Total Tayangan Halaman

Senin, 04 Agustus 2008

Miss Bajajjjj

Miss Bajajjjjjjj

 Sebenernya ga bangga pegang status yang di crown secara sukarela ama temen2 Kantor. Cuma akhirnya saya menerima pasrah predikat ini karena kenyataannya mobilitas ku tergantung pada  kendaraan ini.

 

DULU....sebelum akbar rajin nyupirin sayaahhhh
saya milih naek bajaj berangkat kantor dari kota bambu ke Veteran II yang Cuma 20 menit. bikin manjaaaaa, jadi emoh naek bis yang lebih murah 2.000 perak. Saya mikir wortid lah daripada berdesakan dan beresiko ketemu copet di bis ditambah saya bisa berangkat dari rumah jam 7.00 mengejar absen kantor yang 07:30 ituuu (hal yang bikin ngiri temen kantor)

Jadi lah rutinitas pagi saya bersama abang bajaj tiap hari kerja.pokoknya pengennya naek bajaj ajaaaa....bisa nyalip2 gitu loh. Anti macet pulak ...even saya rela ngambil resiko untuk agak budeg dikit atau jantungnya mpot2an karena si Abang habis belajar sama mas Nunu buat kebut2an di jalan raya di film Speed.

Saking seringnya naek bajaj saya hafal harga bajaj dari rumah ke daerah jakarta pusat atau jakarta barat.harga yang masuk akal tentunya. Sampe temen2 kalo mau naek bajaj pasti nanya saya dulu. Pernah ada yang sms buat nanya harga bajaj dari senen ke kantor..*halah...*

Pokoknya kemana-mana naek bajaj. He..he.., sampe gw juga mikir ala Naga Bonar...kenapa Thamrin-Sudirman ga boleh dilewatin bajaj yak? :-P

Pernah suatu waktu ada acara ketemuan temen di Pasfes, ingin ngindarin macet saya nawar bajaj dunk..eh siabang malah bilang gini ” naik Bis aja neng dari tugu tani..” qiqiqiqiqi

 
SEKARANG....setelah sang supir pergiiiiiiiiiii

Harga bajaj makin mahal euy. Kadang2 nandingin ongkos taxi tarif lama. Masa dari Sarinah ke Kota Bambu 20 rebo??!!! Gila ajee dehh. Padahal dulu 7 rebo bisa kok!

Kadang kalo abangnya seenak perutnya ngasih harga gw sih ”iihhh..abang mahal banget sih” *jahat yah ngomongnya* eh si Abang ga kalah seru jawabnya ”BBM kan naik neng..” *walahh emang situ pake premium murni * :-P

Kondisi ini yang membuat saya untuk memutuskan menghentikan rutinitas naek bajaj kecuali...kepepet. selain saya merasa saya ikut berdosa atas polusi yang makin menggila di Jakarta. Lagian naek kendaraan umum kan enak yah, bisa ketemu orang banyak...banyak yang bisa dilihat, yahh....sapa tau ada yang ehm..ehm...di angkot . :-D. Ga segitunya dink...he...he.

Jadilah kemudian....saya berniat untuk mencopot gelar ini dengan berat hati. Hiksz. *hayahh...*

angkot dan bis...here i come again...

52 komentar:

  1. Bebas getaran dan bising berkurang dong :D.

    BalasHapus
  2. hehehhee... dulu, aku penasaran bgt pengen negrasain naik bajaj....dari Tanjung duren ke Slipi Plaza... ehhhee, ngobrol tereak2, tetep ga nyambung... trus suara rasanya bergetar..... kebawa sampe aps turun hihihi....

    BalasHapus
  3. inna, tanya dong, ongkos bajaj dari sasakpanjang ke kota bambu, berapa? hihihi. :P

    BalasHapus
  4. tapi diriku mash tergoda mbak..
    ada bajaj biru yang bebas getran dan ga brisk
    karena pake Gas....

    BalasHapus
  5. tapi diriku masih tergoda nih Mbak
    secara ada bajaj biru yang anti getaran dan ga berisik...
    nyaman banget deh..mana lebih lega pula..
    he..he.

