Total Tayangan Halaman

Kamis, 14 Agustus 2008

Akhirnya Mereka Chatting Juga

Setelah hampir putus asa selama  20 hari untuk ”mempertemukan” mereka sejak perpisahan akhir Juli silam, akhirnya perjuangan saya berbuah manis *halah*
Akhirnya si Akbar dan ortunya bisa chatting dan view cam.meski agak putus2.
Saya cukup terharu karena siuni sepertinya kangen banget dengan sianak
Jadi ingat 3 hari keberangkatannya, siuni maksa saya untuk nyalain kompie
Jam 6 Pagi!!!

 
Secara anaknya disana sibuk summer course dan perbedaan waktu 6 jam cukup sulit bagi saya mempertemukan mereka. Kita disini melek disana molor, dia molor kitanya yang melek., kita online dianya ga, vise versa pokoknya. Pernah satu kali nih bocah bilang mau online jam 21.00 WIB, ditungguin dari jam 20.00 sampe jam 3 pagi ga nongol2, padahal saya bela2in online-sambil tidur sih sebenarnya- sampe saya digoadain cewek iseng liat saya masih online dan baca status YM saya.

Akhirnya..rabu kemaren (13/juli) tertuduh escape  dari summer course karena tiap rabu itu agenda jalan2, which is kota yang dikunjungi minggu ini dah pernah dia datangi 2 minggu sebelumnya – nih anak emang keenakan deh, nyampe disana langsung jalan2 menjelajah kota selama 3 hari—Ya wes,alahmdulillah pas pulang dari kantor nyampe rumah langsung online lagi. Janji nongol jam 17.00 , belum keliatan batang hidungnya seperti biasa saya tinggalin pesan di tag ”turun kebawah bentar, kalo dah online misscall yah” seraya saya turun dan bergabung dengan uni dibawah untuk nonton berita. Sampe jam 19.00 finally tuh anak akhirnya nongol!!!!


Siuni seneng banget..terharu..., bapaknya juga. Jadilah mereka bercakap2 standar orang tua dan anak ”jangan lupa makan” ”shalat jangan ditinggalin” ”jangan nahan2 makannya” ”makan berapa kali sehari” ”makan apa aja disana?” kursusnya gimana” bla..bla..bla...

Kalo saya biasanya chatt ama Akbar jam 14.00, ga cerita banyak karena dia dah kudu disiap2 kursus. Dia cerita makan disana mahal, kalo dikurs-in bisa 40 rebo sekali makan (mungkin dia ngebandingin ama nasi Bang Atmo langganannya), karena porsinya besar bisa untuk dua kali makan. Yang dia seneng sih makan kebab yang dijual orang timteng, ukurannya gede banget, sampe bias dicicil 2 kali makan. He..he., emang orang eropa makannya banyak yah?

22 komentar:

  1. canggih lah...hihihihi....smoga bisa makin seneng ya skrng...

    BalasHapus
  2. Si Uni diajarin hitech ya Inna... hihihi

    BalasHapus
  3. he,,he,,
    selama chatting inna jadi operator Kak..
    mereka ga bisa make ^-^

    BalasHapus
  4. adanya jadi operator Kak
    mereka ga bisa pake...^_^

    BalasHapus
  5. ha ha ha....jadi inget diri sendiri....waktu pengalaman pertama sama si sulung... dimana2 ortu sama ajah ya In??

    BalasHapus
  6. canggih dan ,mahaaalll..he..he..

    BalasHapus
  7. ortunya juga seneng jha..
    melihat kondisi anaknya disana , even dia sempet komentar kalo anaknya kurusan..:-(

    BalasHapus
  8. aaahhh...iyaaaa...
    kasih orang tua emang sepanjang jalan mbak..hiksz

    btw sisulung masih disana yah Mbak?

    BalasHapus
  9. huhu, jadi terharu, bertemunya ibu dan anak di dunia maya..hehe...
    salam buat nita ya na..

    BalasHapus
  10. iya nda...
    gw kasihan ama nih Ibu.
    tiap hari gw ngusahain biar anak dan ortunya ini "ketemu"

    BalasHapus
  11. call aja sekalian
    klo pas bagus...suara nya bs jelas kan

    *pengalaman pribadi*
    :-D

    BalasHapus
  12. Keren... Kangen jadi sedikit terobati ya Mbak...

    BalasHapus
  13. so pasti bahagia...aku jua ama mama ngechat say..

    BalasHapus
  14. iya MBak...
    pasang headseat dan view camm...puasss deh
    tapi muahal yah..:-P

    jiee..jie..pengalaman ama sapa nih?

    BalasHapus
  15. jadi tau juga ternyata ponakan ini yg membuat dikau sedih waktu mo berangkat yaaa...

    BalasHapus
  16. he..he..
    iya Niq
    sekarang dah terbiasa ga ada dia dirumah
    even kadang masih kangen

    BalasHapus
  17. he..he..
    iya Niq
    sekarang dah terbiasa ga ada dia dirumah
    even kadang masih kangen

    BalasHapus