Total Tayangan Halaman

Selasa, 26 Agustus 2008

Harvest dan Soner

ini menurut penilaian sepihak  yah.

ceritanya pas ulang tahun kakak ipar, inna pesan via phone kue opera harvest yang ongkos kirimnya menurut saya cukup mahal, 30 rebo untuk jarak sarinah-kota bambu. tapi saya pikir sama aja kalo beli langsung ke sana.
kue diterima setelah 1,5 jam pemesanan, saya yang terima sendiri.


malamnya uni cerita kalo ada orang dari harvest yang nyariin inna. ternyata dia mau nanya, apakah kuenya diterima dengan baik? apa ada komplen dengan pesanan dan layanan mereka??
jarang-jarang terima telpon kayak gini untuk pemesanan delivery..tooppp...

now...talking about soner:
ketika si taty  menyerang USB, Kompie, kamera dan hape
satu persatu saya mencoba menyelamatkan "aset" berharga yaitu foto2. dan si soner tak kirimin ke counternya melalui ponakan tersayang. ternyata ada kabar dari robby kalo memory cardnya harus diformat.
saya ga terima kalo langsung diformat tanpa menyelamatkan data2nya dulu.
kemudian saya bilang ke mbaknya,
kalo emang langsung di format saya juga bisa, saya sih pengennya data saya diselamatkan dulu..
tapi ternyata mereka bilang emang hanya bisa di format.., kayaknya mereka ga mau susah..!
walahhh...akhirnya saya batal di servis, sambil bilang bahwa saya akan minta tolong teman untuk menyelamatkan data saya sebelum di format

21 komentar:

  1. aku blom pernah makan cake nya harvest... udah pernah liat n diceritain betapa enaknya Harvest itu.. tp blom ada yg ngirim... nunggu dari Inna aaahh... hehee....

    **ga nyambung ya Inna.. **

    Tapi pelayanan kaya Harvest itu emang bikin pelanggan loyal... sementara soner... uuuuuuhhhuuu.. pindah ke lain hati aja deh !!

    BalasHapus
  2. koq ketawa sih Inna ????? Kirimin doonk... *ngarep*

    BalasHapus
  3. taty nama adikku tuh!!!
    kalo soal Harvest..... maklum pelupa, jadi udah lupa tuh rasanya...
    yang jelas gak sampe nagih laaah...

    BalasHapus
  4. Kirim donk kesini..pengen tau cake opera harvest itu...^_^

    BalasHapus
  5. ooh,, tidak,,, jangan sampai itu terjadi mba,,,,,,sayang,,,,

    tapi mungkin mereka tidak mau beresiko, dari pada coba2 dan ternyata hasilnya sama alias data lost juga,,,,,
    hem,,

    BalasHapus
  6. makan satu potong pas enaknya
    makan dua..mmbuhh...
    makan 3 eneg....:-D

    BalasHapus
  7. dah inna posting tuh Mbak..
    moga kenyang..:-D

    BalasHapus
  8. harusnya mereka bisa dunk Na,
    kan cust pasti banyak menghadapi maslah yang sama.
    alhamdulillah temenku bisa nyelamatin...

    cermin layan purna jual yang ga owwwkeehh..
    kuciwa..kuciwa..:-D

    BalasHapus
  9. Ga kenyang dong...masa dipelototin aja....
    kirim-kirim...*ngarep*

    BalasHapus
  10. mmmhh..mungkin november nanti aku akan dapet kaya gini ya Inna...

    BalasHapus
  11. bolehh...
    kita ladies night lagi yah Kak..
    :-D

    BalasHapus
  12. inna, catat ya, ultah gue 18 oktober
    ditunggu harvestnya
    *ongkirnya 3 juta, bukan 30rebo, hihihi*

    BalasHapus
  13. mending gw beli harvest satu kompi Na...
    gw kirim gambarnya aja gpp kan?

    BalasHapus
  14. hihihi... ada namaku disituh.... ^_^ TX ya tartnya uenakkk :P

    BalasHapus
  15. boljug tuh na kalo mo kirim harvest juga ke sinih hehehe

    BalasHapus
  16. oh harvest tuh merek dagang ya say...

    BalasHapus
  17. si meong suka harvest juga ternyata..qiqiqiiqi

    BalasHapus
  18. iya MBak..
    iconnya Tora Sudiro sekrang jadi Dian Sastro..
    *promo banget yah*

    BalasHapus