    BalasHapus
  6. temenkyu yang asli jakarta malah belum pernah naik bajaj
    sekalinya inna ajak..."kapok"

    BalasHapus
  7. plus...ojeg minded mbak
    qiqiqiqi

    BalasHapus
  8. yang bawa Pak Tian yah....
    hihihihi...
    jauh bener daaahhh

    BalasHapus
  9. Jadi ingat pernah naik bajaj berempat (5 kalau sopirnya dihitung) waktu ada kopdaran milis cewek di kawasan Jaksel... Yang deket pintu sampai udah separuh keluar gitu.

    BalasHapus
  10. actually aku juga kapok sih Inna... tp klo udah dibilangin bhw dgn bajaj bs bebas macet, lebh cepet nyampe,dll..ga bs nolak lagi...paliangan dieeeeeeemmm aja di dalem bajaj heehe

    BalasHapus
  11. udah.. naek sepeda ajah.. (halah.... virus neh :p)

    BalasHapus
  12. hihiihihi... kirain tadi miss jijajjj Inn.......... *nggak nyambung.com nih...

    emang In tarif bajaj sekarang ngalah2xin taxi.........

    BalasHapus
  13. jadi uda ganti gelar nih dari miss bajaj to miss angkot yahh xixixixi *bercanda ding*
    aku jg lebih demen naik bajaj loh ketimbang angkot...takut ketemu copet jg hehehe

    BalasHapus
  14. inna bajaj... *kayak nama org indiahe ^_^

    BalasHapus
  15. kl ke jkt milih naik ini..hi..hi..

    BalasHapus
  16. uni Ina... udah berapa kali ketemu ama melky bajaj, isa bajaj dan aden bajaj nih? ;)

    BalasHapus
  17. enak lagi mba kalo lagi pusing naek bajaj trus getar2 dah tuh pala ke jedot jadi ilang pusingnya
    hehehehe

    BalasHapus
  18. aku pelanggan setia bajaj waktu SMA, sampai tamat di th 81. urunan sama bbrp teman, jurusan percetakan negara - budiutoma.... seruuuu.
    waktu anak2 kecil sempet aku ajak berbajaj ria..... mereka pada ngakakkkk..... maklum daerah psr minggu gak ada bajaj, jadi rada norak gitu deh...

    BalasHapus
  19. aku juga pernah mbak. bajaj biru yang baru itu isi 5 , 6 ama supirnya!!
    lama2 bajajnya mirip kantong dora emon..qiqiqii

    BalasHapus
  20. aku cintaaa bajajjjjjj..

    muaachh deh pokoknya..

    BalasHapus
  21. yihiii...takut keserempet Bajajjjj.....

    BalasHapus
  22. iya yah jadi inget "ih ....jijaj bajajj.."
    padahl bajaj ga jorok kan mbak? :-P

    BalasHapus
  23. kemaren pas pulang ketemu bajaj biiru ga mbak?
    mulus..dan suaranya...?ppsttt nyaris tak terdengar *iklan mode*

    BalasHapus
  24. seruw kan Un
    disana ga ada yang kayak gini kan?

    BalasHapus
  25. wlaahh..
    ntar amnesia ku tambah kambuh Ty...

    BalasHapus
  26. iya mbak
    masa tinggal di Jakarta ga pernah naek bajaj
    apa kata dunia.....? *halah*

    mang di pasar minggu ga ada bajaj yah mbak?

    BalasHapus
  27. gak ada In, aku juga gak tau kenapa? apa karena disini banyak jalur kereta kali ya? dan keretanya padet.... banyak kecelakaan pula...
    mungkin takut suara kereta kalah saingan sama suara bajaj... he he..


