode on*
sore2 panas , gerah dipojokan kantor menjelang pulang :H-2
Maafin gw yaahhh......*ayo yang ngerasa..qiqiqiiqi*

32 komentar:

  1. Ina,puisi Gw..Gw..GW nya keren lhoo..
    panas ya jakarta.D

    BalasHapus
  2. panas banget mbakk..
    apalagi tadi sore...
    qiqiqiqiqi

    kadang suatu dari hati emang keren yah..*pede banget dahh gw*

    BalasHapus
  3. aku gak ngerti kalo kalimat2nya bersayap kyk gini In... :)

    BalasHapus
  4. kalo lagi mumet
    emang bisa an mbak.., bisa hancur...qiqi

    BalasHapus
  5. cariin satu lagi yah Mbak.biar terbang tinggi kelangit

    BalasHapus
  6. emang kewreeeen tuh puisi,,,ntar gw belajar bikin puisi ma Inna decchhh

    BalasHapus
  7. curhat banget yah Mbak..
    qiqiiqi

    ah aku bukan pujangga...*blushing mode on*

    BalasHapus
  8. berima ni ye... jadi inget jaman esde (tuh kan akhirannya 'e' semua)

    BalasHapus
  9. ihhh..dirimu begitu
    bikin ku malu
    karena merasa lugu...
    tapi kan tetap lucu..

    *ha...ha...

    BalasHapus
  10. cari sendiri ayook.. dah gede juga.......:)

    BalasHapus
  11. kalo dibantuin kan ketemuanya lebih cepet mbak
    hayooo...
    bantuin yah..
    ha..ha..

    BalasHapus
  12. puuut puuut... dikantor tuh kerja, bukan bikin blog... (piss juga ahhh hwehehehe)

    BalasHapus
  13. maaf bu siska..
    itu karenanya aku ga pindah2 dari sini

    BalasHapus
  14. hihihiih. kamu ketauan................ suka ngempi di kantor.... sama dong.......

    di kantor di panggilnya puuut nya In.............:)

    BalasHapus
  15. In........ karangan Inna yg yg ada di buku SK 'Menggenggam Cahaya'....... ada di MP ini nggak tulisannya.........?!

    BalasHapus
  16. uhuy... makin jago nih tulisan. keren....

    BalasHapus
  17. input alias "put" nama Ngetop jaman kuliah mbak..
    qiqiqiqi

    BalasHapus
  18. ga ada dunk mbak..
    kalo aku posting disini
    ntar mbak ga beli...
    hihihii..

    seteleh basi baru inna posting..hue..hue...

    ppsttt....hubungin inna kalo butuh tanda tangan yahh...
    ha..ha..

    BalasHapus
  19. ya................ penonton kecewa nih..........
    maunya baca dulu secara gratissssss baru deh beli.......... hehehhee

    BalasHapus
  20. yang bagusnnya justru ada dibuku mbak...
    yang punya ku sama hancurnya kayak yang diposting disini
    beli yah..beli...
    mbak yani baik deh..*Magang SPG*

    BalasHapus
  21. Ok deh..... sekalian ntar sama buku puisinya Epri yg ruang lenggang itu loh ........ covernya kerenn In....... hehehhee... *beli buku kok liat covernya dulu......... (maklumlah cuma penikmat dan pengamat. belum mampu nulis ..........:))

    BalasHapus
  22. yang mana mbak?
    judulnya "Ruang Lenggang?"

    mbak Yani aliran "judge book by its cover yah?"

    BalasHapus
  23. Iya In....... salah ya judulnya.........?

    BalasHapus
  24. wah..aku ga tau mbak
    ini juga baru denger nih...
    :-D

    BalasHapus
  25. Kumpulan buku puisi . sepertinya buku barunya Epri deh.........

    BalasHapus
  26. owh gitu yah
    kalo dah beli lebihin yah mbakk...*he..he..kidding loh*
    tapi anggap serius yah?

    BalasHapus
  27. Kalo mb nggak bisa ngartiinnya. ntar bukunya buat Inna aja..........*ngeless nih ya.........:)

    BalasHapus
  28. paling inna ikutan ga ngerti mbak
    qiqiiqiqi

    BalasHapus