    BalasHapus
  28. walahh..
    baru tau aku... mbak
    ntar aku suruh mereka migrasi deh
    qiqiqiiqi

    BalasHapus
  29. Nggak dong........... btw kalo inget naik bajaj... ada pengalaman menyedihkan nih.......... dalam perjalanan mayestik - pondok indah. di daerah radio dalam bajaj di pepet sama penjabret bermoto . alhasil hp yg sdg kugunakan raib.... hik hiks. itulah knp mb sedikit trauma naik bajaj di jalanan besar.. hehehhh

    BalasHapus
  30. innalillahi...
    aku juga pernah nyaksiin kayak gini mbak..
    seremm..persis dibelakangku
    teman kantor juga pernah dijambret tasnya ketika dibajaj

    kalo tips ala miss bajaj nih...::-P
    1. duduk di pojok kanan..jangan dekat pintu (kalo sendiri loh)
    2. barang bawaan taruh dikaki, alias diumpetin..
    3. apalagi tas jangan taruh dipangkuan. bisa mengundang euy

    alhamdulillah selama ini aman terkendali mbak

    BalasHapus
  31. yaaaa kasihan donk na abang bajajnya, setorannya berkurang deh..:-)

    BalasHapus
  32. ha..ha.
    iya juga sih Mbak
    tapi lebih kasihan dompetku neh
    sekali naek bajaj 12 rebu
    hiks
    mana gaji belum naik..*loh kok jadi curhat yah?* :-D

    BalasHapus
  33. ooo.. di Kota Bambu...
    yg paling nyebelin klo ada Hajatan di jalanan Kota Bambu.
    bikin macet. Hari minggu kemarin aja, ampe 3 jalan yg ditutup.
    mau ke Jl Kamboja aja.. muter2 ampe pusing...
    Apa orang2 ga mikir klo jalanan utk orang/kendaraan jalan ya.. ????.

    BalasHapus
  34. oppss... bukan aku yang nutup loh pak
    tapi itu emang jalan ajaib, bisa ditutup habis kalo ada yang hajatan
    maklum pak itu kan kampungnya yang punye jakartee...

    kalo pusing mampir kerumah ku aja pak..:-)

    BalasHapus
  35. kalo kelamaan ntar kena penyakit budheg hahahaha

    Inna sambil teriak2 *APAAA2..GAK DENGER*

    BalasHapus
  36. udah ada gejala kok mbak he..he..
    apa lagi kalo ditawarin harga mahal..
    " berapa?? ha?? 20 rebu?? "

    BalasHapus
  37. miss bajaj ku...kalo mau naik bajaj,jalan di belakang inna, biar lu aja na yang nawar..haha....

    BalasHapus
  38. miss bajaj...na, gue kalo mau naik bajaj ama elu, diri di belakang elu aja..elu yang nawar...haha....

    BalasHapus
  39. gw jadi inget nonton berita di tv, mudik bareng tukang bajaj, pake bajaj ke jawa. kata kakak gw, begitu nyampe jawa mereka ngedadak budek dan gemeteran.... wakakakak :-D aduh asli gw ngakak nih inget ekspresi kakak gw niruin mereka turun dari bajaj masih tergoncang2 sambil tangannya masih posisi megang setang :-D

    BalasHapus
  40. he..he..
    siap miss bonjengers bajaj..
    qiqiqiqi

    BalasHapus
  41. ha..ha..
    jadi inget temen SMA gw
    habis turun naek bajaj lagsung gemeteran
    sumpah ...asli...tuh anak shaking banget

    BalasHapus
  42. marga rin nya yang banyak, biar kuehnya empuk :)

    BalasHapus
  43. nyamm..nyammm...
    empuk euy
    surlp....surlp.....

    BalasHapus
  44. aku juga miss ojek kok mbak *segitu bangganya*
    cuma yang ini kudu pilah pilih...
    selain itu..
    ojek kan juga muahhalll *gaya ngomong ruben onsu*

    BalasHapus
  45. Samma, duunkk! Toss duluw aaaah!
    Waktu dari pelangi kemaren, say, mbak naek ojek ke Tebet. Biar cepet nyampe. Hidup ojek, deh!

    BalasHapus
  46. hue..hue...
    tapi kamu kan dah kapok
    sejak "insiden" ituuww?

    BalasHapus
  47. abang nya yang betah ama Inna Yud
    anak MP gitu loohh. :-P

    BalasHapus